Wednesday, November 23, 2016

Holy Love, 21, 22, 23 Nopember 2016

Holy Love, 21 November 2016

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Menyatukan kembali sesuatu yang telah pecah, membutuhkan banyak energi, konsentrasi dan kesabaran. Hasil akhirnya adalah berfungsinya kembali barang itu tanpa ada akibat yang tersisa dari keadaannya yang terpecah sebelumnya. Beginilah yang seharusnya terjadi pada pemerintahan negeri ini serta pada hati dunia ini. Sedikit demi sedikit sesuatu yang pecah yang disebabkan oleh kepemimpinan yang salah haruslah diluruskan kembali. Keadaan yang normal, yang mementingkan kesejahteraan orang-orang, harus dipulihkan.

Sebuah pemerintahan yang jujur adalah selalu transparan, tak ada agenda-agenda tersembunyi di dalam hatinya, dan hal itu dilaksanakan oleh warganya dan demi kepentingan warganya. Pemerintahan seperti ini berada dekat dengan HatiKu serta menyembuhkan luka-luka di dalam HatiKu. Ia tidak mendukung dosa ataupun melepaskan nilai-nilai moral kepada sistem hukum. Pemerintahan seperti itu tidaklah melampaui keputusan-keputusan moral dengan menjadikan perbuatan dosa sebagai hal yang sah.

Adalah merupakan pengharapanKu bahwa pemerintahan seperti ini yang sedang terbentuk saat ini dibawah presidenmu berikutnya nanti.

Holy Love, 22 November 2016

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Seorang pemimpin yang kuat dibentuk dan dikuatkan di dalam Kebenaran. Kebenaran mendukung para pengikutnya dan membiarkan mereka bertumbuh seturut Rencana Allah. Seorang pemimpin yang berusaha mengendalikan, dia tidaklah memimpin, melainkan menjadi seorang diktator. Orang seperti ini tidaklah mendukung Kebenaran karena Kebenaran tidak ada di dalam hatinya. Seperti inilah agenda-agenda setan dibentuk dan disembunyikan dari hadapan warganya. Orang yang menuntun menuju kesejahteraan warganya, bersikap terbuka terhadap Kehendak Ilahi. Sedangkan orang yang mau mengendalikan, dia akan menuntun warganya seturut agendanya sendiri.

Di dunia ini kamu memiliki berbagai macam bentuk kepemimpinan – beberapa ada yang berdasarkan kepada Kebenaran, beberapa ada yang berdasarkan kepada kerahasiaan dan yang lainnya lagi berdasarkan kepada terorisme. Hati dunia ini, yaitu semua orang dan semua bangsa, haruslah memperhatikan bagaimana dan kemana mereka sedang dituntun. Jika kamu mengikuti seseorang yang mementingkan keuntungannya pribadi, apakah itu dalam hal kekuatan, kekayaan ataupun kekuasaan, maka hendaknya kamu tidak melibatkan dirimu dibawah pemimpin seperti itu. Seorang pemimpin akan kuat ketika dia bisa mempengaruhi orang lain. Maka janganlah kamu memberikan kekuatan kepada agenda-agenda yang jahat dengan cara kamu menyatukan dirimu dengannya.

Holy Love, 23 November 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Anak-anak yang terkasih, adalah menjadi pengharapanku agar semua orang dan semua bangsa berkaca dari pemilihan yang baru ini, adalah sebuah kenyataan bahwa doa bisa merubah perjalanan peristiwa-peristiwa umat manusia. Doa bisa mengungkapkan kejahatan dan mendorong kebaikan. Bangsa ini tidak akan bertahan lama jika tidak mau berdoa.


Sebagai sebuah bangsa, dosa bisa menggerakkan hati untuk bertindak di dalam kebaikan dan menentang kejahatan yang bukan saja mengancam negara ini, tetapi juga mengancam dunia. Kamu telah mendengarkan Surga. Kamu mendengarkan Roh Kudus. Berusahalah untuk menyadari betapa besarnya doa-doamu diperhitungkan. Teruslah kamu berdoa saat ini agar presiden terpilih itu membuat keputusan-keputusan yang bijaksana dan melaksanakan janji-janji kampanyenya.