Friday, April 22, 2016

Pesan Holy Love, 22 April 2016



Pesan Holy Love, 22 April 2016

Bunda Maria hadir sebagai ‘Bunda Rahmat’, dan dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Anak-anak yang terkasih, bangsa ini, seperti sebagian besar bangsa lainnya di dunia, masih tidak menyadari arah kemana yang sedang ditujunya. Banyak hati yang sudah merasa puas dan tidak berusaha melihat perbedaan antara yang baik dari yang jahat. Karena itu orang-orang mudah sekali disesatkan. Kebebasanmu semakin surut tanpa kamu menyadarinya. Hanya sedikit sekali hati yang mencerminkan semangat sejati dari leluhur mereka. Para pemimpin disibukkan dengan melindungi hak-hak para pendosa, sementara itu mereka telah kehilangan jejak untuk melindungi hak-hak umat Kristiani.”

“Aku siap untuk mencurahkan rahmat dari Hatiku kepada dunia yang sudah terkepung ini. Puteraku telah memintaku untuk menahan rahmat tertentu bagi saat ini, karena telah ada banyak sekali yang diberi namun mereka mengabaikannya atau menyalah-gunakannya. Sebagai Ibumu aku berdoa bagi kamu masing-masing. Ketika kamu berdoa rosario, aku memegangi tanganmu dan aku ikut berdoa bagi intensi-intensi yang ada didalam hatimu. Aku melakukan segalanya yang aku bisa untuk merubah perjalanan dari peristiwa-peristiwa yang dialami oleh manusia. Kamu, anak-anakku, harus mengimbangi usahaku ini.”