Wednesday, November 23, 2016

Enoch, 7 Nopember 2016

Enoch :

AKU MENYAMPAIKAN PERMINTAAN YANG MENDESAK KEPADA MEREKA YANG BERADA DALAM KEADAAN DOSA BERAT ATAU YANG BERSIKAP SUAM-SUAM KUKU SECARA SPIRITUIL, AGAR MEREKA MERENUNGKAN LAGI DAN SEGERA KEMBALI KEPADA ALLAH SEBELUM PINTU-PINTU KERAHIMAN DITUTUP.
TIDAK  MELAKUKAN HAL ITU, ATAU TIDAK MAU MENERIMA ORANG YANG AKAN MENUTUN MEREKA SECARA SPIRITUIL, AKAN MEMILIKI RESIKO MENJADI MUSNAH SELAMANYA.

NOVEMBER 07 2016 1:30 PM

PERMINTAAN SANGAT MENDESAK DARI MARIA ROSA MISTIKA KEPADA UMAT MANUSIA



Anak-anak kecil dari Hatiku, semoga damai Tuhanku ada bersamamu dan perlindungan keibuanku membebaskan kamu dari semua kejahatan.

Berlarilah, anak-anak kecil, untuk melewati pintu kerahiman, dan secara spirituil tuntunlah semua keluargamu yang terpisah jauh dari Allah. Pintu kerahiman baru saja ditutup. Berlarilah dengan perilakumu yang baik agar kamu bisa menanggung jalanmu menuju keabadian.

Anak-anak kecil, ketika hari Peringatan itu tiba, banyak jiwa akan musnah karena mereka tidak mau memanfaatkan tahun rahmat dan pengampunan yang diberikan Allah kepadamu ini, dan karena mereka tidak bersedia menanggapi panggilan-panggilan dari Surga. Peringatan itu akan mendapati banyak sekali jiwa dalam keadaan berdosa berat atau bersikap suam-suam kuku secara spirituil, dan mereka tidak akan bisa kembali ke dunia ini lagi. Itulah sebabnya, anak-anakku, aku memintamu untuk segera berlari melewati pintu kerahiman dan secara spirituil menuntun semua sahabat, anggota keluargamu, saudara dan tetangga yang berada jauh dari Allah, agar mereka mampu menanggung pengadilan yang akan mendatangkan ganjaran mereka di dalam keabadian nanti, dan agar mereka mampu menanggung berbagai tahapan dari Api Penyucian dan neraka seturut keadaan jiwa mereka.

Anak-anak kecil, seluruh keluarga bisa musnah jika mereka tidak mau menerima gemuruh kerahiman yang terakhir ini. Penyalah-gunaan tehnologi di dunia ini akan menuntun banyak orang kepada kematian kekal. Banyak dari kaum muda sedang tersesat karena penyalah-gunaan mereka terhadap tehnologi. Mereka sedang menjauhi doa dan Sakramen-sakramen, dan mereka diperbudak oleh telpon seluler, komputer, televisi, serta tehnologi lainnya dari dunia ini yang telah menjadi allah bagi mereka.

Anak-anakku, harinya sudah dekat ketika kamu akan berjalan melewati Pengadilan Surgawi, dimana kamu harus berbicara mengenai perbuatanmu yang baik. Api dari Api Penyucian atau neraka menantikan sebagian besar umat manusia. Hanya sedikit sekali, bisa dihitung dengan tanganmu, mereka yang akan pergi ke Surga. Segeralah, anak-anak yang memberontak, karena hidupmu dalam bahaya. Apakah kamu memiliki kesempatan kedua ataupun kamu musnah selamanya, hal itu bergantung kepada dirimu sendiri. Jika kamu tidak segera mengajak saudara-saudaramu, sahabat, tetangga, yang berada jauh dari Allah, untuk segera melewati pintu kerahiman, maka mungkin sekali setelah Peringatan itu mereka sudah tidak ada di antara kamu.

Anak-anak kecil, kamu akan berada di keabadian selama lima belas atau dua puluh menit dari waktumu, dan betapa hal itu amat menyedihkan bagi banyak jiwa karena hal itu akan menjadi kematian kekal mereka. Aku menyampaikan permintaanku yang amat mendesak kepada semua orang yang berada dalam dosa berat atau yang bersikap suam-suam kuku secara spirituil, agar mereka mau merenungkan lagi dan segera kembali kepada Allah sebelum pintu kerahiman ditutup. Tidak  melakukan hal itu, atau tidak mau menerima orang yang akan menutun mereka secara spirituil, akan memiliki resiko menjadi musnah selamanya.

Renungkanlah, anak-anak yang memberontak, bahwa apa yang menantikan kamu di dalam keabadian adalah api neraka, dengan apa di dunia ini akan dihukum semua jiwa yang menjauhkan dirinya dari Allah, dan yang seperti kamu, kini mereka membelakangi Dia dan tidak bersedia memandangNya, pada saat ketika Dia memanggil mereka agar mendengarkan Dia dan kembali kepadaNya dengan segenap hati mereka.

Tahun kerahiman yang akan segera berakhir ini merupakan kesempatan yang memungkinkan kamu untuk bisa kembali ke dunia ini pada pagi hari setelah Peringatan itu. Jika kamu tidak mau menerima Dia, maka banyak yang akan menerima resiko musnah selamanya. Hanya anak-anak kecil yang dikecualikan dari perjalanan di dalam kebadian itu nanti (Peringatan) : bayi-bayi, dan anak-anak dibawah usia tujuh tahun, karena mereka akan tertidur selama saat berlangsungnya Peringatan itu.

Karena itu persiapkanlah dirimu, umat manusia, karena segala sesuatu akan digenapi. Kerahiman Allah sedang berjalan menjauh untuk memberi jalan bagi saat PengadilanNya. Hari-hari pemurnian akan dimulai. Segeralah kamu menata tingkah lakumu, dan berhentilah kamu memperhatikan atau mengkhawatirkan hal-hal duniawi ini, karena semuanya itu hanyalah sia-sia belaka. Janganlah kamu membuat rencana-rencana jangka pendek maupun panjang. Berusahalah untuk menyelamatkan jiwamu karena hari yang dahsyat dan mengerikan dari Allah itu sudah dekat.

Ibumu, Maria Rosa Mistika, mengasihi kamu.

Wartakanlah pesan-pesanku, anak-anak kecil, kepada seluruh umat manusia.