Wednesday, November 23, 2016

Enoch, 16 Nopember 2016

Enoch :

BERHATI-HATILAH DENGAN VAKSIN YANG DIGUNAKAN UNTUK MENGATASI VIRUS DAN PENYEBARAN PENYAKIT, TERUTAMA VIRUS INFLUENZA, KARENA MELALUI VAKSIN ITU MEREKA BERUSAHA UNTUK MENGURANGI SEBAGIAN BESAR PENDUDUK BUMI.

NOVEMBER 16 2016 2:05 P.M.

PERMINTAAN MENDESAK DARI MARIA, PENOLONG UMAT ALLAH

Anak-anak kecil dari Hatiku, semoga damai dari Allahku ada bersamamu dan Mantel Keibuanku selalu menyelimuti kamu.

Anak-anak kecil, berhati-hatilah dengan vaksin yang akan dibagikan oleh organisasi-organisasi dan lembaga-lembaga yang melayani kaum elit dari Illuminati, karena vaksin-vaksin itu mematikan dan bertujuan untuk mengurangi banyak penduduk dunia. Berbagai laboratorium yang membuatnya menghasilkan jutaan vaksin, yang akan dikirimkan dan disebarkan kepada penduduk dari negara berkembang di Afrika. Seluruh rencana mengerikan ini akan dilaksanakan dengan sukacita oleh pemerintahan bangsa-bangsa itu .

Jutaan dari vaksin itu akan menyebabkan kematian mendadak. Yang lainnya akan menimbulkan berbagai penyakit, terutama kanker dan penyakit-penyakit lain yang menyebabkan kecacadan janin pada wanita hamil. Vaksin yang mematikan ini kini telah disimpan dan siap untuk dibagikan. Ada sebuah vaksin tertentu bagi setiap penyakit pada tubuh, yang akan menyebabkan kematian pada jutaan orang ketika ia disuntikkan kepada warga dari negara-negara ini.

Berhati-hatilah dengan vaksin yang digunakan untuk mengatasi virus dan penyebaran penyakit, terutama virus influenza, karena melalui hal itu mereka berusaha mengurangi sebagian besar penduduk dunia. Sebuah perundingan menyeluruh sedang direncakan dan disitu akan melibatkan laboratorium, farmasi, rumah sakit, klinik, organisasi kesehatan, organisasi swasta di bidang pelayanan kesehatan, serta organisasi non pemerintah. Pada saat pemerintahan terakhir dari musuhku, mereka yang sakit akan menerima resiko cepat mati. Berkonsultasi mengenai penyakit, akan membuka kemungkinan tidak bisa menyembuhkan kesehatan seseorang. Anak-anak dan orang tua akan menjadi korban yang paling besar dari lonjakan kematian yang dilakukan oleh anak-anak kegelapan di saat pemerintahan dari musuhku.

Anak-anakku, aku mengatakan hal ini kepadamu sebelum hal itu terjadi agar kamu bisa berjaga-jaga dan mewaspadai dan tidak sampai terkejut oleh segala sesuatu yang terjadi. Aku berkata kepadamu, janganlah takut. Ingatah bahwa Surga tidak akan meninggalkan kamu. Ingatlah selalu akan pesan untuk mempertahankan kehidupan yang telah kami berikan kepadamu melalui sarana-sarana kami dan laksanakan pesan-pesan yang diberikan melalui Mary Jane Even, dimana aku memberimu obat-obat alami, agar kamu bisa menyembuhkan dirimu sendiri pada hari-hari mendatang, tanpa menggunakan obat-obat kimia yang membahayakan hidupmu.

Karena itu sejak saat ini dan seterusnya, laksanakan pesan-pesan untuk mempertahankan kehidupan ini dan milikilah tanaman-tanaman obat seperti yang kusampaikan kepadamu, sehingga kamu bisa mengatasi penyebaran penyakit serta virus pada saat mendatang dimana banyak dari peneyakit itu diciptakan karena kejahatan manusia. Simpanlah tanaman-tanaman obat itu di tempat yang kering dengan diberi nama-nama serta manfaatnya. Sehingga ketika saatnya tiba, kamu bisa menggunakannya bagi dirimu dan sesamamu.

Semoga damai Allahku ada bersamamu dan perlindungan keibuanku selalu menyertai kamu.

Ibumu, Maria, Penolong umat Allah, mengasihi kamu.

Anak-anak kecil, wartakanlah pesan-pesanku kepada semua orang.