Sunday, April 24, 2016

Pesan Holy Love, 24 April 2016



Pesan Holy Love, 24 April 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Kemanapun Pesan-pesan Holy Love dan Kasih Ilahi ini* diwartakan di seluruh dunia maka Hatiku Yang Tak Bernoda menyertai mereka. Hal ini adalah karena Pesan-pesan ini merupakan bagian dari Tempat Perlindungan dari Hatiku. Hanya kebaikan dan Kebenaran yang menjadi buah dari Pesan-pesan ini. Sabda Surgawi membangun Tubuh Kristus.”

“Janganlah kamu disesatkan untuk mempercayai bahwa kamu harus mematuhi seseorang atau sesuatu yang merusakkan karya-karya yang baik. Pesan-pesan ini dan Misi ini** mendorong kamu untuk berdoa, berkurban dan membantu orang-orang miskin. Melalui Pesan-pesan ini kamu dituntun, dilindungi dan dibimbing menuju kesucian pribadi.”

“Sekali kamu diperkenalkan kepada Misi dan Pesan-pesan Holy Love ini maka menjadi tanggung jawabmu masing-masing untuk menanggapi rahmat yang diberikan itu. Tak ada dari Pesan-pesan ini yang berlawanan dengan iman ataupun moral. Semuanya mendukung iman dan moral.”

“Aku berbicara kepadamu sebagai seorang Ibu yang bisa melihat segala kebaikan maupun kejahatan di seluruh dunia. Tak ada kebohongan yang bisa bersembunyi dariku. Aku datang untuk menempatkan hati manusia kedalam Hatiku Yang Tak Bernoda dimana Segala Kebenaran dinyatakan. Aku tidak mengijinkan adanya seseorang atau sesuatu yang menghalangi jalan spirituil ke tempat mana aku memanggilmu.”

* The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
** The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.