Tuesday, April 5, 2016

Pesan Pedro Regis, 3 April 2016



4.287 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai di João Pessoa / PB, 3 April 2016 

Anak-anak yang terkasih, ulurkanlah tanganmu kepadaku. Aku datang dari Surga untuk menuntunmu kepada Dia yang merupakan segalanya bagimu. Jadilah kamu penurut dan rendah hati, karena hanya dengan begitu kamu hidup dan bersaksi atas Injil Yesusku. Kamu sedang hidup di sebuah saat cobaan besar dan menyakitkan. Carilah kekuatan didalam doa dan Ekaristi. Berilah dirimu makan dengan Sabda Yesus dan biarlah RahmatNya merubah dirimu. Kamu berada di dunia namun bukan berasal dari dunia. Tujuan hidupmu hendaknya menuju ke Surga. Ketahuilah bahwa Allah telah mempersiapkan bagi kamu sesuatu yang tak bisa dilihat oleh mata manusia. Berbahagialah karena namamu telah tertulis di Surga. Menjauhlah dari dosa. Jangan biarkan setan memperbudak kamu. Janganlah takut. Kemenanganmu ada didalam Allah. Percayalah penuh akan kuasaNya maka kamu akan diselamatkan. Aku adalah Ibumu dan aku selalu ada di sampingmu. Ketika segalanya nampak telah musnah, Allah akan bertindak dan kamu akan melihat Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Beranilah. Apapun yang terjadi, janganlah mundur. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.