Friday, April 8, 2016

Pesan Holy Love, 8 April 2016



Pesan Holy Love, 8 April 2016

Bunda Maria hadir sebagai Bunda Rahmat dan dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Ada rahmat-rahmat tertentu dimana aku, sebagai Bunda dari Umat Manusia, ingin melimpahkannya kepada dunia, namun Allah telah memintaku untuk menahannya dulu. Hati dunia ini harus memulai pemurniannya didalam Kobaran Api dari Hatiku. Karena itu, kelompok-kelompok yang bersengketa akan semakin banyak muncul dan semakin besar. Alam akan memberikan dampak yang baru di tempat-tempat yang sebelumnya dianggap aman dan damai dari segala gangguan. Aku tak akan bisa campur tangan lagi seperti saat-saat sebelumnya. Puteraku tidak memilih hal ini. Adalah manusia sendiri yang menentukan perjalanan hidupnya. Ketidak-mampuan manusia untuk membedakan yang baik dari yang jahat telah membentuk sebuah kehidupannya sendiri di bidang politik, dunia sekuler maupun religius. Umat manusia nampaknya tidak mampu mengenali dosa sebagai dosa – kejahatan sebagai kejahatan – beserta segala akibatnya.”

“Puteraku terus mengundang jiwa-jiwa kedalam HatiNya yang Maha Rahim, Maha Kasih, dan tidak pernah menolak siapapun. Teruslah menggunakan rosariomu sebagai senjata pilihan selama saat-saat yang sulit ini. Aku selalu ada bersamamu ketika kamu berdoa.”

Pesan Holy Love, 8 April 2016
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya keihatan. Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Saudara-saudariKu, sadarilah bahwa keadaan hati dunia ini setara dengan kemampuan dari setiap orang untuk menentukan perbedaan antara yang baik dari yang jahat. Karena itu Aku berkata kepadamu, berdoalah memohon kemampuan untuk membedakan bagi setiap orang di dunia ini.”

“Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.”