Friday, April 8, 2016

LDM 5 April 2016




PESAN DARI PERAWAN MARIA TERKUDUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
5 APRIL 2016





Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,


AKU MENGASIHI KAMU DAN AKU MEMANGGIL KAMU SEMUA UNTUK TETAP BERADA DIDALAM HATI KEIBUANKU YANG TAK BERNODA


Anak-anakku yang terkasih,

KERAHIMAN PUTERAKU TAK PERNAH HABIS, IA TAK MENGENAL AKHIR. NAMUN KAMU HARUS BERTOBAT ATAS SEGALA PENENTANGAN YANG KAU LAKUKAN DAN KAMU JUGA HARUS MEMEBUAT KEPUTUSAN YANG TEGAS UNTUK TIDAK MENENTANG DIA LAGI.

Sejak Kerahiman Ilahi menjadi sebuah tanda dari Kasih tak terhingga dari Bapa kepada makhluk manusia, kamu harus segera datang kepadanya dan memeluk Berkat yang sangat besar ini, sebelum minyak dari lampumu habis.

Manusia tidak mau memperhitungkan adanya Pengadilan Ilahi yang kudus, dan mereka hanya bergantung kepada Kerahiman Allah yang bisa mengampuni segalanya – bahkan terhadap dosa yang paling berat sekalipun – tanpa perlu melakukan pertobatan, dan hal ini anak-anakku, tidaklah benar.

ADALAH PERLU AGAR KAMU PERCAYA, AGAR KAMU MENINGKATKAN IMANMU. Namun hal ini tidak akan terjadi jika makhluk manusia tidak mengenal Puteraku...

Kerahiman datang untuk menjumpai manusia, dan pada saat yang sama, Pengadilan Ilahi menunggu saatnya yang tepat, dimana hal ini kini sedang berhadapan dengan umat manusia, yang semakin dekat saja setiap saat, menimbulkan kekacauan, kemusnahan, kemarahan, balas dendam, nafsu, kemerosotan moral...

Anak-anak yang terkasih, janganlah mengira bahwa perang nuklir hanyalah sebuah fiksi ilmiah. Tindakan provokasi membuat manusia semakin menderita; penemuan-penemuan baru manusia demi tujuan-tujuan militer adalah merupakan siksaan bagi manusia, dan akibatnya manusia akan menderita lebih dahulu secara jasmani.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, saat ini, Kasih Ilahi tidaklah bisa berkuasa. Sebaliknya, sikap individuil total yang menang, karena manusia tak bisa mengendalikan dirinya sendiri.

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

ANGKATAN INI TELAH MEMILIKI SEBUAH REVOLUSI TEHNOLOGI, DAN TEHNOLOGI MENGUASAI ANAK-ANAKKU, TEHNOLOGI TELAH MEMENJARA MEREKA DIDALAM CAKARNYA. Tehnologi telah menghilangkan kemampuan manusia untuk mencerna, dan karena itu ingatan manusia mulai menjadi pasiv : ia tidak lagi bisa menghasilkan, ia hanya mematuhi serangkaian perintah-perintah yang nampaknya memiliki sifat dan tujuan religius, dengan apa perusahaan-perusahaan iklan besar bisa menuntun manusia untuk melayani ilmu pengetahuan dan merendahkan Putera IlahiKu.

Anak-anak, kamu tidak sadar bahwa kamu telah menjadi sasaran dari sebuah tindakan yang bertujuan untuk mengalahkan dan memecah-belah kamu, karena sebagian besar dari kamu akan harus hidup dengan membawa keinginan-keinginan jahat hingga kamu menjadi tidak rasional lagi dan sesat.

Instink manusia telah merasuki beberapa pemimpin religius hingga membuat mereka bertingkah-laku sebagai orang berhala, membuat mereka melakukan penghujatan terhadap apa yang tidak mereka ketahui ditengah segala pemujaan tanpa batas terhadap uang dan kehidupan yang nyaman.
  
Anak-anak yang malang, yaitu mereka yang bersujud dan bertekuk lutut di hadapan uang! Ketika keadaan ekonomi runtuh dan tak bisa dipulihkan lagi di seluruh dunia, maka hal itu akan menjadi seperti sebuah permainan domino dimana uang akan merosot nilainya tanpa bisa dihentikan lagi. Anak-anakku, kamu akan menyaksikan dengan rasa terkejut betapa banyaknya saudara-saudaramu akan terjatuh dan menjadi mangsa dari penyakit ‘tidak adanya kekuatan ekonomi’ dan iblis akan memanfaatkan saat ini, dengan menawarkan segala kenyamanan kepadamu dengan imbalan jiwamu sendiri. Itulah saatnya ketika pasukan iblis merebut tubuh-tubuh dari anak-anakku yang bersedia menjual dirinya demi uang dengan menganiaya orang-orang yang merupakan saudara mereka sendiri. BERDOALAH DENGAN IMAN SEBELUM NUBUATAN INI TERJADI.

Anak-anak, renungkanlah pengetahuan akan Kitab Suci agar kamu tidak menentang Puteraku dengan cara mengikuti kristus-kristus palsu yang berkelana di seluruh dunia.

Anak-anak, janganlah mengikuti guru-guru palsu yang membingungkan kamu dengan berbagai ideologi yang tidak ada didalam Kitab Suci. Janganlah lupa bahwa Kerajaan Puteraku adalah kekal dan ditujukan bagi seluruh angkatan.

Saat ini, guru-guru palsu itu banyak berkeliaran, yang menyebut dirinya sebagai kristus, dimana mereka menuntunmu kepada sebuah realitas yang lain yang bukan berasal dari Puteraku, dengan memberikan kepada para pengikutnya sebuah kultus kepada guru-guru itu yang nampaknya sebagai dewa-dewa kecil. Janganlah kamu disesatkan, anak-anak, janganlah kamu disesatkan didalam cakar-cakar tersembunyi dari musuh jiwa-jiwa.

Iblis berterbangan seperti angin di seluruh bumi, dengan cara yang sama, seperti halnya kamu menghembuskan kejahatan. Hanya mereka yang mengenal Puteraku yang bisa menemukan jalan untuk keluar dari iblis ini. Mereka yang tidak mengenal Dia akan terperangkap didalam jerat kesesatan yang tidak nampak seperti apa adanya.

Iblis berlarian dengan membawa keinginan durhaka dan tak terkendali dan sesegera mungkin mereka akan melakukan penganiayaan terhadap anak-anakku dan mereka yang tak berdosa, secara global. Tindakan aborsi sukarela nampaknya sebagai pertahanan bagi kaum wanita yang kehilangan rasa keibuannya serta tanggung jawabnya. Pada sebagian besar negara-negara tindakan aborsi ini telah disahkan. Karena manusia menghinakan Karunia Kehidupan ini, maka apakah yang menantikan umat manusia didepan, sebagai tujuan hidupnya?


ANAK-ANAKKU TELAH DIKUASAI OLEH SEGALA SESUATU YANG BERSIFAT DUNIAWI. MEREKA TIDAK INGIN MENDENGARKAN PUTERAKU ATAU AKU. DAN MEREKA BERJALAN MENUJU LEMBAH SEPERTI DOMBA YANG BERJALAN KE TEBING JURANG, DAN MEREKA MENGALAMI PENDERITAAN YANG BELUM PERNAH TERJADI SEBELUMNYA.


Saat ini, saat pertempuran spirituil yang besar, tidaklah dirasakan seperti apa adanya oleh mereka yang tidak mau berjuang demi keselamatan jiwa. Karena alasan inilah maka anak-anakku dikatakan sebagai orang gila dan mereka dianiaya. Orang-orang itu telah dibutakan dan mereka tidak tahu betapa perang ini telah berjalan mendekati umat manusia... Dimanakah mereka bisa menemukan damai sepenuhnya?

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,  

Timur Tengah akan menjadi sumber kebingungan besar. Karena itu bangsa-bangsa yang mengenakan kain linen akan memakai kain compang-camping sebagai tanda penaklukkan, ke tempat mana mereka dituntun oleh para penjajah mereka.

Berdoalah, anak-anakku, bagi Argentina. Pemberontakan akan nampak sebagai siluman di pagi hari.

Berdoalah, anak-anakku, bagi Eropa. Ia akan disiksa dengan kejam oleh penjajah.
Berdoalah, anak-anak. 
Berdoalah, anak-anakku, gunung-gunung berapi terus meletus dengan kekuatan yang besar di seluruh bumi.  
Berdoalah, anak-anakku, Amerika Serikat akan menjadi sumber berita karena kemusnahan warganya oleh terorisme.

Bumi terus bergetar dengan kuat mengeluarkan kekuatan yang diberikan oleh matahari kepada  bumi. Dari pusat bumi ia bergerak secara abnormal.

Pikiran – dalam keadaan kacau dan bingung – akan mengarah kepada saudara-saudara mereka. Kegelisahan akan menjurus kepada kemarahan, dan manusia akan bertindak sebagai binatang tanpa menjadi binatang.  

ANAK-ANAK DARI HATIKU YANG TAK BERNODA, KONSEKRASIKANLAH DIRIMU SETIAP HARI KEPADAKU, BERDOALAH KEPADA ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG, TETAPI LEBIH DARI SEMUANYA, BERTINDAKLAH SEJALAN DENGAN KEHENDAK ILAHI. HUKUM ALLAH HENDAKNYA MENJADI SABDA YANG KAU KENAL DAN KAU PATUHI SELALU DAN SELAMANYA.

Kamu masing-masing, konsekrasikanlah dirimu kepada Hatiku. Berdoalah bagi apa yang tidak dilaksanakan mengenai permintaanku atas Rusia.

Anak-anakku, aku memberkati kamu. Bagi mereka yang membaca dan membawa didalam hati mereka perkataanku yang dijelaskan didalam Panggilan ini, aku memberkati kamu dan aku melindungi kamu dengan Mantelku.
Aku mengasihi kamu.


Bunda Maria



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Kita telah tahu betapa persatuan diantara bangsa-bangsa mengingatkan kita akan nubuatan Daniel (Dan 7:7-8). Bergabungnya bangsa-bangsa besar di dunia ini berhubungan dengan apa yang dikatakan oleh Daniel. Itu adalah strategi dengan apa mereka mengatur kehadiran antikris, pemerintahan tunggal dunia, mata uang tunggal, serta agama tunggal dunia...

Manusia masih tidak mengerti bahwa segala perbuatannya dan tingkah lakunya sangat berhubungan dengan apa yang terjadi di bumi ini. Lumpur dosa yang ditimpakan manusia kepada bumi ini membuat bumi bergetar. Kita akan segera menyaksikan gempa bumi kuat di berbagai negara.

Cuaca bukan saja merupakan akibat dari fenomena yang mempengaruhinya dan merubahnya. Selama beberapa tahun kita telah melihat bahwa cuaca di bumi ini berubah, dan ia akan terus berubah hingga ia menjadi benar-benar berbeda dari apa yang sudah terbiasa dialami oleh manusia.

Seperti yang dikatakan oleh Bunda Kudus kita, pertempuran spirituil telah kita rasakan dalam bentuk berbagai macam dosa yang terbuka setiap hari seolah hal itu adalah normal.

Saudara-saudara, rasa takut menentang Allah kini sudah hilang, dan kita tahu bahwa hal ini menyebabkan segala apa yang kita saksikan di sekitar kita : kematian umat Kristiani, penentangan terhadap Allah, pemujaan setan.

Didalam ekstase ketika menerima pesan ini, Kristus berkata kepadaku bahwa Dia “maka menyesallah TUHAN, bahwa Ia telah menjadikan manusia di bumi, dan hal itu memilukan hati-Nya. (Genesis 6:6)

Dengan kalimat ini Kristus menunjukkan bahwa DiriNya sangatlah bersedih. Maka kita berkewajiban untuk menjadi lebih baik setiap hari, memohon kekuatan agar kita tidak terjatuh, dan dengan bersatu-padu kita memusatkan perhatian kepada Kristus serta mengasihi Bunda Kudus kita. Seperti yang diminta oleh Bunda kita, adalah kewajiban kita untuk mengkonsekrasikan diri kita dan melaksanakan permintaannya yang belum dilaksanakan (konsekrasi Rusia).

Saudara-saudara, marilah kita terus berjalan karena Allah tidak meninggalkan milikNya. Kita akan selalu mendapatkan perlindungan dari Surga dan kita juga tahu bahwa para Pendamping Perjalanan kita tetap berjaga di samping kita.

Amin.

Catatan :

1-Genesis 6:5-8

Ketika dilihat TUHAN, bahwa kejahatan manusia besar di bumi dan bahwa segala kecenderungan hatinya selalu membuahkan kejahatan semata-mata, maka menyesallah TUHAN, bahwa Ia telah menjadikan manusia di bumi, dan hal itu memilukan hati-Nya.
Berfirmanlah TUHAN: "Aku akan menghapuskan manusia yang telah Kuciptakan itu dari muka bumi, baik manusia maupun hewan dan binatang-binatang melata dan burung-burung di udara, sebab Aku menyesal, bahwa Aku telah menjadikan mereka." Tetapi Nuh mendapat kasih karunia di mata TUHAN.

2-The Bible used is the New Revised Standard Version Catholic Edition