Saturday, April 30, 2016

Pedro Regis 26 April 2016



4.298 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai di North Ceilândia / DF, 26 April 2016 

Anak-anak yang terkasih, katakan ‘YA’ terhadap Panggilan Allah. Dia membutuhkan kamu. Menurutlah. Janganlah berpangku tangan. Jadilah pembela kebenaran. Umat manusia telah menjadi buta secara spirituil, karena makhluk ciptaan lebih dihargai dari pada Pencipta. Beranilah. Janganlah bersikap diam di hadapan ketidak-adilan yang dilakukan terhadap mereka yang tersingkir dari masyarakat. Allah akan memintamu untuk bertanggung-jawab. Dia membawa pengharapan bagi mereka yang tak berpengharapan. Dengarkanlah Suara Allah dan biarlah Dia melaksanakan karya-karyaNya dalam hidupmu. Berlututlah didalam doa. Hanya melalui doa kamu bisa mengerti tujuan Allah bagi hidupmu. Aku adalah Ibumu dan aku tak pernah merasa bosan. Ulurkanlah tanganmu kepadaku maka aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan Jalan, Kebenaran dan Kehidupan. Janganlah berkecil hati. Hari Yang Agung dari Allah itu akan tiba dan manusia akan menerima ganjaran mereka. Orang-orang benar akan mengalami sukacita yang besar. Majulah dengan berani. Tak ada yang akan musnah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.