Wednesday, April 27, 2016

Pedro Regis 25 April 2016



4.297 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai di South Lake – Brasilia / DF, 25 April 2016

Anak-anak yang terkasih, kamu ada bersama Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Tunjukkanlah kepada semua orang, melalui contohmu dan perkataanmu, bahwa kamu ada bersama Allah dan  hal-hal dari dunia ini bukanlah bagimu. Aku mengasihi kamu apa adanya dan aku datang dari Surga untuk memanggil kamu kepada pertobatan. Janganlah berpangku tangan. Berikanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan Allah kepadamu. Jika kamu terjatuh, carilah kekuatan didalam Sabda Yesusku dan Ekaristi. Umat manusia sedang sakit dan membutuhkan penyembuhan. Menyesallah, karena penyesalan adalah langkah pertama yang harus dilakukan di jalan pertobatan. Yesusku menantikan kamu dengan tangan terbuka. Percayalah kepadaNya yang bisa melihat apa yang tersembunyi dan Dia mengetahui namamu masing-masing. Beranilah. Kamu masih harus menjalani beberapa tahun didalam cobaan-cobaan yang berat, tetapi Kemenangan Terakhir dari Allah akan tiba. Bangsamu suatu hari nanti akan menjadi Tanah Santa Cruz yang sejati. Janganlah berkecil hati. Aku ada bersamamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.