Friday, April 29, 2016

Pesan Holy Love, 29 April 2016



Pesan Holy Love, 29 April 2016

St. Catherine of Siena hadir dan berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Pada zamanku dulu, Gereja tidak pernah diguncang oleh skandal seperti saat ini. Saat itu tak ada Gereja liberal yang berlawanan dengan Gereja konservativ. Jika kamu seorang Katolik, kamu hanya memeluk Tradisi Iman saja. Doktrin tak pernah ditentang, tetapi dipertahankan. Dalam masalah spirituil, kamu tidak perlu menemui satu imam dan kemudian pindah ke imam lainnya untuk mencari jawaban yang benar.”

“Saat ini setiap kepercayaan ditentang seturut selera masing-masing orang dan opini publik. Campur tangan Surgawi sering dihadapkan kepada sikap skeptis dan bahkan penentangan. Tidak mungkin bisa mempertahankan Iman tanpa adanya penentangan dan kontroversi yang menekan.”

“Kobaran api Kebenaran – yaitu Hati Maria – akan menang atas semua kesesatan, kebohongan, dan iri hati sebelum kedatangan kembali dari Yesus. Dengan begitu manusia akan menemukan Kebenaran dan menyadari kesalahannya. Hingga saat itu tiba, berdoalah memohon kekuatan untuk tetap berteguh didalam Kebenaran.”

Pesan Holy Love, 29 April 2016

Sekali lagi Bunda Maria hadir sebagai ‘Maria – Tempat Perlindungan Holy Love’ dengan sebuah bola dunia di depannya. Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Anak-anak yang terkasih, aku telah diutus untuk mengatakan kepadamu bahwa kamu akan menyia-nyiakan rahmat ini terlepas melewati jari-jarimu jika kamu tidak percaya akan Pesan-pesan ini* serta penampakan di tempat ini* Ada begitu banyak rahmat dilimpahkan melalui Pesan-pesan ini kemanapun ia diwartakan. Denganlah ke tempat harta kekayaan rahmat disini, dimana aku diijinkan untuk melimpahkanya kepada mereka yang datang dengan iman dan pengharapan.”

“Jika kamu menantikan pengakuan dari dunia ini maka akan terlambat bagi banyak orang. Penampakan ini akan diakui oleh Puteraku ketika Dia kembali nanti. Namun dunia membutuhkan dukungan dari Misi ini sekarang***, lebih dari pada Misi ini membutuhkan dukungan dari dunia. Iman sangatlah penting bagi saat-saat sekarang ini dan banyak orang yang dengan sukarela bersedia disesatkan agar mempercayai hal-hal yang salah. Aku datang untuk melindungi imanmu, namun banyak sekali yang ditakut-takuti jika mencari perlindungan Keibuanku.”

“Anak-anak yang terkasih, rubahlah prioritas hidupmu. Bukannya pengakuan manusia yang harus kau cari – tetapi pengakuan Allah. Jangan biarkan siapapun juga menghalangi perjalananmu didalam rahmat.”

* The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
** The apparitions of Maranatha Spring and Shrine.
*** The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Pesan Holy Love, 29 April 2016

Ibadah Jumat – bagi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya yang berdukacita kelihatan. Kali ini hati itu (jantung) berwarna ungu. Dia berkata :”HatiKu semakin bersedih dalam setiap saat yang berlalu.”

“Malam ini, Aku berkata kepadamu bahwa Aku mengutus para malaikat khusus ke dunia. Para malaikat ini akan membantu orang-orang benar sementara sebagian besar dunia ini harus berjalan melalui Kobaran api dari Hati IbuKu. Mereka akan menemukan jawaban bagi segala masalah yang tidak biasa, yang muncul di saat-saat ini.”

“Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu.”