Tuesday, November 8, 2016

LDM, 1 Novenber 2016

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
NOVEMBER 1, 2016 



Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

HATI KEIBUANKU ADALAH MERUPAKAN BAHTERA KESELAMATAN. DATANGLAH KEPADAKU, AKU AKAN MENUNTUNMU MENUJU PUTERAKU.

Pada hari ini aku datang menuju Api Penyucian, dan membawa sejumlah besar jiwa-jiwa bersamaku menuju kepada Kehadiran dari Tritunggal, melalui Kerahiman Ilahi. Janganlah lupa untuk berdoa bagi orang yang telah meninggal. Doa-doa itu merupakan terang dan penghiburan besar bagi mereka yang berada di dalam Api Penyucian.

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, janganlah kamu menjadi bagian dari kekacauan yang sedang memerintah di dunia ini sekarang. Kamu memiliki Kasih dari Puteraku, dan Darah Yang Amat Berharga dari Puteraku adalah Keselamatan bagi umat manusia.

ANAK-ANAKKU ADALAH LAKSANA SUMBER AIR DIMANA KARUNIA-KARUNIA DAN KEUTAMAAN-KEUTAMAAN MENGALIR TERUS MENERUS YANG DIMANFAATKAN OLEH SETIAP ORANG DALAM KEHIDUPAN MEREKA.

Kasih dari Puteraku akan mempertahankan air dari sumber itu tetap mengalir hingga ia dipenuhi dengan oxygen yang menyegarkan. Persatuan akan mempertahankan setiap tetes air itu dalam keadaannya yang menyegarkan, hingga semua orang akan bisa menerima kesegaran yang diperlukannya, karena air yang diam dan tergenang hanya mengumpulkan sisa kotoran, berubah warnanya, dan kotoran itu akan membentuk lapisan yang menyembunyikan keindahan air yang mengkristal, hingga air ini berbau busuk.  

SEKARANG INI MERUPAKAN SAAT DARI PERTEMPURAN SPIRITUIL, DAN ANAK-ANAKKU HENDAKNYA MEMPERTAHANKAN DIRINYA TETAP MEMPEROLEH OXYGEN YANG MENYEGARKAN DARI PENGETAHUAN YANG BERKELANJUTAN AKAN SABDA ILAHI DARI KITAB SUCI.

Perkataanku membawa Kehendak Ilahi kepadamu sehingga kamu akan selalu waspada serta memiliki pandangan ke depan tentang adanya serangan yang terus menerus dari setan. Aku telah menyampaikan berbagai peristiwa kepadamu agar kamu bisa bersiap-siap dan terutama untuk menyelamatkan jiwamu.

Anak-anakku haruslah menyadari makna yang sebenarnya dari kesetiaan, serta segala sesuatu yang dikandungnya bagi mereka yang berjalan di jalan kasih kepada Puteraku. Barangsiapa bersedia menyerah dan hidup sepenuhnya di ‘Jalan’ itu, maka dia haruslah tetap setia dalam segala sendi kehidupan ini. Namun terlebih dahulu mereka harus setia kepada Puteraku dan kepada dirinya agar tidak sampai musnah.

Kamu sedang hidup ditengah sebuah kekacauan dalam segala hal dan dalam segala bentuknya. Manusia tidak mau menentukan tujuan hidupnya, dia bersikap tidak menetap, karena itu manusia cenderung mengikuti apa saja yang datang kepadanya dan apa yang nampaknya menarik bagi dirinya meski hal itu tercela. Penyimpangan atas nilai-nilai moral semakin meningkat, dan dengan hal itu, sikap suam-suam kuku juga berlipat-ganda dengan cepatnya. Dari peningkatan hal-hal yang negativ ini, kesesatan muncul dari persembunyiannya dan menuntun jiwa-jiwa menuju dosa, dalam segala macam bentuknya.

Kamu telah melihat betapa kelompok Illuminati dan Mason telah mendapatkan kekuasaan di dalam Gereja Puteraku, mencemari agama yang benar serta bersikap permisiv terhadap kejahatan.  

ASAP SETAN TELAH MENEROBOS MASUK KE DALAM GEREJA PUTERAKU.
BERBAGAI BENTUK MODERNISME DI DALAM GEREJA BUKANLAH MERUPAKAN KEHENDAK DARI PUTERAKU, KARENA HAL ITU BERSIKAP PERMISIV DAN MENYEBABKAN DOSA SEMAKIN BERLIPAT GANDA.

PUTERAKU DATANG BAGI ORANG BERDOSA AGAR MEREKA BERTOBAT, BUKAN SUPAYA DOSA MEMERINTAH DALAM KEHIDUPAN MANUSIA DAN MENJADI ALASAN PEMBENAR UNTUK DIRAYAKAN.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, aku melindungi kamu. Sebagai seorang Ibu, aku tidak pernah menjauh darimu, tetapi aku menunjukkan dosa dan menolak dosa agar kamu tidak sampai terjatuh ke dalam cengkeraman setan.

JALAN YANG MULIA YANG SEHARUSNYA DIRINDUKAN OLEH SEMUA ORANG ADALAH JALAN KASIH DARI PUTERAKU, DAN HENDAKNYA MANUSIA MENJADIKAN JALAN ITU SEBAGAI JALAN KASIH MEREKA SENDIRI.

Kekasihku, kamu harus menguatkan perasaan-perasaanmu agar hal itu tidak membuatmu melayani hal-hal duniawi dan membuatmu terjatuh kepada kelemahan duniawi. Saat ini kamu sedang membangunkan indera-indera spirituilmu, dan perlu sekali agar perasaan-perasaanmu dijadikan lembut dan peka, agar ia bekerja dan bertindak dengan baik, karena instink manusia membuatnya ingin merasa semakin nyaman tanpa mau berusaha sedikitpun juga.

SAAT INI, KEKASIHKU, MANUSIA TELAH MENCAPAI KELEMAHAN SPIRITUIL YANG BESAR, DAN HAL INI MEMBUATMU MENJADI LEMAH DALAM MENGHADAPI BERBAGAI TANTANGAN KEHIDUPAN SEHARI-HARI.

Kamu menyimpan berbagai ingatan dalam pikiranmu, dan perasaan yang ada di dalam ingatan ini akan menuntunmu untuk menyadari apakah hal itu memuaskan kamu atau tidak. Atas pemahaman ini kamu telah salah mengartikannya, dan kamu menyebutnya sebagai ‘kepuasan’. Manusia selalu menginginkan kepuasan dalam segala perbuatannya, dan tanpa kamu menyadarinya, kamu menjadikan keinginanmu sebagai sebuah obsesi, dan tanpa kamu menyadari obsesi itu, ia berubah menjadi frustrasi. 

ANAK-ANAKKU, SAAT INI SETAN TELAH MEMBUAT KAMU MENJADI MATI RASA, DAN KAMU TERUS DIBUAT MATI RASA HINGGA FRUSTRASI MENUNTUNMU UNTUK MENCARI DAN MENEMUKAN KEPUASAN PADA SESUATU YANG TIDAK WAJAR DAN TIDAK NYATA. Ditengah lautan kebingungan dan mati rasa dari indera dan roh inilah manusia saat ini berada.

Aku mengajakmu untuk melatih keinginan dengan menggunakan pikiran mengenai Kebenaran, sehingga keputusan yang kau ambil akan berhubungan dengan kecerdasanmu, sehingga kamu tidak hidup dari perasaan-perasaan yang berusaha mengkhianati kamu.

Anak-anak, lihatlah ke dalam dirimu, manusia telah kehilangan penalarannya dengan begitu mudahnya karena ketidak-mampuannya untuk menghadapi perubahan kehidupan ini. Manusia telah membatasi dirinya dalam hal mengenali jati dirinya, akan menjadi apa dirinya nanti, dan apa yang dipercayainya. Saat ini, inilah yang menjadi pokok persoalan: ketidak-mampuan manusia untuk berpikir nalar dan menerima dirinya apa adanya atau ketidak-mampuan untuk meluruskan dirinya.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, umat manusia bergantung kepada keputusan-keputusan dari sekelompok orang yang telah melakukan serangan terhadap tujuan hidup manusia, agar sebagian besar orang memahami secara keliru tentang Kebenaran dari apa yang sedang terjadi saat ini. Dengan demikian mereka akan memahami Kebenaran itu secara salah. Orang yang bodoh menjadi mangsa dari segala sesuatu yang datang kepadanya, tanpa bisa menilai apakah hal itu baik atau tidak.

Kekasihku,

Bumi ini sedang terpengaruh dengan begitu besarnya oleh asteroid-asteroid yang sedang bergerak di angkasa. Manusia, dengan sikapnya yang acuh tak acuh, dengan sikap keras kepala di dalam bekerja dan bertindak, merasa tertarik kepada unsur-unsur itu (asteroid) yang sedang bergerak di angkasa. Bulan akan menemukan saat istirahatnya dan matahari akan menjadi gelap selama beberapa menit.

Bumi ini tertarik dengan kuat sekali oleh unsur-unsur yang sedang bergerak di angkasa, seperti halnya manusia yang tertarik kepada dosa. Pengaruhnya di dunia terlihat saat ini dan hal itu amat mengejutkan manusia sendiri. Kamu harus sadar bahwa perbuatan yang salah tidaklah berhenti ketika perbuatan itu selesai dilakukan, karena akibat dari perbuatan itu akan terus menyebar ke seluruh Ciptaan (alam), menyelimuti sejumlah besar manusia, dan perjuangan yang terjadi bukan saja akan melawan manusia, tetapi juga melawan iblis, pasukan-pasukan dan kerajaan-kerajaan iblis.

PERKEMBANGAN BESAR SEDANG TERJADI ATAS UMAT MANUSIA…
GUNCANGAN DARI KEINGINAN YANG SAMA TAK AKAN BERHENTI HINGGA MANUSIA MEMURNIKAN SIFAT KETIDAK-TAATAN DAN KERAS KEPALANYA, PENENTANGANNYA TERHADAP ALLAH, DAN MEMURNIKAN PEMBERONTAKANNYA.

Kekuatan dari unsur-unsur yang bergerak di angkasa telah memperpendek panjangnya hari, gerakan-gerakan di bumi semakin cepat karena kerentanan yang dibawa oleh manusia kepada bumi ini. Sekian banyak asteroid serta meteorit bergerak semakin mendekati bumi. Seperti halnya kamu yang tidak mengenal dirimu sendiri, tetapi hanya mengetahui perbuatan sesamamu saja, maka kamu juga tidak tahu relasi yang utuh antara tingkah laku manusia dengan tingkah laku bumi ini, tingkah laku alam ini.  

KAMU, ANAK-ANAKKU, HARUS MEMBUANG SIKAP ACUH TAK ACUH DALAM HIDUPMU, KAMU HARUS MEMBUKA DIRIMU DAN TIDAK MENGANGGAP DIRIMU SEBAGAI PRIBADI YANG TERISOLIR, TETAPI SEBAGAI BAGIAN YANG AKTIV DARI UMAT MANUSIA, DIMANA PERBUATAN DAN TINDAKANMU MENYEBAR KE SELURUH SESAMAMU.

Unsur-unsur sedang mendekati manusia dengan penuh bahaya, dalam upayanya untuk  membangunkan manusia, yang memiliki keserupaan dan citra Allah, namun hal ini tidak didapati pada sebagian besar umat manusia. Bumi terus bergetar, membangunkan manusia yang sesekali saja mengingat Allah yang telah menciptakan dirinya, dan kemudian melupakanNya dan menyerang segala sesuatu yang bersifat Ilahi.

Setan semakin bertumbuh karena kejahatan manusia saat ini, dan iblis menghasut manusia yang lemah secara rohani, yang mudah menyerah jika berhadapan dengan ketekunan setan yang tak pernah berhenti.

Anak-anak yang terkasih,

SAAT INI SANGATLAH MENENTUKAN BAGI SETIAP ANAK-ANAKKU UNTUK MENYELAMATKAN JIWA MEREKA DAN MENDAPATKAN KEHIDUPAN KEKAL.  

Anak-anak, kamu tidak mau mengatasi ketidak-mampuanmu dalam menghadapi kehidupan sehari-hari beserta segala penghalang yang menyertainya, karena kerapuhanmu, tidak adanya spiritualitas dan Iman dalam dirimu. Di hadapan segala kelemahan ini, dengan cepatnya setan membuatmu masuk ke dalam keputus-asaan ditengah segala persaingan dari dunia yang tak mengenal belas kasih, dimana keduniawian memerintah.

Anak-anak, kecemasan dan rasa takut kehilangan jabatan di tengah masyarakat mendorong manusia merasa tidak mampu secara spirituil, dimana dia merasa tidak mampu ikut aktiv menjadi seorang anak Allah yang layak.

Berdoalah anak-anak, berdoalah, umat dari Puteraku dianiaya dengan keji.

Berdoalah anak-anak, berdoalah, jadilah pelaksana dari Kehendak Ilahi. Berdoalah bagi Italia.

Berdoalah anak-anak, keadaan geografi berubah. Karena inilah maka bumi berguncang dengan kekuatan yang besar dan menyeluruh.

Berdoalah anak-anak, berdoalah, Chili dan Jepang menderita karena guncangan bumi.

Berdoalah bagi Perancis, berdoalah bagi Perancis dan Amerika Serikat, terorisme sedang merencanakan perbuatannya di kegelapan.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

ANAK-ANAKKU HENDAKNYA LEBIH BERBAKTI KEPADA ALLAH, BEKERJA DAN BERTINGKAH LAKU DI DALAM KEBAIKAN; DENGAN BEGITU KAMU AKAN MENOLONG SESAMAMU.

Pasukan malaikatku berada di dunia pada ke empat titik yang penting. Panggillah mereka agar menolongmu di hadapan kejahatan yang ada saat ini. Kemampuan setan untuk menipu kamu membutuhkan jawaban, kamu harus mengenali setan agar kamu tidak jatuh ke dalam cengkeramannya.

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, kamu akan menghadapi tantangan yang besar. Terimalah Puteraku di dalam Ekaristi. Menjauhlah dari dosa. Lakukanlah pembedaan. Gereja Puteraku menderita. Aku menderita karena banyaknya penderitaan yang akan kau alami.

KEHADIRANKU ADA DI HADAPAAN SETIAP ORANG.
KASIHKU TERUS MENUNGGU UNTUK DIMINTA.

PERLINDUNGANKU SELALU ADA PADAMU TANPA PERBEDAAN.

Aku memberkati kamu.
Datanglah kepadaku.
Aku adalah Ibumu.

Bunda Maria  


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

 Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Bunda Maria telah memberi pelajaran kepada kita semua. Secara sempurna dia menjelaskan situasi spiritualitas manusia, yang mempengaruhi perbuatan dan tindakan manusia dalam kehidupan ini. Dia memanggil kita untuk bertindak benar, melihat ke dalam diri kita sendiri, dan dengan membawa Kebenaran di tangan, kita harus bisa menemukan apa yang tersembunyi di dalam diri kita.

Kita tak boleh bersikap suam-suam kuku, atau hidup bersandiwara. Karena tak ada yang bisa memisahkan roh dari manusia, tak ada jiwa yang berjalan sendirian saja, atau tubuh yang tak terpengaruh oleh kejahatan manusia.

Saudara-saudari, kita adalah terdiri atas tubuh, jiwa dan roh, dan itulah sebabnya Bunda Maria memanggil kita untuk menyatukan diri kita dan mengakui bahwa jika tanpa Allah maka kita tak berarti apa-apa. Bunda Maria juga memanggil kita untuk bersaksi tentang Kebenaran, terutama terhadap diri kita sendiri yang sangat unik ini, dimana jika tanpa Kebenaran itu kita tak akan bisa meraih akhir dari ‘Jalan’ itu , atau kita akan menghadapi kekejaman yang sedang mendekat ini.

Realitas kita adalah ini:

ALLAH, SATU DAN TIGA, DAN SEPERTI PADA WAKTU DULU DIA MEMPERINGATKAN UMATNYA, MAKA DIA AKAN TERUS MELAKUKAN HAL ITU SAAT INI KARENA DIA MENGASIHI UMATNYA DAN TAK AKAN MEMBIARKAN MEREKA JATUH KE TANGAN SETAN.

KEBAIKAN ITU ADALAH TAK TERHINGGA, DAN KARENA ITU IA HARUS KITA RAIH DENGAN SEGALA UPAYA. ALLAH TIDAK MEMINTA KITA MELAKUKAN SESUATU YANG TAK BISA KITA LAKUKAN, KARENA DIA MENGENAL KITA SEMUA. MARILAH KITA SELALU MENYADARI HAL INI DAN MELAKSANAKAN KEHENDAK ILAHI DI DALAM PERSEKUTUAN DENGAN PARA KUDUS.


Amin.