Monday, April 18, 2016

Pesan Holy Love, 18 April 2016



Pesan Holy Love, 18 April 2016

Bunda Maria hadir sebagai Rosa Mistika. Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Kamu bertanya mengenai jiwa-jiwa yang tanpa kesalahan mereka sendiri sedang dituntun oleh kepemimpinan mereka menuju kepada kebingungan. Hal itu adalah tanggung jawab dari pemimpin. Didalam pilihan antara yang baik atau yang jahat, dosa atau bukan dosa, garis batas itu haruslah jelas seperti hitam dan putih. Tak boleh ada yang ditengah-tengah.”

“Janganlah kamu tertipu oleh siapa yang berkata apa, atau oleh apa yang tidak diucapkan. Ini adalah zaman ketika kamu harus memiliki pemahaman yang kuat atas apa yang baik yang berlawanan dengan apa yang jahat. Kamu harus tahu apa yang merupakan dosa dan apa yang bukan dosa.”

“Allah tidak pernah menulis ulang Perintah-perintahNya untuk mengakomodir perasaan dan kepercayaan politikk zaman modern ini. Tak seorangpun yang dihakimi berdasarkan pada perasaan bahwa mereka diselamatkan, tetapi berdasarkan dukungan mereka terhadap Kebenaran Allah.”

Pesan Holy Love, 18 April 2016
Ibadah Senin – bagi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Saudara-saudariKu, selama saat kebingungan ini, berdoalah dengan tekun agar kamu dilindungi dari suara hati nurani yang palsu – sebuah suara hati yang bersedia mengkompromikan Kebenaran. Mintalah kepada malaikat pelindungmu agar selalu menolongmu dalam masalah ini, dari saat ke saat. Janganlah kamu berjalan bersama opini publik.”

“Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.”