Monday, April 25, 2016

Pesan Holy Love, 25 April 2016



Pesan Holy Love, 25 April 2016

Bunda Maria hadir sebagai Rosa Mystica. Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Di dunia saat ini, ada dua kekuatan yang sedang bertempur untuk merebut hati dunia, baik atau jahat, konservativ atau liberal. Hal ini nyata di bidang politik dan didalam lingkup Gereja. Ini adalah sebuah pertempuran untuk mendapatkan kekuasaan dan pengendalian atas hati umat manusia. Sementara persatuan terus diusahakan, tetapi aku memanggil hati dunia agar bersatu dengan konservatisme. Janganlah kamu dipersatukan dengan kedok kebaikan yang sebenarnya memiliki agenda tersembunyi bagi kehancuran jiwa-jiwa.”  

“Perhatikanlah siapa yang mendapatkan kekuasaan. Dia tak bisa bersikap liberal sekaligus konservativ. Karya-karya kemurahan hati, gelar dan kekuasaan tidaklah menjelaskan jati diri kepemimpinan mereka. Menerima atau menolak realitas Hukum-hukum Allah, menunjukkan siapa sebenarnya pemimpin itu, baik di bidang politik ataupun religius. Kamu tak bisa mengesampingkan Hukum-hukum Allah dan masih menyatakan bahwa dirimu seorang konservativ. Kaum liberal mendefinisikan kaum konservativ sebagai menyimpang dari keadaan dunia saat ini. Namun kebaikan memang harus terpisah dari kejahatan saat ini.”

“Anak-anak yang terkasih, kamu harus mewaspadai pilihan yang dilakukan oleh para pemimpinmu. Janganlah kamu terpengaruh oleh siapa yang berkata apa.”

“Janganlah kamu bersikap terlalu naif dengan mempercayai bahwa semua pemimpin adalah layak untuk kau dukung. Aku memanggil hati dunia ini kepada persatuan melalui Kebenaran dari Holy Love.”