Wednesday, November 2, 2016

Holy Love, 1 November 2016

Holy Love, 1 November 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Hari ini aku merayakan bersamamu upaya-upaya yang heroik dari kamu masing-masing dalam hal kesucian pribadi. Kamu telah belajar untuk menyucikan saat ini di dalam Holy Love, dengan cara mempersembahkan setiap saat kepada Kehendak Bapa. Kamu menyadari ketergantunganku kepada doa-doamu serta kurbanmu, karena aku menggunakan semua itu untuk membagikan rahmat di seluruh dunia.

Aku selalu berada di sampingmu, dan terutama ketika kamu berdoa, dengan berharap bersamamu bagi hal-hal yang tak kelihatan sebelumnya, berdoa bersamamu demi kemenanganmu dalam setiap kesulitan yang kau hadapi. Damailah kamu di tengah segala perselisihan ini. Hendaknya kamu merasa aman dibawah Mantel Perlindunganku.

Read Romans 8:24-25+

Sebab kita diselamatkan dalam pengharapan. Tetapi pengharapan yang dilihat, bukan pengharapan lagi; sebab bagaimana orang masih mengharapkan apa yang dilihatnya?
Tetapi jika kita mengharapkan apa yang tidak kita lihat, kita menantikannya dengan tekun.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.

Holy Love, 1 November 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.


Jika ada cukup banyak orang yang berdoa, maka kebaikan akan menang atas kejahatan yang ada di dalam pemilihan ini. Ketahuilah bahwa setiap doa Salam Maria, yang didaraskan dari dalam hati, ia bertindak laksana anak panah yang menusuk hati setan. Janganlah kamu mengira bahwa kemenangan telah didapatkan, tetapi berdoalah, berdoalah dan berdoalah. 

Artikel lain: 

VATIKAN MEMPROMOSIKAN PEMERINTAHAN GLOBAL DI PBB

CARDINAL ZEN: JANGANLAHMENGIKUTI RENCANA-RENCANA JAHAT DARI PAUS INI

saat-saatyang amat menarik untuk dicermati