Wednesday, April 13, 2016

Pesan Pastor Enoch, 17 Maret 2016



Pesan Pastor Enoch :


PERINGATANKU AKAN TERJADI DI TENGAH KESENGSARAAN. HARI DAN JAMNYA HANYA BAPA SURGAWIMU YANG TAHU.
MARCH 17, 2016 - 9:50 A.M.

PERMINTAAN MENDESAK DARI ALLAH BAPA KEPADA UMAT MANUSIA


DamaiKu ada bersamamu, umatKu.

Api pengadilanKu, api pemurnianKu, sedang mendekati bumi dan para ahli tak akan mampu menghentikannya. Apa yang telah tertulis akan digenapi. Peristiwa-peristiwa akan terjadi tanpa peringatan lebih dahulu dan akan menemukan sebagian besar manusia dalam keadaan tidak siap. Bola-bola api besar akan turun dari langit dan akan menjatuhi bangsa-bangsa yang jahat. Api pengadilanKu sudah berada di jalannya dan tidak ada satupun atau siapapun yang bisa menghentikannya. Itu adalah PengadilanKu Yang Kudus yang sedang tiba untuk memurnikan segala sesuatu.

Para pewarisKu, berkumpullah kamu didalam doa dan janganlah takut, karena matamu akan melihat bagaimana para pelaku kejahatan harus melunasi. Seribu orang akan jatuh di sebelah kirimu dan sepuluh ribu di sebelah kananmu, namun tak ada sesuatupun yang terjadi atas dirimu, karena kamu telah menaruh kepercayaanmu kepada Allah. Aku telah memerintahkan kepada para malaikat kudusKu untuk menjagamu di semua jalanmu. Mereka akan membawamu di tangan mereka dan tidak membiarkan kakimu terantuk batu (lihat Mzm 91:7-12). Aku akan mencabut ilalang sehingga hanya gandum yang baik saja yang tersisa. Para malaikatKu siap untuk memanen hasil panenan, tinggal menunggu isyarat dariKu saja untuk memisahkan gandum dari ilalang.

DiriKu berkobar oleh semangat kepada ciptaanKu dan Aku tak akan membiarkan kesombongan manusia dari saat-saat zaman akhir ini menghancurkan apa yang telah Kuciptakan dengan kasih yang begitu besar. Peperangan, kelaparan, wabah penyakit, penganiayaan, rasa sakitnya melahirkan yang dialami oleh ciptaanKu dan api dari kebenaranKu akan menjadi bagian dari saat kesengsaraan yang telah diumumkan itu. Hanya mereka yang percaya kepada Allah dan berteguh didalam iman yang akan memperoleh mahkota kehidupan.

PeringatanKu akan terjadi di tengah kesengsaraan. Hari dan jamnya hanya Bapa Surgawimu yang tahu. Sekali lagi Aku berkata, persiapkanlah dirimu karena hari-hari itu sedang tiba. Janganlah menyia-nyiakan waktu lebih lama guna mengejar hal-hal duniawi ini karena saat Kerahiman yang masih ada sudah sangat singkat, karena sesungguhnya, Aku berkata kepadamu bahwa tak ada yang kau lihat sekarang akan bisa kau lihat lagi nanti. Aku akan menciptakan segala sesuatu menjadi baru dan yang lama akan berlalu dan tidak akan diingat lagi.

Sangkakala SurgawiKu akan berkumandang lagi dari timur ke barat, dari utara ke selatan. Hal itu adalah sebuah pengumuman bagi umat manusia agar bersiap-siap bagi hari penghakiman yang akan segera dimulai. Makhluk yang fana, janganlah kamu menghabiskan malam hari untuk menata rumahmu, karena segala sesuatu akan terjadi tanpa peringatan dan banyak orang tak akan memiliki waktu untuk menyeimbangkan penghitungan kehidupannya. Bangunlah, bangunlah, kamu yang bersikap suam-suam kuku didalam hatimu, dan manusia yang berjalan didalam dosa, karena hari kesengsaraan sedang tiba dan tak ada jalan untuk kembali. Ini adalah hari-hari pengadilan ilahi dimana tak ada lagi Kerahiman. Apa lagi yang kau nantikan, hai orang bodoh, untuk kembali kepada Allah? Malam hari sedang tiba dan dengannya datang pula kebenaranKu dan kamu akan didapati sedang berbuat dosa. Renungkanlah hal ini dan luruskanlah jalanmu, sehingga kamu tak akan menyesalinya besok.


Bapamu, Yahwe, Allah seluruh bangsa.

Wartakanlah pesan-pesanKu ini kepada seluruh umat manusia.