Wednesday, April 20, 2016

Pesan Pedro Regis, 18 April 2016



4.294 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai didalam Hati Kudus Yesus / MG, 18 April 2016

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah penting bagi penggenapan dari rencana-rencanaku. Kamu ada bersama Allah dan hanya Dialah yang patut kau ikuti dan kau layani. Janganlah hidup didalam dosa. Kembalilah segera dan bersaksilah dimana saja bahwa kamu hanya menjadi milik Allah. Kamu sedang hidup di sebuah saat Kesedihan. Berdoalah. Hanya melalui doa kamu bisa menahan beban cobaan-cobaan mendatang. Aku memintamu untuk melaksanakan permintaanku, karena aku ingin menuntunmu menuju Puteraku Yesus. Janganlah mundur. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu kepada misi yang dipercayakan kepadamu maka kamu akan memperoleh ganjaran yang mahal. Percayalah. Setelah semua kesengsaraan ini, Allah akan menghapus bersih air matamu dan kamu akan menyaksikan Surga yang baru dan bumi yang baru yang menjadi milikmu. Umat manusia akan menemukan damai; pria dan wanita beriman akan hidup bahagia. Jika kamu merasakan beratnya cobaan-cobaan ini, janganlah takut. Panggillah Yesus. Dia adalah Sahabatmu yang terbaik dan Dia tak akan meninggalkan kamu. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku akan berbicara kepada Yesusku demi kamu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.