Wednesday, April 6, 2016

LDM 2 April 2016



PESAN TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
2 A
PRIL 2016





UmatKu yang terkasih,

Hati KudusKu memanggilmu agar kamu menggali didalamNya serta mengambil segala kebaikan, karunia, serta keutamaan yang kau perlukan saat ini untuk memerangi kecenderungan kepada kejahatan.

KekasihKu, adalah penting sekali agar kamu tidak menyepelekan SabdaKu yang memberikan kemudahan dengan apa umat manusia telah dituntun untuk melakukan segala sesuatu yang berkaitan dengan RumahKu.

JIKA KAMU BERJALAN MENUJU KEPADAKU, KAMU HANYA MENEMUKAN KEBAIKAN SAJA. DAN SEGALA SESUATU YANG LAINNYA HANYA AKAN MEMISAHKAN KAMU DARIKU.
AKU TIDAK MENYUKAI DOSA, AKU MEMASTIKAN HAL INI, DAN AKU MENGHAKIMINYA JIKA KAMU TIDAK MAU BERTOBAT, DAN AKU MENDERITA KARENANYA.
DOSA BUKANLAH BAGIAN DARIKU.
ADALAH DOSA YANG TIDAK DITEMUKAN DIDALAM PERINTAH-PERINTAH.
DIA YANG TIDAK MENGASIHI AKU, TIDAK MEMATUHI HUKUM DAN TIDAK BERTOBAT,
MAKA DIA ADA BERSAMA SETAN.

Umat manusia telah menyamarkan dosa dalam ribuan bentuk, dengan melalui model yang palsu serta ideologi palsu, dibawah aliansi-aliansi palsu dan keinginan-keinginan jahat yang pura-pura berusaha mencari kebaikan bersama. Anak-anakKu, yang menjadi kebingungan karena keduniawian yang mempengaruhi GerejaKu, mereka terjatuh kedalam penyelewengan – yang merupakan karya setan untuk menuntun anak-anakKu kepada perangkap pasir apung dan menjerat mereka melalui keinginan untuk menjadi bagian dari tingkah laku modern.

Apakah tidak wajar jika mengasihi Allah diatas segala hal lainnya serta mengasihi sesamamu?
Atau apakah Perintah ini kebetulan diterapkan kepada angkatan ini atau tidak cocok bagi anak-anakKu saat ini?

Anak-anak yang terkasih, umatKu, kamu merasa bangga dengan segala kemajuan ilmu pengetahuan, kamu menikmati kemajuan-kemajuan besar dalam segala bidang, namun kamu tidak menyadari bahwa setan menggunakan semua ini, yang Kukatakan kepadamu ini, untuk menuntun kamu, setiap saat, menjadi semakin bersifat duniawi serta mau menerima segala ideologi dan kejahatan yang ada. Setan telah menemukan tanah yang subur pada angkatan ini – tanah yang telah dipupuk dengan kebenaran SabdaKu beserta kekerasan yang diperlukannya, dengan diberi Pemurnian Besar yang sedang kau jalani namun kamu menolaknya – dimana setan bertujuan untuk menempatkan topeng kebaikan pada sesuatu yang tidak bisa diterima oleh RumahKu sebagai kebaikan, karena RumahKu melihat adanya kepala setan serta belalai-belalainya yang telah menyiksa umatKu tanpa henti dan tanpa alasan.

Kamu tidak tahu bagaimana menghadapi setan ketika ia bersembunyi dibalik berbagai niatan, karya, tindakan, atau ketaatan yang nampaknya baik. Membuka kedok setan tidaklah mudah bagi umatKu karena umatKu tidak mengenal SabdaKu, karena mereka menempatkan Aku di tempat yang jauh dari kehidupannya agar Aku tidak menimbulkan rasa kurang nyaman bagi mereka.

AKU AKAN TERUS MEMBUKA KEDOK KEJAHATAN SETAN YANG TELAH BERCOKOL DIDALAM GEREJAKU, AGAR UMATKU, TUBUH MISTIKKU, BISA MENGETAHUI KESUCIAN YANG BENAR KE TEMPAT MANA AKU MEMANGGIL MEREKA SETIAP SAAT.

MEREKA MENENTANG AKU KETIKA MEREKA MEMPERKENALKAN SATANISME, YANG DISAMARKAN MELALUI ALUNAN MUSIK YANG MENARIK, DIDALAM BAIK-BAITKU, DI ALTAR-ALTAR YANG DIBANGUN UNTUK MENGKONSEKRASIKAN ROTI DAN ANGGUR, DAN BAGIKU SENDIRI ALTAR-ALTAR ITU BERFUNGSI UNTUK MEMPERSEMBAHKAN DIRIKU
DEMI KASIH KEPADA UMATKU.
PADA SAAT TRANSUBSTANSIASI DIRIKU, ALTAR-ALTARKU DICEMARKAN ATAS IJIN MEREKA YANG MEWAKILI AKU DI DUNIA.
OH... RASA SAKIT YANG MENYAYAT HATIKU DAN MEMAHKOTAI AKU LAGI...
DIMANAKAH HIRARKI YANG MEWAKILI AKU?
DIMANAKAH KEKUASAAN KRISTUS INI DIDALAM RUMAHNYA SENDIRI?
KETIKA LENGKINGAN MUSIK DENGAN KATA-KATA CABUL DISAMBUT BAIK DIDALAM BAIT-BAITKU AGAR BISA MENYEBUT GEREJAKU SEBAGAI MODERN?
GEREJAKU TAK MEMILIKI AWAL MAUPUN AKHIR.


UmatKu, akan menjadi apa dirimu jika Aku menjauhkan kamu dari SabdaKu yang Kusampaikan saat ini?

AKU ADALAH ALLAH KASIH, DAMAI, SUKACITA, DAN KEBAHAGIAAN.
AKU BUKANLAH ALLAH YANG SUKA PAMER ATAU MENJADI TONTONAN.
ITU ADALAH SETAN. BUKAN AKU.

Aku menjelaskan SabdaKu kepadamu agar umatKu mengerti tentang saat dimana mereka hidup ini dan betapa gawatnya saat ini. Namun Aku diabaikan dan ditolak. Kamu lupa bahwa Aku bisa melihat segala sesuatu yang terjadi dalam kehidupan setiap orang, dan di hadapan umat manusia, Aku akan menamai penghujat kepada dia yang menghilangan dombaKu dan menuntun mereka kepada ladang gembalaan yang lain yang telah diracuni oleh kebencian, ketidak-pedulian, kesombongan, keadaan tak bermoral, tidak adanya keadilan, halangan terhadap KebenaranKu, serta penganiayaan terhadap para nabiKu yang Kuutus untuk menyelamatkan jiwa-jiwa, jiwa-jiwa yang telah diperingatkan lebih dahulu oleh IbuKu dalam semua penampakannya agar mereka memiliki kesempatan untuk membedakan antara yang baik dari yang jahat. 

UmatKu yang terkasih, kamu telah kehilangan kemampuan untuk membedakan. Kamu membuat keputusan secara sembarangan, karena pengaruh luar yang lebih kuat dari pada iman yang kau akui, dan kamu memberi kekuatan dengan apa setan akan dipeluk oleh umatKu karena kebodohanmu terhadap KebenaranKu. 

Karena alasan inilah kamu akan memeluk musuh dari umatKu seolah dia adalah Aku, dan kamu menghormatinya dengan kehormatan yang seharusnya diberikan makhluk kepadaKu. Hal itu telah menimbulkan penganiayaan yang berdarah terhadap umatKu yang setia serta anak-anak dari IbuKu, yaitu mereka yang teguh iman dan yakin, mereka yang ingin memperoleh kesucian.

Anak-anak, ada banyak sekali yang tersembunyi didalam Kitab Wahyu, seperti yang diberikan IbuKu kepada umat manusia agar mereka menjadi siap, dan hal ini telah menyebabkan asap neraka mencapai GerejaKu dimana freemasoneria telah dikalahkan oleh satanisme.

MANUSIA MEMBERIKAN PENDERITAAN YANG BESAR KEPADA ALLAH INI, KEPADA PARA MALAIKATKU YANG MENANGIS KARENA KAMU MENCEMOOH AKU DAN IBUKU.

Setan itu pekerja keras dan ulet, dia bersujud kepada mereka yang menjadi milikKu dengan kepura-puraan yang besar; dia melakukan kebaikan, namun tanpa mematuhi HukumKu. Karena itu umatKu harus mengenal Aku agar mereka bisa sepenuhnya memahami Aku, bukan di permukaan saja.

Aku adalah Kasih dan Kerahiman. Aku mengampuni mereka yang datang kepadaKu dengan penyesalan, dan dengan tujuan yang tegas untuk memperbaiki diri, dan pada saat yang sama, Aku adalah Hakim yang adil dimana di hadapanKu tidak ada satu pendosapun yang bisa lolos tanpa menyesali kesalahan yang dilakukannya.

Saat ini adalah sangat penting sekali bagi anak-anakKu, sangat menentukan, dalam hal penyatuan mereka denganKu, sehingga dengan kehendak bebas mereka akan menerima Aku sebagai Allah dan Juru Selamat mereka. Aku memperlakukan anak-anakKu dengan sangat hati-hati. Aku tahu betul bahwa jika Aku memanggil mereka ‘kesayanganKu’ di hadapan saudara-saudaranya, maka kesombongan akan menguasai mereka dan mengambil alih tempatKu. Karena itu bagi mereka, yang lebih berkenan bagiKu, Aku menempatkan mereka sebagai hamba-hambaKu yang terakhir, dan Aku tidak memuji mereka di hadapan saudara-saudaranya.

Semua manusia menjalani kehidupan ini. Mereka akan menerima hadiah terakhir mereka di hadapan Tritunggal Kudus Kami. JIKA MEREKA TIDAK TAHU KESETIAAN MANUSIA KEPADA MANUSIA KARENA MEREKA TIDAK SETIA KEPADAKU, YANG ADALAH ALLAH MEREKA, APA BAIKNYA SEGALA KEHORMATAN DI HADAPAN MANUSIA? "Kalau begitu berikanlah kepada Kaisar apa yang wajib kamu berikan kepada Kaisar dan kepada Allah apa yang wajib kamu berikan kepada Allah!" (Luk 20:25)

Aku tidak ingin diberi persembahan kurban yang tidak akan digenapi. Aku tidak ingin anak-anak yang sekarat karena puasa yang berkepanjangan jika pikiran menuntun hati untuk menjauhi Aku. Aku tidak ingin doa-doa yang kosong atau diskusi-diskusi yang panjang tanpa isi dan tak mengandung pelajaran bagi umatKu.

UmatKu yang terkasih,

Bumi telah merubah gerakan-gerakannya yang lalu, dan hal ini menyebabkan lempeng-lempeng tektonik besar di seluruh bumi bergeser. Ciptaan bergetar dengan keras karena dosa-dosa manusia.

Berdoalah, anak-anakKu, bagi Indonesia, ia akan diguncang.

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah bagi Amerika Serikat. Manusia akan menyesahnya dan Alam akan memurnikannya.

Berdoalah, anak-anak, bagi Rusia, berdoalah. Ia akan membawa penderitaan
kepada anak-anakKu.

Berdoalah, anak-anak, berdoalah bagi Chili dan Brazil. Manusia dan Alam akan berbicara keras kepada mereka.

UmatKu yang terkasih,  

Allahnya (catatan : allah huruf kecil) umat manusia akan berhenti menjadi allah di hadapan pandangan kagum dari anak-anakKu. Mereka akan menjadi panik dan merasa tidak aman karena mereka tidak mau menyerahkan keamanannya kepadaKu.

Mata uang universal akan segera tiba bersamaan dengan pemerintah-pemerintah yang akan menanamkan microchip (1) kepada warganya. Karena hal ini anak-anakKu menderita. Janganlah kamu lupa bahwa Aku mencukupi makanan bagi burung-burung. Maka bahan makanan akan datang kepada umatKu melalui Tangan yang sama.

Anak-anak, manusia telah memasuki jalan penentangan dan provokasi. Segera mereka tidak akan lagi menentang dan memprovokasi, karena umat manusia secara menyeluruh akan menyaksikan empedu* yang dibawa oleh tangan manusia kepada saudara-saudaranya sendiri.

Sebagai biji MataKu, Aku tak akan meninggalkan kamu. Didalam setiap Ekaristi Aku akan menyelimuti kamu dengan Iman; didalam setiap doa, IbuKu akan memberimu penghiburan dari Kasihnya; dan para Pendamping Perjalananmu** akan menolongmu ketika perlindungan dari RumahKu diperlukan.   

Kamu, umatKu yang terkasih, kamu yang bertobat, kamu yang meninggalkan hal-hal duniawi ini, kamu yang membuat keputusan untuk lebih menjadi milikKu dari pada milik dunia ini, kamu yang tanpa henti berusaha mencari RumahKu dan menjadi seorang anak yang lebih baik, dan juga kamu yang menghinakan Aku dan mengabaikan Panggilan-panggilanKu, kamu yang tidak percaya, kamu yang dipenuhi dengan kebencian, kamu yang tidak mau menerima Aku dan menghinakan IbuKu, kamu... yang membaca SabdaKu ini,  

AKU, ALLAHMU, MEMBERKATI KAMU DAN MENAWARKAN KERAHIMANKU KEPADAMU.

Yesusmu



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Kuasa Ilahi tidaklah bersifat eksklusiv, tetapi inklusiv.
Kristus berkata kepada kita : Kita tak bisa menginginkan Allah yang tanpa keadilan. Jadi apakah umatNya jika mereka memiliki hak untuk bertindak sekehendak mereka, sambil mengabaikan Perintah-perintah Allah dan menyebut apa yang bermoral sebagai tak bermoral, menyangkal keberadaan kejahatan serta menghinakan kebaikan?

Didalam Ciptaan (alam) ini, Kebijaksanaan Ilahi yang mulia memberi segala sesuatu dengan sebuah perintah agar segala hal yang diciptakan bertindak demi kebaikan. Apa jadinya manusia ini jika Allah – dengan sifat sebagai Allah Pencipta, Allah Kasih, Allah Kebenaran, Allah yang Matatahu, Allah Surga, Allah Bumi, Allah Kerahiman, Allah Keadilan, inilah diantara sekian banyak sifat Allah – meniadakan satu saja sifatNya dan tidak mengijinkan manusia menggunakan kehendak bebasnya?

Kita akan menjadi boneka tanpa memiliki kebebasan. Didalam Pesan ini kita dipanggil untuk berhenti sejenak dan memandang kedalam diri kita, memperhatikan bagaimana kita menggunakan Karunia kehendak bebas dan Karunia kehidupan, karena kita mudah sekali untuk menyalahkan Allah atas apa yang terjadi di dunia dan didalam kehidupan kita semua, tetapi ... tindakan kita, apa yang dihasilkannya? Apakah akan berupa Pemurnian Ilahi yang berkali-kali menimpa manusia? Atau, apakah berupa tindakan melupakan Allah hingga manusia menderita?

Kebijaksanaan Ilahi bukanlah satu-satunya yang mengampuni segalanya, ketika manusia – yang dalam keadaan sadar – tidak ingin mengadakan perdamaian diantara dirinya dengan Allah. Manusia bertindak, dan Allah, yang merindukan anak-anakNya, segera bergerak menjumpainya.

Allah tidak memaksakan DiriNya kepada manusia, sehingga manusia tidak mencari Allah karena kewajiban saja tetapi karena kasih, karena iman yang muncul dari dalam hati secara bebas, dari dalam pikiran, dari penalaran manusia.

Kristus memanggil kita untuk menjadi umat Kristiani dengan sungguh hati, untuk memiliki kesadaran didalam menjadi umat Kristiani dan mencari pengetahuan yang harus kita miliki. Bukan hanya dengan menghafal Perintah-perintah Allah didalam hati, tetapi juga merenungkannya satu demi satu. Dan dari situ kita akan menyadari apa yang dikehendaki Allah atas diri kita dan bagi kita.

Saudara-saudara, kita tidak hidup sesaat saja. Adalah saat dari segala saat ketika oleh Kerahiman Ilahi kita bisa melihat adanya kejahatan neskipun ia tersembunyi, dan kita siap harus untuk menemukan Kerahiman Ilahi ini dan pada saat yang sama kita harus siap sehingga Tangan Allah beserta PengadilanNya tidak turun karena perbuatan jahat kita.

Marilah kita merenungkan Kasih Ilahi yang menawarkan Kehidupan Kekal kepada kita ketika ia meminta kita untuk memandang diri kita sendiri dengan kebaikan yang kita lakukan.

Amen.

Note: The Bible used is the New Revised Standard Version Catholic Edition
* Empedu : disini berarti kepahitan, penderitaan, kesengsaraan, sakit.
** Pendamping Perjalanan : para malaikat