Saturday, November 5, 2016

Holy Love, 4 November 2016

Holy Love, 4 November 2016

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Ini adalah saat dimana kamu harus selalu waspada tentang apa yang kau lakukan melalui sikap ketaatan. Ada sebuah bahaya yang semakin besar ketika kamu terpengaruh untuk mengikuti kesalahan karena kamu disesatkan oleh gelar atau kekuasaan seseorang. Garis pemisah antara liberalisme dan tradisionalisme kini akan semakin jelas. Banyak orang akan tergoda untuk mengikuti pandangan yang bersifat lebih toleran, baik dalam hal sekuler maupun spirituil.

Aku memperingatkan kamu jika kamu secara buta memilih persatuan. Persatuan itu memang baik sejauh hal itu menyatukan kamu kepada Kebenaran. Namun banyak kejahatan akan dilakukan dengan kedok persatuan ketika hal itu harus bersatu dengan sebuah tujuan yang jahat. Kebenaran harus menjadi standard perbuatanmu. Jika kamu mendukung mereka yang tidak mendukung atau berbicara tentang Kebenaran, maka kamu mengenakan ketidak-jujuran sebagai pakaianmu. Aku akan menjadi Hakim atas pilihan-pilihanmu.

Holy Love, 4 November 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Percayalah bahwa aku menangis dan bersedih atas hilangnya satu kehidupan yang tak berdosa melalui tindakan aborsi. Percayalah juga bahwa aku menangis dan berlinangan air mata atas mereka yang mendukung aborsi. Mereka tidak hidup di dalam Kebenaran atau di dalam Kehendak Allah.


Holy Love, 4 November 2016
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, jangan biarkan media massa besar memilihkan bagimu siapa yang akan kau pilih. Kamu harus mendukung orang yang paling mencerminkan Holy Love.


Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.