Tuesday, April 5, 2016

Pesan Holy Love, 4 April 2016



Pesan Holy Love, 4 April 2016
Maria menerima Kabar Gembira

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Kehendak Allah ada di sekitarmu dalam setiap saat. Adalah pengaruh dari Kebenaran itu yang datang kedalam hatimu ketika kamu membuat keputusan. Ia selalu berada didalam pelukan Perintah-perintah Allah. Pada saat aku menerima Kabar dari Malaikat, aku hanya bisa berkata ‘ya’ kepada Malaikat Gabriel, karena aku sadar bahwa itu adalah Kehendak Allah bagiku. Renungkanlah apa akibatnya jika aku tidak bersedia menerima Kehendak Allah saat itu. Tak akan ada penebusan bagi umat manusia.”

“Kehendak Allah bukanlah berbentuk kekerasan – bukan berupa tindakan aborsi, bukan pula terorisme. Manusia tak memiliki hak pemberian dari Allah untuk mempercayai hal seperti itu. Tetapi, hal itu didukung pelaksanaannya melalui kehendak bebas yang radikal dari manusia.”

“Kamu tak akan memiliki damai sejati di dunia hingga semua hati bertindak sejalan dengan Kehendak Allah yang adalah Holy Love. Kasih dan Kerahiman Kristus menantikan semua orang, begitu juga pengadilanNya.”

Pesan Holy Love, 4 April 2016
Ibadah Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Saudara-saudariKu, sekali lagi aku datang untuk menegakkan Yerusalem Baru didalam setiap hati. Ketika hal ini terlaksana, Kehendak BapaKu akan memerintah dalam semua hati di dunia. Berdoalah bagi hal ini.”

“Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu.”