Wednesday, April 13, 2016

Pesan Pedro Regis 12 April 2016



4.291 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai di Juiz de Fora / MG, 12 April 2016

Anak-anak yang terkasih. Beranilah. Janganlah berkecil hati. Allah tidak berada jauh darimu. Percayalah sepenuhnya akan kuasaNya maka kamu akan melihat damai memerintah di dunia. Allah akan merubah bumi ini dan setiap orang akan hidup bahagia. Saat itu tak akan ada lagi penderitaan dan orang-orang benar akan menyaksikan Tangan Yang Kuasa dari Allah bertindak. Aku memintamu untuk menjadi pria dan wanita beriman. Janganlah menyimpang dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu selama beberapa tahun ini. Katakan ‘ya’-mu kepada Panggilan Allah. Dia menantikan kamu dengan tangan terbuka. Janganlah mundur. Apapun yang terjadi, janganlah kamu kehilangan pengharapan. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Aku mengenal kamu dan aku tahu namamu masing-masing, aku akan berbicara kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.