Wednesday, April 27, 2016

Pedro Regis, 23 April 2016



4,296 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 23 April 2016 

Anak-anak yang terkasih, kasihilah kebenaran dan belalah ia. Jangan biarkan hal-hal dari dunia ini memisahkan kamu dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Kamu adalah penting bagi penggenapan rencana-rencanaku. Jangan biarkan setan merampok damaimu. Kamu sedang hidup di sebuah saat kebingungan spirituil yang besar. Beranilah. Kemenangan Allah akan menjadi kemenanganmu. Carilah kekuatan didalam doa hening, didalam Injil dan didalam Ekaristi. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Aku mengenal kamu dan mengetahui namamu masing-masing dan aku ingin menolongmu. Aku menderita karena apa yang sedang menantikan kamu. Berdoalah, berdoalah, berdoalah. Apa yang telah kunubuatkan pada waktu yang lalu kini akan segera terjadi. Gereja Yesusku akan memanggul sebuah salib berat dan banyak umat beriman yang setia akan menangis dan meratap. Majulah terus dengan penuh percaya. Barangsiapa ada bersama Allah tak akan mengalami kekalahan. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.