Wednesday, November 23, 2016

Enoch, 19 Oktober 2016

Enoch :

BESOK ADALAH JALANMU MENUJU KEABADIAN!
19 OCTOBER 2016 10: 35 A.M

PERMINTAAN YESUS, GEMBALA YANG BAIK, KEPADA UMAT MANUSIA

Semoga damaiKu ada bersamamu, domba dari kawananKu.

Sebagian besar umat manusia yang tak bersyukur dan berdosa ini tidak bersedia menerima manfaat dari KasihKu, PengampunanKu dan KerahimanKu. Mereka tidak mau memasuki pintu pengampunan. Oh, betapa sedih yang Kurasakan di dalam HatKu demi menyaksikan banyak sekali orang yang menghinakan karunia KerahimanKu! Kamu, para pendosa yang malang, yang tidak bersedia memperhatikan dan menuruti panggilan-panggilanKu. Kamu yang malang, yang bersikap suam-suam kuku di dalam hatimu, kamu terus bersikap suam-suam kuku secara spirituil! Hari ini kamu membelakangi Aku dan tidak mau memperlihatkan wajahmu kepadaKu dan kamu berkata pada dirimu bahwa tak ada apa-apa yang akan terjadi atas dirimu. Orang-orang yang bodoh dan tidak berhati-hati, keselamatan jiwamu sedang dalam bahaya. Jika kamu tidak mau menerima manfaat dari pengampunan, maka Aku meyakinkan kamu bahwa banyak orang yang tidak akan mampu bertahan menghadapi datangnya PeringatanKu nanti.

Tahun kerahiman dan pengampunan ini adalah merupakan rahmat yang Kuberikan kepadamu agar besok kamu bisa menanggung jalanmu menuju keabadian. Apakah yang sedang kau tunggu, manusia yang keras kepala, untuk segera datang kepadaKu? Jika kamu tidak mau menerima kerahimanKu sekarang, maka Aku meyakinkan kamu bahwa kamu tidak akan menemukannya lagi. Ini adalah permintaan-permintaan terakhir yang Kusampaikan kepadamu sebelum pergi. Aku tidak menginginkan kematianmu, pemberontak-pemberontak kecilKu.

Aku meminta kepadamu, kawananKu, untuk mewartakan kerahimanKu ini kepada semua keluargamu yang sedang berjalan di dalam dosa atau sikap suam-suam kuku, agar besok mereka tidak sampai musnah pada saat ketika Aku mengetuk pintu dari jiwa mereka. Masuklah melalui pintu kerahimanKu, kawananKu, dan lakukanlah apa yang Kuminta darimu, agar kamu bisa memperoleh indulgensi dan membagikannya kepada mereka yang berada paling jauh dariKu. Berjalanlah secara spirituil melewati pintu kerahimanKu, sehingga ketika hari PeringatanKu itu tiba, kamu tidak sampai musnah dan kamu bisa dibangunkan dan kembali kepadaKu.

Kembalilah kepadaKu, anak-anak yang memberontak. Aku tidak menginginkan kematianmu. Aku akan menunggumu hingga detik terakhir dari kerahimanKu. Janganlah membiarkan Aku terus menunggu. Janganlah meninggalkan Aku dengan lenganKu dalam keadaan terbuka. Aku mengasihi kamu dan Aku ingin kamu hidup dan tinggal bersamaKu di Surga. Segeralah, berlarilah, janganlah menunda. Lihatlah bahwa terangnya siang hari telah semakin pudar, dan malam hari telah tiba. Bersiaplah, karena ketika kamu paling tidak mengharapkannya, maka Anak Manusia akan datang dan mengetuk pintumu. Damai Kutinggalkan kepadamu, damaiKu Kuberikan kepadamu. Bertobatlah karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gurumu, Yesus, Gembala Yang Baik.

Wartakanlah pesan-pesanKu, domba dari kawananKu.