Thursday, April 7, 2016

Pesan Holy Love, 7 April 2016



Pesan Holy Love, 7 April 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Hidup didalam Holy Love berarti selalu hidup didalam doa, mempersembahkan segalanya kepada Allah demi kasih kepada Allah. Inilah penyelesaian atas segala persoalan. Aku datang kepadamu hari ini, sekali lagi, dalam upaya untuk merubah hati dunia didalam Holy Love. Seperti yang terjadi saat ini, rasa cinta diri telah menguasai hati dunia ini dengan akibat terjadinya segala macam kekerasan yang tak dapat dibayangkan. Penyelesaiannya bukanlah menolak mengenali adanya kejahatan itu. Penyelesaiannya adalah menganjurkan dan meluaskan Holy Love didalam hati, sebagai lawan untuk menghadapi pemikiran radikal dan kekerasan.”

“Janganlah kamu mendukung kekerasan didalam upaya yang keliru untuk membuat orang lain merasa diterima. Allah tidaklah menerima kejahatan. Seringkali manusia berusaha menyenangkan orang lain, bukannya menyenangkan Allah. Hal ini terlihat jelas didalam hukum yang melegalkan aborsi serta perkawinan pasangan sejenis. Topik ini adalah merupakan masalah moral – bukan masalah hukum. Hal ini menjadi nyata jika manusia menjauhi tindakan cinta-diri yang menyimpang.”

“Semua pengadilam Allah merupakan koreksi atas kesesatan didalam sikap cinta-diri dan merupakan pelunasan bagi Allah atas segala tindakan yang nenyakiti HatiNya. Manusia merasa senang didalam rasa aman yang palsu. Mereka tidak menyadari perlunya nasihatKu. Tetapi bagaimanapun juga Aku akan terus menawarkan nasihatKu karena hal itu sekarang diperlukan, lebih dari pada saat-saat sebelumnya.”