Wednesday, April 13, 2016

Pesan Pedro Regis 11 April 2016



4.290 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai di Barroso / MG, 11 April 2016 

Anak-anak yang terkasih, milikilah kepercayaan, iman dan pengharapan. Allah berada di sampingmu. Janganlah kehilangan imanmu. Kamu adalah berharga bagi Allah dan Dia berharap banyak darimu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juru Selamatmu. Janganlah menjauh dari doa. Jika kamu menjauh, kamu menjadi sasaran bagi iblis. Kamu sedang hidup di sebuah saat kebingungan spirituil yang besar. Dengarkanlah. Senjata-senjata bagi Pertempuran Besar itu adalah: Pengakuan Dosa, Ekaristi, Kitab Suci, Rosario Kudus, konsekrasi kepada Hatiku Yang Tak Bernoda dan ketaatan kepada ajaran yang benar dari Gereja. Janganlah mundur. Ketika segalanya nampaknya telah musnah, Kemenangan Allah akan terjadi dan orang-orang benar akan hidup bahagia. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Jadilah penurut maka segalanya akan berjalan baik bagimu. Jangan biarkan kobaran api imanmu padam dalam dirimu. Setialah kepada Injil dan berubahlah. Majulah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.