Thursday, November 10, 2016

Pedro Regis, 4385, Nopember 2016

4.385 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, di Porto Velho / Rondônia, November 2016

Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu dan aku datang dari Surga untuk mengatakan kepadamu bahwa kamu adalah penting bagi penggenapan dari rencana-rencanaku. Ulurkanlah tanganmu kepadaku karena aku ingin menuntun kamu kepada Dia yang merupakan Juru Selamatmu yang sejati dan satu-satunya. Aku ingin mengatakan kepadamu bahwa pada waktu yang lalu tanah ini telah dipersembahkan kepadaku dan bahwa aku berada sangat dekat denganmu. Janganlah takut. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Beranilah. Peganglah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu dan kasih akan kebenaran di dalam hatimu. Aku memintamu untuk mempertahankan kobaran api imanmu tetap menyala. Sediakanlah waktu untuk berdoa, mendengarkan Kitab Injil dan melaksanakan permintaanku untuk bertobat. Umat manusia telah berpaling menjauhi Allah dan anak-anakku yang malang berjalan seperti orang buta yang menuntun orang buta lainnya. Katakanlah kepada siapa saja bahwa Allah dalam keadaan tergesa-gesa. Aku tidak ingin memaksa kamu, karena kamu memiliki kebebasan, tetapi cara yang terbaik adalah dengan melaksanakan Kehendak Allah. Jangan biarkan dosa memperbudak kamu. Aku membutuhkan jawaban ‘YA’-mu yang tulus dan berani. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu, maka kamu akan mendapatkan ganjaran yang berlimpah dari Allah. Saat-saat yang sulit akan datang kepada umat manusia, namun mereka yang tetap setia akan merasakan Kemenangan Allah. Aku akan memelihara kamu. Di saat-saat yang sulit, panggillah aku, dan aku akan berada di sampingmu. Majulah terus. Kemenangan Allah akan datang kepada orang yang benar. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.