Friday, April 22, 2016

Pedro Regis, 19 April 2016



4.295 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 19 April 2016 

Anak-anak yang terkasih, carilah kekuatan didalam doa. Jangan biarkan musuh Allah menyeretmu menuju lembah dosa. Kuatlah kamu. Kemenanganmu ada didalam Yesus. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menuntunmu menuju pelabuhan Iman yang aman. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dari pertempuran spirituil yang dahsyat. Pertempuran antara kebaikan melawan kejahatan sangatlah menyakitkan, namun kemenangan ada bersama Allah. Janganlah menjauhi kebenaran. Kamu ada bersama Allah dan kemana saja kamu harus bersaksi terhadap kebenaran serta membelanya. Banyak yang dipilih untuk mewartakan kebenaran, namun mereka menarik diri. Berdoalah. Rosario Kudus adalah senjata pertahananmu. Jadikanlah Injil Yesusku dan Ekaristi sebagai kekuatanmu. Janganlah berkecil hati. Aku berada di sampingmu. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.