Wednesday, November 23, 2016

Pedro Regis, 4387, 4388, 4389 & 4390

4.387 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 11 November 2016

Anak-anak yang terkasih, majulah terus tanpa takut. Tak ada kemenangan tanpa salib. Bukalah hatimu dan biarkan dirimu dituntun oleh tangan Allah. Di dalam Dia ada pembebasan dan keselamatanmu yang sejati. Kamu menjadi milik Allah dan kepada Dia sajalah kamu hendaknya mengikuti dan melayani. Beranilah. Janganlah berdiam diri. Allah membutuhkan jawaban ‘Ya’-mu. Janganlah melewatkan kesempatan untuk membawa pengharapan kepada mereka yang telah kehilangan pengharapan. Jadilah sarana-sarana damai dan kasih. Aku mengasihi kamu apa adanya dan aku akan selalu berada di sampingmu. Berlututlah di dalam doa. Umat manusia sedang sakit dan membutuhkan penyembuhan. Berbaliklah. Menjauhlah dari semua kejahatan dan hiduplah dengan menghadap ke arah Surga, bagi tempat mana kamu diciptakan. Carilah Allah. Dia menantikan kamu dengan tangan terbuka. Janganlah kamu takut. Ketika segalanya nampaknya telah musnah, maka kamu akan menyaksikan perubahan atas dunia ini. Orang benar akan menyaksikan apa yang belum pernah disaksikan oleh mata manusia. Damai akan memerintah di dunia dan semua orang benar akan hidup bahagia. Percayalah, milikilah iman dan pengharapan. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.388 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai di paroki St.Yohanes Pemandi / Bunda Socorro / SE, 15 November 2016

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita karena apa yang sedang tiba kepadamu. Hari-hari yang sulit akan tiba bagi umat beriman. Kegelapan iblis telah memasuki Rumah Allah dan terjadilah kebingungan spirituil yang dahsyat. Kasihilah dan belalah kebenaran. Dengarkanlah Yesusku dan biarkanlah dirimu dituntun olehNya. Di dalam Allah tak ada kebenaran yang setengah-setengah. Janganlah takut. Allah ada bersamamu. Yesusku membutuhkan kesaksianmu yang tulus dan berani. Majulah di dalam kebenaran. Carilah kekuatan di dalam Sakramen Pengakuan dan di dalam Ekaristi.
Umat manusia sedang berjalan menuju lembah spirituil yang besar. Kuatkanlah dirimu di dalam Allah. Janganlah hidup jauh dari rahmatNya. Berlututlah di dalam doa. Kuasa doa akan merubah hati yang keras. Janganlah mundur. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.389 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 17 November 2016

Anak-anak yang terkasih, aku datang dari Surga untuk membawa damai bagimu. Bukalah hatimu dan terimalah rahmat yang dilimpahkan Allah kepadamu melalui pengantaraanku. Jika manusia mau menempatkan Allah sebagai yang pertama dalam kebebasan mereka, maka umat manusia akan disembuhkan secara spirituil. Aku menderita atas jiwa-jiwa yang menjadi musnah hari demi hari. Berbaliklah. Janganlah menentang Dia yang menjadi segalanya bagimu. Allah adalah Rajamu. Di dalam Dia ada kebahagiaanmu sepenuhnya. Tetaplah kamu berjaga. Berlututlah di dalam doa, karena dengan begitu kamu memiliki kekuatan spirituil dalam dirimu. Bersaksilah melalui kehidupanmu bahwa kamu adalah milik Allah dan bahwa hal-hal duniawi ini bukanlah bagimu. Iblis menyulut kebingungan yang besar dan banyak orang yang tekun akan menjadi acuh tak acuh. Ulurkanlah tanganmu dan aku akan menuntunmu kepada kemenangan. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,390 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 19 November 2016


Anak-anak yang terkasih, mereka yang mengasihi dan membela kebenaran akan mengalami beban salib yang berat. Janganlah kamu berdiam diri. Sikap diammu akan menguatkan musuh Allah. Puteraku Yesus berada sangat dekat denganmu. Serahkanlah keberadaanmu kepadaNya maka akan besarlah imanmu. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Dengarkanlah aku. Allah dalam keadaan tergesa-gesa dan kamu tak boleh hidup di dalam dosa. Bertobatlah dan layanilah Allah dengan setia. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Janganlah takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.