Saturday, November 26, 2016

Enoch, 24 Nopember 2016

Pastor Enoch Adeboye

KAWANANKU, TANDA YANG AKAN MENYATAKAN KEDATANGAN DARI PERINGATANKU AKAN SEGERA DIBERIKAN KEPADAMU. BERBAHAGIALAH KARENA HARI-HARI KEDATANGANKU DI DALAM KEMENANGAN SUDAH DEKAT.

NOVEMBER 24 2016 8:25 A.M


PERMINTAAN YESUS, GEMBALA YANG BAIK, KEPADA KAWANANNYA

Domba dari kawananKu, damaiKu ada bersamamu.

Hari-harinya sudah berada dekat dengan kita ketika Aku akan berpisah darimu sebentar, agar BapaKu bisa memulai PengadilanNya. Allah Kerahiman yang diwakili oleh Anak Manusia kini sedang menjauhkan DiriNya agar BapaKu bisa dimuliakan di dalam makhlukNya dan di dalam ciptaanNya. Untuk waktu yang singkat, sementara Peringatan itu tiba, Aku masih akan ada bersamamu. Namun Aku tidak akan lagi ada bersamamu pada saat berikutnya nanti, dan kemudian kita akan saling memandang satu sama lain di dalam Ciptaan Yang Baru itu nanti, dimana sukacitamu akan begitu besar dimana tak ada orang yang akan bisa mengambilnya darimu. Disitu kamu akan bisa melihat Aku secara spirituil dan kita akan menjadi satu keluarga yang utuh.

KawananKu, tanda yang akan menyatakan kedatangan dari Peringatanku akan segera diberikan kepadamu. Berbahagialah karena hari-hari kedatanganKu di dalam kemenangan sudah dekat. Sebagian dari Surga akan ada di dalam Yerusalem Surgawi itu nanti. Di dalam Ciptaan Yang Baru itu kamu tidak lagi menjadi budak dosa, karena dosa akan mati bersama datangnya pemurnian itu. Semuanya akan bersukacita, sepenuhnya, dan kehendak Allah akan dilaksanakan di langit dan di bumi, sehingga isi dari doa Bapa Kami akan digenapi. BapaKu akan berbahagia atas makhlukNya dan ciptaanNya, dan bayangan dari Sayap-sayapNya akan menaungi setiap orang.

Yerusalem Surgawi itu menantikan umat Allah yang setia, yaitu umat yang dipilih oleh BapaKu sebagai ahli warisNya. Renungkanlah anak-anakKu, tentang kemuliaan yang menantikan kamu, sehingga di saat-saat yang sulit dari cobaan ini kamu masih memiliki pengharapan dan penghiburan bahwa sukacita dan kebahagiaan yang kau nantikan itu jauh lebih besar daripada kesulitan yang harus kau tanggung saat ini.

Di dalam perjalananmu menuju keabadian saat ini, hanya sedikit saja yang memperoleh kesitimewaan bisa melihat Yerusalem Surgawi itu, yang telah dipersiapkan, yang dihiasi dengan mutiara dan batu-batu berharga dan dipenuhi dengan terang Allah. Inilah hadiah yang telah menantikan umat yang setia, Kemuliaan Allah. Mata belum pernah melihatnya, begitu juga telinga belum pernah mendengarnya. Itulah yang menantikan anak-anak Allah.

Domba dari kawananKu, dibalik saat Peringatan dan Keajaiban itu, dimulailah hari-hari pemurnian yang besar, yang akan membersihkan kamu dari segala noda dosa, agar kamu bisa bercahaya seperti di dalam cawan pembakar, hingga kamu bisa memasuki Ciptaan Yang Baru itu. Janganlah takut akan hari-hari ini. Ingatlah bahwa tidak sehelaipun rambut di kepalamu yang akan lenyap jika kamu tetap bersatu denganKu. Janganlah kamu kehilangan pengharapan di saat-saat yang sulit dari pencobaan ini. Berdoalah dan percayalah, maka segalanya akan berlalu laksana sebuah mimpi. Ingatlah bahwa Mahkota telah menantikan kamu. Kamu tak akan kehilangan Mahkota itu. Tetaplah kamu berteguh dan setia, kuatkanlah dirimu dengan doa, agar imanmu semakin meningkat dan tak ada apapun atau siapapun yang bisa merampas rasa damaimu.  

Karena itu, kawananKu, persiapkanlah dirimu karena hari-hari pemurnianmu sudah dekat. Hari-hari dimana imanmu akan diuji, dimana hanya mereka yang berteguh hingga akhir yang bisa mendapatkan Mahkota Kehidupan. Janganlah bersedih, ingatlah bahwa jika kamu menjadi saksiKu, maka kamu masing-masing harus memanggul salibmu untuk meniru Aku, membawa salib di jalan yang penuh kepahitan menuju Kalvari. Disana dosa akan disalibkan, dan manusia lama akan mati, sehingga manusia baru akan bangkit kepada kehidupan yang baru.

Berbahagialah anak-anakKu, karena tinggal sedikit yang tersisa. Rantai-rantai dosa akan segera diputuskan dan ikatanmu akan berakhir. Kebebasan anak-anak Allah dan penyertaan spirituil dari Gembala Yang Kekal telah menantikan kamu. DamaiKu Kutinggalkan bagimu, damaiKu Kuberikan kepadamu. Bertobatlah dan kembalilah, karena Kerajaan Allah sudah dekat.  

Pastormu Yang Kekal, Yesus dari Nazarteh.

Wartakanlah pesan-pesanKu kepada seluruh umat manusia, domba dari kawananKu.