Monday, November 28, 2016

Holy Love, 24, 25, 26, 27 Nopember 2016

Holy Love, 24 November 2016
Thanksgiving Day

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Hari ini Aku berterima-kasih kepadamu karena warga dari negara ini bangkit dan bersatu untuk mendukung Kebenaran. Belum pernah terjadi keadaan dimana seluruh dunia merasa terancam oleh sikap politik dari seorang presidenmu yang kalah dalam pemilihan saat ini. Sementara Aku berterima-kasih, maka kamupun hendaknya bersyukur, demi terjadinya perubahan-perubahan atas berbagai peristiwa pada pemilihan kali ini, dan Aku meminta doamu yang terus menerus agar presidenmu yang masih bertugas ini tidak melipat-gandakan kesesatannya sebelum dia turun dari jawabannya. 

Inilah yang terjadi ketika seseorang melaksanakan tugasnya bagi dirinya sendiri dan bukan demi kesejahteraan semua orang. Kekuasaan, pengaruh, warisan, telah menjadi dorongan bagi segala keputusan.

Kamu telah melihat kuasa dari doa di dalam pemilihan ini. Percayalah bahwa setiap doa dan kurban, sekecil apapun, sangatlah berarti. Bersama-sama kita akan bisa mengajak presiden terpilih ini dengan aman di dalam tugasnya untuk memperbaiki bahtera yang retak ini, yaitu bangsa ini.

Holy Love, 25 November 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Dengan sesungguhnya aku berkata kepadamu, pada hari-hari ini, politik di dunia berjalan sejajar dengan politik di dalam Gereja. Hal ini karena masing-masing sistem politik itu merupakan usaha yang dilakukan oleh manusia. Kamu memiliki beberapa orang pemimpin yang baik dan kuat pada kedua bidang itu, tetapi juga ada beberapa orang pemimpin yang memilih agenda-agenda pribadi lebih daripada yang lainnya.

Sebelum kamu mendukung seseorang, kamu harus berdoa agar kamu mengikuti orang yang menghormati Hukum-hukum Allah. Tolaklah seseorang atau sesuatu yang sebaliknya. Waspadalah akan ambisi egois yang merupakan tanda dari seorang pemimpin yang buruk. Janganlah percaya bahwa gelar seseorang bisa memperbaiki kesalahannya. Sekali lagi aku mengingatkan kamu, bukannya siapa yang kau patuhi, tetapi apa yang harus kau patuhi yang benar di Mata Allah.

Aku berdoa agar negerimu dan dunia bersatu di dalam satu hati dan satu pikiran di dalam Holy Love.

Read Philippians 2:1-4+

Synopsis: Tirulah kerendahan hati Kristus dengan cara hidup bersatu dengan Kebenaran, yaitu Holy Love.

Jadi karena dalam Kristus ada nasihat, ada penghiburan kasih, ada persekutuan Roh, ada kasih mesra dan belas kasihan, karena itu sempurnakanlah sukacitaku dengan ini: hendaklah kamu sehati sepikir, dalam satu kasih, satu jiwa, satu tujuan, dengan tidak mencari kepentingan sendiri atau puji-pujian yang sia-sia. Sebaliknya hendaklah dengan rendah hati yang seorang menganggap yang lain lebih utama dari pada dirinya sendiri; dan janganlah tiap-tiap orang hanya memperhatikan kepentingannya sendiri, tetapi kepentingan orang lain juga.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by Spiritual Advisor.

Holy Love, 25 November 2016
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, Advent sudah dekat. Tahun ini Aku menginginkan agar kamu mempersembahkan setiap hari selama Advent ini agar partai-partai politik bersatu di dalam Holy Love. Inilah jalan untuk membuat keputusan yang bijaksana.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

Holy Love, 26 November 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Anak-anak yang terkasih, besok dimulai masa Advent – sebuah masa pengharapan sukacita bagi datangnya hari Natal. Tahun ini dan di negara ini, kita memiliki alasan lain untuk bersukacita, karena kita menantikan datangnya sebuah rejim yang baru dalam pemerintahanmu. Era baru ini akan memungkinkan Allah memiliki kuasaNya atas hati wargamu yang akan membuat keputusan-keputusan moral yang penting, keputusan yang mempengaruhi hukum-hukum yang lama yang selama ini melindungi dan mendorong perbuatan dosa, ekonomi yang menindas banyak orang, bukannya menolongnya, dan terlebih lagi masalah keamanan nasionalmu. Aku melihat sebuah bangsa yang akan bisa kembali merasakan kesejahteraannya. Ya, sebuah Advent yang menakjubkan dan telah lama dinanti-nantikan.

Pada saat yang sama aku harus berkata kepadamu, bahwa ada orang-orang di belakang layar yang berusaha melemahkan kebaikan dengan menggunakan sumber daya yang berlimpah untuk menyulut kekacauan dan kekerasan. Mereka yang memiliki banyak, berusaha untuk mengambil dari mereka yang memiliki sedikit.

Anak-anak yang terkasih, tetaplah setiap kepada doa rosario karena inilah jalan untuk tetap dekat denganku. Aku tak akan pernah meninggalkan kamu. Marilah kita merayakan Advent ini bersama-sama.  

Holy Love, 27 November 2016

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Kita sedang memulai masa Advent dengan sukacita untuk menyambut kedatangan dari Pesta Natal. HatiKu juga berbahagia karena kebaikan telah menang atas kejahatan di negara ini. Pada saat yang sama, Aku memperingatkan kamu, bahwa ada orang-orang yang tidak mendukung kebaikan, karena mereka tidak bisa mengenalinya. Aku bisa berkata kepadamu, bahwa segala sesuatu atau siapa saja yang mendukung globalisasi, tidaklah mendukung kebaikan. Aku meminta persatuan dibawah Holy Love. Tata Dunia Baru memanggil kamu menuju persatuan yang melapangkan jalan bagi antikris.

Presidenmu saat ini akan diuji sebelum dia meninggalkan jabatannya karena musuh tahu dan akan memanfaatkan kelemahannya. Ketika presiden yang baru nanti mulai bekerja, dia juga akan diuji, namun dia akan membuktikan bahwa dirinya adalah musuh dari kejahatan.

Bersama-sama marilah kita bersukacita hari ini dengan penuh kehati-hatian atas masa mendatang, dengan menyadari sepenuhnya bahwa musuh tak pernah tidur.

Sekali lagi, Aku mendorongmu untuk berdoa agar semua orang bisa mengenali kebaikan sebagai lawan dari kejahatan.

Synopsis:
Menjelang Kedatangan Kedua dari Tuhan kita, antikris, dengan pertolongan setan, akan dinyatakan dan akan melakukan perbuatan-perbuatan yang akan dianggap oleh orang banyak, secara keliru, sebagai keajaiban-keajaiban, dan dengan melalui hal itu mereka akan dituntun untuk mengikuti antikris yang akan menyatakan dirinya sebagai Kristus, karena orang-orang itu tidak menerima kasih akan Kebenaran. Maka orang banyak akan melakukan perbuatan-perbuatan dosa dan menerima doktrin-doktrin sesat yang akan menuntun kepada kemusnahan mereka.

Read 2 Thessalonians 2:9-12+
Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu, dengan rupa-rupa tipu daya jahat terhadap orang-orang yang harus binasa karena mereka tidak menerima dan mengasihi kebenaran yang dapat menyelamatkan mereka. Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta, supaya dihukum semua orang yang tidak percaya akan kebenaran dan yang suka kejahatan.

+-Scripture verses asked to be read by Jesus.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.

-Synopsis of Scripture provided by Spiritual Advisor.