Thursday, April 14, 2016

Pesan Pastor Enoch 27 Maret 2016

Pesan Pastor Enoch :


ANAK-ANAK DARI HATI YANG TERKOYAK, JANGANLAH MENYESAH AKU LAGI DENGAN CAMBUK DARI SIFAT SUAM-SUAM KUKUMU
MARCH 27, 2016 - 12:10 P.M.

PANGGILAN MENDESAK DARI YESUS, GEMBALA YANG BAIK, KEPADA HATI YANG SUAM-SUAM KUKU

DamaiKu ada bersamamu, anak-anakKu.

Hidup di dunia ini sangat singkat dan ia berlalu laksana mimpi. Kamu akan hidup selamanya didalam keabadian nanti. Karena hidup sejati didapatkan didalam Kerajaan BapaKu. Aku merasa sedih karena melihat banyak orang tidak mau berubah. Mereka hanya memenuhi Gereja-gerejaKu pada hari-hari ini saja, mereka mereka memukul-mukul dada mereka, dan orang-orang yang melihat itu akan berkata bahwa mereka adalah orang saleh. Namun tidaklah seperti itu. Mereka adalah orang-orang yang bersikap suam-suam kuku hatinya, yang membuat seribu janji pada hari-hari ini, namun mereka tidak mau berubah. Pekan Suci berlalu dan mereka kembali kepada jalan dosa lagi serta melekat kepada hal-hal duniawi ini.

Oh betapa jiwa-jiwa ini sangat menyedihkan HatiKu! Aku berkata kepadamu, anak-anak dari Hati yang terkoyak. Segeralah, berubahlah. Karena waktunya semakin habis bagimu dan sikap suam-suam kuku spirituil itu pastilah akan menuntunmu menuju kutukan kekal! Oh, jadilah kamu dingin atau panas! Tentukanlah sikapmu segera! Bangunlah dari tidur spirituilmu dan sesegera mungkin pilihlah jalan yang menuju keselamatan. Anak-anak dari Hati yang terkoyak, janganlah menyesah Aku lagi dengan cambuk dari sifat suam-suam kukumu. Bersatulah denganKu atau melawan Aku. Siapakah yang kau layani? Allah, dunia dan kenikmatannya, atau iblis? Sheol (dunia orang mati) penuh dengan jutaan dari kamu yang kematiannya secara tak terduga telah mengejutkan mereka.

Sangat menyakitkan dan menyedihkan Aku jika melihat ada begitu banyak sikap suam-suam kuku spirituil pada banyak orang yang mengaku sebagai saudaraKu. Jiwa-jiwa yang malang, jika mereka tidak berubah, mereka akan musnah! Dengarlah, kamu yang suam-suam kuku hatimu: untuk bisa sampai ke Surga, kamu harus melalui jalan menuju Kalvari, dengan memanggul salib-salibmu. Kamu masing-masing harus memanggul kesengsaraanmu. Hanya dengan begitu kamu bisa memperoleh kebahagiaan kehidupan kekal.

Aku sedang menunggumu, anak-anak dari Hati yang terkoyak. Janganlah menunda, karena tidak ada waktu lagi dan segera saja pengadilanKu akan tiba dan ia tidak mengenal belas kasih. Bertobatlah dan menyesallah dan angkatlah salibmu untuk meniru Aku, berjalan di jalan sempit yang menuju keselamatan.  

Apa lagi yang kau nantikan untuk kembali kepadaKu? Aku tidak menginginkan kematianmu, tetapi agar kamu hidup kekal didalam kemuliaan BapaKu. Sekali lagi Aku berkata: segeralah, karena bahtera KerahimanKu segera berangkat. Masuklah kedalam pintu KerahimanKu dan lakukanlah pemeriksaan atas suara hati nuranimu. Akukanlah semua dosa-dosamu kepada imam-imamKu, agar kamu menerima pengampunanKu. Aku berharap agar kamu tidak menundanya, waktunya semakin habis. Janganlah mengabaikan keselamatanmu hingga saat menit terakhir, karena kamu bisa kehilangan jiwamu. Bertobatlah dan menyesallah, karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gurumu, Yesus Gembala yang Baik
Wartakanlah pesan-pesanKu kepada seluruh umat manusia