Sunday, April 17, 2016

Pesan Holy Love, 15 April 2016



Pesan Holy Love, 15 April 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.” 

“Anak-anak yang terkasih, kamu sedang hidup di sebuah saat ketika ada banyak orang menjadi terputus hubungannya dengan Kehendak Allah Yang Kudus dan Ilahi. Mereka melakukan hal itu dalam upaya untuk menyenangkan dirinya sendiri dan orang lain. Begitulah mereka menolak campur tangan Surgawi seperti yang terjadi di Maranatha ini*. Dengan begitu mereka melukis sebuah garis abu-abu diantara apa yang baik dan yang jahat.” 

“Inilah sebabnya Holy Love adalah sangat penting. Kamu harus menempatkan Allah sebagai yang pertama dalam hatimu – bukan dirimu atau orang lain. Jika kamu melakukan hal ini, kamu akan bisa membedakan dengan jelas yang baik dari yang jahat. Perintah-perintah Allah bukanlah ide-ide yang tidak realistik. Ia adalah Hukum-hukum untuk dijalankan. Perintah-perintah yang sama ini adalah apa yang dilakukan didalam Holy Love. Disinilah kemampuan pembedaanmu bisa dibentuk dan disuapi – melalui pelaksanaan Perintah-perintah Allah yang merupakan Holy Love.”

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Pesan Holy Love, 15 April 2016

Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”
“Saudara-saudariKu, janganlah kamu merasa terusik jika dijuluki sebagai orang konservativ dalam hal Iman. Julukan ini merupakan bukti dari kenyataan bahwa kamu hidup didalam Kebenaran.”

“Saudara-saudariKu, malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih lahiKu kepadamu.”