Tuesday, April 5, 2016

Pesan Holy Love, 5 April 2016



Pesan Holy Love, 5 April 2016

”Aku adalah Yesumu, yang lahir menjelma.”

“Saudara-saudariKu, tujuan dari Misi ini* adalah untuk menolong orang-orang membuat pilihan yang benar dalam kehidupan ini  -- pilihan-pilihan yang baik yang mendukung Sepuluh Perintah Allah. Anjingmu saja memiliki batas-batas dan belajar untuk menghormatinya. Allah memberimu Perintah-perintah sebagai batas-batas bagi tingkah lakumu namun banyak orang yang tidak menghormatinya. Mereka berusaha untuk menafsirkan ulang Perintah-perintahKu untuk menemukan makna-makna yang baru yang diilhami oleh setan pada mereka. Dengan demikian mereka berusaha untuk membenarkan dosa-dosa mereka.”

“Holy Love adalah merupakan pelukan serta definisi dari Perintah-perintah. Holy Love menawarkan tuntunan untuk memilih dengan kehendak bebas. Ia seperti seutas tali tempat kamu bergantung dan menarik dirimu ke atas menapaki gunung kehidupan ini. Mereka yang menentang semua usahaKu disini** -- berarti menentang Aku. Tujuan mereka adalah jahat, penuh dengan kesombongan dan terlalu banyak dalam mempertimbangkan. IbuKu memiliki pasukan para malaikat yang berdoa demi mereka.”

“Inilah alasannya mengapa perutusan Holy Love menjadi ada dan ditumbuhkan ditengah berbagai tentangan dari banyak orang. Teruslah kamu berteguh didalam kepercayaanmu.”

* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
** The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.