Monday, April 11, 2016

Pesan Holy Love, 11 April 2016



Pesan Holy Love, 11 April 2016

”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

Persatuan adalah baik hanya jika hal itu berupa persatuan didalam Kebenaran. Jika kamu harus tunduk kepada sebagian saja dari Kebenaran, maka hal itu bukanlah berasal dariKu. Saat ini ada langkah-langkah yang ditempuh menuju sebuah pemerintahan global. Kompromi-kompromi yang besar harus dilakukan oleh banyak orang agar hal ini terjadi. Kebebasan akan hilang. Hal yang sama juga terjadi pada satu agama tunggal dunia yang nantinya akan diterima oleh mayoritas orang. Para pemimpin akan mengajukan usulan agar setiap agama lebih menyerupai agama-agama yang lainnya didalam hal praktek ibadah serta kepercayaan. Semua ide ini akan diajukan dengan alasan sebagai solusi bagi perdamaian. Namun kenyataannya, persatuan semacam itu akan semakin menjauhi Kebenaran, menjauhi Sepuluh Perintah yaitu Holy Love, dan ia akan menuju kepada kepatuhan yang tanpa daya kepada setan.”

“Inilah sebabnya Aku datang kesini* -- untuk menuntun Sisa Umat yang setia selama saat-saat penentuan yang gawat ini. Janganlah kamu dibodohi oleh janji-janji perdamaian. Perdamaian akan berlangsung selamanya jika ia berdasarkan kepada Holy Love. Janganlah kamu percaya bahwa upaya-upaya kemanusiaan saja bisa menyelesaikan masalah-masalah dunia ini. Kepemimpinan yang benar diperlukan untuk mendefinisikan kebaikan sebagai lawan dari kejahatan. Janganlah mengikuti siapapun hanya dengan alasan kepatuhan kepada gelar atau penguasa. Sekali lagi Aku mengingatkan kamu, bukannya siapa yang harus kau patuhi, tetapi apa yang kau patuhi, inilah yang berarti bagiKu. Banyak orang akan disesatkan melalui kuk kepatuhan. Hal ini telah terjadi.”

“Hidup didalam Holy Love merupakan Rencana Pokok dari Surga menuju perdamaian dan keselamatan. Semua rencana-rencana yang lain adalah berasal dari manusia.”

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.