Friday, November 4, 2016

Holy Love, 3 November 2016

Holy Love, 3 November 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Kita tak bisa membiarkan calon yang paling baik gagal dalam pemilihan kali ini. Begitu besarnya kebusukan di dalam pemerintahan federal negaramu. Begitu juga kebusukan melalui media massa. Aku berkata kepadamu, ancaman besar terhadap keamanan nasionalmu bukanlah dengan cara membuka perbatasanmu, meskipun hal itu juga menjadi ancaman yang nyata. Tetapi ancaman terbesar itu ada di dalam pemberian informasi rahasia yang dilakukan melalui email-email dari Ny.Clinton.

Janganlah kamu menempatkan orang-orang yang tidak jujur, berkolusi, serta yang tidak menghargai warga negaramu pada jabatan tertinggi dari bangsa ini. Perhatikanlah kesejahteraanmu sendiri serta warisan demokrasi bagi angkatan-angkatan mendatang. Terutama saat ini, media massa besar telah mengecewakan kamu dan tidak memberikan Kebenaran kepadamu. Maka kamu terpaksa bergantung kepada sumber dari luar, seperti misalnya Wikileaks, untuk membuka Kebenaran. Hal itu belum pernah terjadi di dalam bangsa yang merdeka seperti ini.


Berdoalah bagi hati orang-orang agar mereka terbuka terhadap Kebenaran serta memberitahu yang lain-lainnya tentang realitas dari Kebenaran itu.