Thursday, April 21, 2016

Pesan Holy Love 20 April 2016



Pesan Holy Love 20 April 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Aku akan memberimu sebuah Pesan untuk dibaca pada ibadah hari Sabtu*, terpisah dari Pesan hari Minggu**. Aku akan memberkati mereka yang hadir ketika Pesanku dibacakan.”

* Saturday, June 4, 2016 - Feast of the Immaculate Heart
** Sunday, June 5, 2016 - Feast of the United Hearts

Pesan Holy Love 20 April 2016

Aku (Maureen) melihat sebuah kobaran api yang besar dan aku tahu bahwa itu adalah Hati dari Allah Bapa seperti yang pernah kulihat beberapa kali sebelumnya. Dia berkata :”Aku adalah Aku. Aku adalah Yang Kekal. Aku adalah Pencipta dari segala yang ada saat ini. Setiap saat diberikan kepada setiap jiwa agar memperoleh Surga atau mendapatkan kutukan. Oh betapa Aku rindu untuk memeluk hati seluruh umat manusia, namun ia tetap berada jauh dariKu dan dari KehendakKu.”

“Hati dunia ini mengejar kehancuran dan melakukan pilihan yang jahat. Aku tidak akan meniadakan kehendak bebas itu. Aku berdiri terdiam dan memperhatikan betapa semangat untuk melaksanakan Perintah-perintahKu semakin luntur. Aku mengirimkan campur tanganKu kepada dunia disini* di tempat ini namun ia dicemooh, difitnah dan diabaikan. Ketidak-mampuan untuk membedakan antara yang baik dari yang jahat telah menguasai hati manusia. Karena itu Kuasa PuteraKu atas dunia semakin berkurang dan berakibat pada peristiwa-peristiwa di dunia ini. Kamu – oh manusia – telah memilih hal itu.”

“Aku merancang setiap saat yang ada agar manusia bisa menemukan jalannya melewati kejahatan saat ini dan kembali kepadaKu. Aku terus menunggu dan memperhatikan. Janganlah terus mengecewakan Aku.”

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.