Sunday, April 10, 2016

Pesan Holy Love, 10 April 2016



Pesan Holy Love, 10 April 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Dengan sesungguhnya aku berkata kepadamu, mereka yang berkuasa janganlah merubah aturan-aturan untuk menyenangkan manusia. Dengan melakukan hal itu berarti mereka mengalahkan tujuan dari hukum atau aturan yang diberikan untuk dilaksanakan. Ini adalah sebuah penyalah-gunaan kekuasaan. Penyalah-gunaan berikutnya akan melibatkan politik jika kamu seorang pemimpin spirituil dan sebaliknya.”

“Kenyataan yang ada di dunia saat ini adalah merupakan keinginan manusia untuk menciptakan parameter tingkah laku yang baru yang menyenangkan dirinya, bukan Allah. Misi* ini ada untuk memanggil anak-anak Allah kembali kepada realitas Kebenaran. Beberapa orang menuduhnya sebagai konservatisme, namun didalam bahasa Kebenaran dari Allah, hal itu bukanlah sebuah penghinaan.”

“Jika kamu merubah aturan-aturan untuk menarik lebih banhyak orang menuju kawanan, maka kamu memanggil mereka kepada tipuan-tipuan yang baru. Panggilan seharusnya bagi hati yang mau bertobat, bukan demi pendekatan yang baru terhadap Kebenaran. Kebenaran tidaklah berubah. Hati haruslah berubah.”

(Hal ini nampak jelas ditujukan kepada rencana untuk menerimakan Komuni Kudus kepada orang yang berada dalam keadaan dosa berat seperti yang dianjurkan oleh PF didalam Amoris Laetitia)

* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.