Wednesday, April 20, 2016

Pesan Pedro Regis, 17 April 2016

4.293 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai di Claros / MG Montes, 17 April 2016

Anak-anak yang terkasih, berlututlah didalam doa dan Allah akan mendengarkan tangismu. Tak ada kemenangan tanpa salib. Apapun yang terjadi, jangan sampai kobaran api iman padam dalam dirimu. Barangsiapa ada bersama Allah tak akan pernah mengalami beban kekalahan. Dengarkanlah aku. Aku datang dari Surga untuk menuntun kamu ke Surga. Janganlah berpangku tangan. Allah sudah tergesa-gesa. Apa yang harus kau lakukan saat ini janganlah menundanya hingga besok. Berpalinglah kepada Yesus maka Dia akan memelihara kamu. Salibmu memang berat, namun aku akan berjalan di sampingmu. Beranilah. Carilah kekuatan didalam Ekaristi dan Pengakuan Dosa. Janganlah lupa: taruhlah di tanganmu Rosario Kudus dan Kitab Suci, dan didalam hatimu kasih akan kebenaran. Bangsamu akan meminum piala penderitaan yang pahit dan anak-anak yang malang akan menangis dan meratap. Berdoalah, berdoalah, berdoalah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.