Wednesday, April 20, 2016

LDM, 17 April 2016

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
17
APRIL 2016





UmatKu yang terkasih,

AKU MELETAKKAN KAMU DIDALAM TELAPAK TANGANKU.... seperti tunas gandum bertumbuh yang mencerminkan warna matahari, begitu juga kamu, anak-anakKu, harus memandang ke arah RumahKu dan memancarkannya di kedalaman hati: Betapa dekatnya kamu dengan Aku?

Ketika angin bertiup kencang secara mendadak...
Ketika musim-musim berganti tidak seperti biasanya...
Ketika buah dan makanan menimbulkan gangguan pada manusia...
Ketika air yang tercemar meracuni manusia dan menimbulkan berbagai penyakit...
Ketika manusia tidak lagi berani memandang mata saudaranya...
Ketika pria dan wanita tidak mau saling berpandangan dan bahkan memperhatikan orang lain yang sama jenisnya...
Ketika anak-anak kecil telah kehilangan kemurnian mereka...
Ketika bumi semakin renta karena kejahatan manusia...
Ketika ilmu pengetahuan dikuasai oleh mereka yang tak memiliki hati nurani; dan didalam kesediaan mereka untuk melayani setan, mereka mengabaikan Kehidupan Kekal dan menghalangi anak-anakKu untuk menyerukan Aku sebagai Tuhan dan Allah mereka...
MAKA SI PEMBOHONG ITU SUDAH BERADA DI DEPAN PINTU UMAT MANUSIA. DIDALAM DIRI KAUM MUDA DIA MEMULAI SERANGANNYA TERHADAP AKU DAN TERHADAP SEMUA ORANG YANG MENGAKU SETIA KEPADAKU. 

Tubuh MistikKu akan menderita secara tak terperikan. Semakin dekat Tubuh MistikKu kepada umat manusia, semakin terbuka kedok si pembohong itu, antikris, maka semakin besarlah penganiayaan terhadap anak-anakKu yang setia.

Para nabiKu akan diolok-olok, terutama kamu puteriKu. Janganlah berhenti! Lanjutkan saja. Aku tak akan membiarkan kamu lepas dari TanganKu.

Bumi akan dicemari oleh ulah manusia, dengan mempermainkan senjata-senjata mematikan, akan menyelimuti awan-awan dengan api, di hadapan kengerian yang dialami oleh anak-anakKu, dan langit akan nampak terbakar, dan mereka akan menyaksikan penolakan dari orang-orang yang tak beriman yang akan menertawakan peristiwa ini, hingga saatnya ketika mereka tenggelam didalam penderitaan pada tubuhnya, mereka akan meratap, mempersalahkan Aku karena akibat yang mematikan pada tubuh mereka itu.

SAAT INI BENCANA-BENCANA TERUS MENINGKAT, UNTUK MENGATAKAN BAHWA JALAN YANG DITEMPUH MANUSIA HARUSLAH JALAN YANG LAIN, YANG BERBEDA DARI JALAN YANG DITEMPUHNYA SEKARANG.

Waktu bukan lagi waktu... Aku adalah Maha Ada! Hadir selamanya! Manusia telah memberi nama-nama kepada bulan-bulan, tanggal-tanggal dan tahun-tahun, serta nama-nama hari dalam seminggu. TETAPI AKU MEMBERIKAN PEWAHYUANKU KEPADA UMAT MANUSIA DAN MEREKA MENERTAWAKAN AKU....

IBUKU MEMBERIKAN NASIHATNYA KEPADAMU NAMUN KAMU TIDAK MENGASIHINYA.... KEMURTADAN BESAR ITU SUDAH DEKAT. UMATKU AKAN DIPAKSA UNTUK DIAM DAN MEREKA AKAN MEMUJI AKU DALAM PERSEMBUNYIAN. GerejaKu akan kehilangan sebagian dari anak-anak kesayanganKu (imam-imam) karena kemurtadan. Kemudian musuh dari anak-anakKu akan berlenggang merasuki manusia dan menguasai angkatan ini yang telah menolak Aku, dan membuka pintu bagi musuh dari jiwa-jiwa.

SAAT-SAAT INI TELAH MENDAPATKAN JAM DAN BULANNYA SENDIRI;
JANGANLAH MENUNGGU SEPERTI ORANG BODOH YANG TIDAK MEMATUHI SABDAKU,
IKUTILAH PANGGILAN-PANGGILANKU DAN BUATLAH KEPUTUSAN UNTUK BERTOBAT.

Saat-saat yang sulit menantikan kamu: air tidak akan berhenti menyerang dan matahari akan terus membakar beberapa negara. Dalam keputus-asaan manusia akan menyadari bahwa dirinya meminum air yang tercemar. Untuk mengejutkan manusia, salju akan turun tanpa alasan. Anak-anakKu akan mendapati dirinya berada di laut – yang selama ini tidak berbahaya – di hadapan mata mereka, dan mengejutkan mereka, laut akan surut dan membuat pantai menjadi padang gurun.

Alam akan menyebabkan rasa takut kepada anak-anakKu yang disertai penolakan dari mereka yang mempersalahkan Aku karena timbulnya penderitaan pada manusia. 

Masyarakat merasa puas dengan kenikmatan yang sesaat. Mereka yang mengikuti sebuah kepercayaan yang bersifat sementara dan emosionil, secara serampangan dan keliru mereka akan mencari panggilanKu, karena mereka tidak bisa melihat bahwa penjelasan atas SabdaKu ini telah mendahului datangnya peristiwa-peristiwa itu.

Seorang penguasa akan bertindak secara meledak-ledak dan akan menyulut api, dan perselisihan semakin memburuk hingga hal itu tak tertahankan lagi. Satu, dua, tiga: dalam sesaat, apa yang telah dibangun oleh manusia akan jatuh ke tangan mereka yang dianggap sebagai musuhnya. Kekuatan-kekuatan besar akan melibatkan negara-negara kecil dengan memberi mereka persenjataan untuk merebut wilayah-wilayah guna menyimpan persenjataan strategis.

Allah  logam (‘allah’ huruf kecil) adalah tanda dari kekuasaan dan stabilitas bagi manusia. Tetapi ia akan runtuh dan mati dan tidak akan bangkit lagi. Umat manusia akan menerima apa yang ditawarkan kepada mereka, mereka akan bersedia untuk diberi tanda (chip), dan dengan mengingat manfaatnya yang besar, maka tanpa ragu lagi manusia akan menyerahkan dirinya kepada cengkeraman musuh dari angkatan ini.

Aku memintamu untuk tidak mengabaikan SabdaKu. "AKU ADALAH AKU." (Kel 3:14)

DARI RASA KASIHKU KEPADA ANAK-ANAKKU, AKU AKAN MENGIRINKAN MALAIKAT UTUSANKU DENGAN MEMBAWA DAMAIKU. Dia akan datang dan menaungi mereka yang menyembah Aku dalam kesendirian, dia akan menjadi Kasih bagi mereka yang tidak mau menyangkal Aku, ditengah segala penganiayaan dari antikris. MalaikatKu akan menjadi Suara dari mereka yang karena penganiayaan, hidupnya dibawah puing-puing dan di gunung-gunung. Dia akan mengangkat yang lemah sehingga dengan berdiri tegak mereka akan menantikan KedatanganKu Yang Kedua. Aku akan mengirimkan pasukan utusanKu, para malaikat, baginya, untuk menolong anak-anakKu.  

UMATKU, ALAM MENINGKATKAN BEBANNYA KEPADA MANUSIA. JANGANLAH KAMU MENUNGGU UNTUK MENCARI AKU. DATANGLAH KEPADAKU, SEGERA. Api berpijar akan turun dari atas dan akan menjatuhi bumi dan menimbulkan kekacauan dan kehancuran.

BERTOBATLAH SECEPATNYA. CARILAH AKU DENGAN GIGIH, TANPA MENGENAL LELAH. KASIHILAH IBUKU, DAN BERDOALAH AGAR DIA MENGANTARAI KAMU.

Berdoalah anak-anakKu, bagi Amerika Serikat. Ia akan menjadi mangsa dari teror, dan Alam akan menguasainya, tanah bergetar, asap dari gunung-gunung berapi membahayakan manusia.
 Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Italia. Penderitaan datang menuju tanah itu. Tangan manusia menjatuhi Italia. Alam mengguncangnya.

Berdoalah anak-anakKu; dari satu ujung bumi ke ujung lainnya bergerak dengan keras.
Jepang, Chili dan Yunani akan menderita.

UmatKu, tenaga nuklir terus menjadi siksaan bagi manusia.

JANGANLAH KEHILANGAN IMANMU. AKU MENGATAKAN APA YANG ADA DIDEPAN AGAR PERISTIWA-PERISTIWA MENDATANG TIDAK MENDAPATI DIRIMU SEDANG TERTIDUR.
BANGUNLAH DARI TIDUR LELAPMU! JANGANLAH TIDUR! BANGUNLAH!
WAKTU TIDAK LAGI MENJADI WAKTU. DAN SAAT TELAH BERHENTI MENJADI SAAT.

Aku tinggal bersama mereka yang mencari Aku. KasihKu merindukan mereka. IbuKu, Naungan bagi anak-anakKu, melimpahi kamu dengan segala kebaikan dalam setiap doa Rosario yang kau daraskan.

AKU ADALAH AKU. Aku memberkati terutama mereka yang menerima Sabda ini dan menjalankannya, dan mereka akan hidup berkelimpahan.

Aku mengasihi kamu.


Yesusmu



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)



Saudara-saudari,

Dihadapkan kepada kemuliaan dari Sabda Ilahi, jiwaku berseru ‘Tuhanku dan Allahku’ (Yoh 20:28)  
Ada sejumlah besar saudara yang tahu bahwa umat manusia sudah berada dekat dengan saat yang paling menyakitkan bagi angkatan ini, yang pernah terjadi, saat yang sudah diketahui namun tidak diterima oleh kebanyakan orang, karena ia tidak sesuai dengan pikiran orang-orang bahwa Kristus sedang menyampaikan SabdaNya agar anak-anakNya tidak tersesat lagi.

Pada pesan-pesan sebelumnya, jelas sekali Allah memperingatkan kita tentang adanya aktivitas seismik dan vulkanis pada daerah yang disebut sebagai Ring of Fire. Namun PeringatanNya tidak dihiraukan karena manusia tidak mau merenungkan Sabda dari Surga ini hingga berkat yang memperingatkan umat manusia ini disia-siakan.

Saudara-saudara, didalam penyampaian Pesan ini Kristus memberiku sebuah penglihatan:  

Aku melihat beberapa malaikat memperhatikan ke arah bumi ini dan mereka membawa air, tanah, api, dan udara di tangan mereka, yang kemudian mereka lepaskan hingga mengenai bumi. Ketika semua itu menyentuh bumi, ia masuk kedalam bumi dan dari situ ia bergerak ke berbagai bagian bumi ini. Nampak udara (angin) bergerak cepat hingga menghancurkan segala sesuatu yang menghalangi jalannya.

Aku melihat banyak orang sedang menderita, dan ketika ada beberapa yang meminta pertolongan Allah, atau berseru kepada Bunda Kudus, dan aku merasakan bahwa permohonan itu keluar dari dalam hati mereka, kemudian mereka disentuh oleh Terang Kristus dan mereka mulai berjalan melewati jalan spirituil yang baru. Pada saat yang sama aku melihat sebuah suasana ketenangan yang besar yang berubah menjadi Damai Ilahi yang bergerak ke seluruh bumi dan kemudian ketenangan terjadi.

Saudara-saudara, manusia ingin sesuatu yang semakin banyak, dan dia selalu penasaran untuk memiliki lebih banyak. Penyalah-gunaan ilmu pengetahuan dilakukan untuk menemukan Sabda Ilahi yang melahirkan segala sesuatu yang ada, ‘JADILAH ADA’. Kemudian manusia menciptakan Menara Babel baru yang berupa mesin akselerator partikel (the CERN Large Hadron Collider). Namun dengan ini manusia menderita karena sikap sembrono yang baru.

Pandangan Ilahi tetap mengarah kepada kita. Bunda Kudus juga memanggil kita agar kembali kepada Puteranya. Maka janganlah kita mengabaikan Keselamatan Kekal ini.

Amen.

[At CERN, the European Organization for Nuclear Research, physicists and engineers are probing the fundamental structure of the universe. http://home.cern/about
CERN has built the world’s largest and most powerful particle accelerator, the Large Hadron Collider. The LHC is the largest machine in the world. It took thousands of scientists, engineers and technicians decades to plan and build, and it continues to operate at the very boundaries of scientific knowledge. http://home.cern/topics/large-hadron-collider


Note: The Bible used is the New Revised Standard Version Catholic Edition