Tuesday, April 12, 2016

Pesan kepada Luz de Maria, 21 September 2015

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERKUDUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
21 SEPTEMBER 2015
  
Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,
Sebagai Bunda dari seluruh umat manusia, atas Kehendak Ilahi, aku tak akan meninggalkan kamu...
Sebagai Ratu Surga dan Bumi, atas Kehendak Ilahi, aku mengasihi setiap orang ...
Sebagai Bahtera Perjanjian, atas Kehendak Ilahi, aku memanggil dan mengantarai setiap orang ...
  
AKU TIDAK AKAN BOSAN UNTUK MEMANGGILMU AGAR SEGERA BANGUN, UNTUK MEMBAHARUI DIRIMU DENGAN ROH KEMURAHAN HATI, DENGAN SEMAKIN BESAR MENJADI MILIK PUTERAKU DAN SEMAKIN SEDIKIT MENJADI MILIK DUNIA INI. Aku tahu bahwa dalam setiap panggilan ada beberapa hati yang terbangun dan kembali kepada Puteraku. Hal ini membuat Hati Keibuanku ingin memberimu panggilan-panggilan ini sama seperti makhluk yang memerlukan udara untuk bernapas.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, terus menerus aku memperhatikan anak-anakku dengan kesedihan didalam Hatiku karena penentangan yang terus dilakukan terhadap Puteraku dan KerahimanNya yang tak terhingga itu.

UMAT MANUSIA HARUS MENDEKATI TRITUNGGAL KUDUS.
NAMUN HAL ITU TERGANTUNG PADA SETIAP ORANG UNTUK TETAP BERSATU DENGAN PUTERAKU ATAU MEMUTUSKAN UNTUK TERUS BERSATU DENGAN SETAN.

 Kamu telah melihat betapa peristiwa-peristiwa besar serta tak terduga telah menghiasi langit oleh tangan-tangan para malaikat yang ingin menolong kamu dan membuatmu mau merenungkan tanda-tanda serta sinyal-sinyal yang ada. Namun anak-anakku yang skeptis menolak Putera Ilahiku, menghinakan Karunia Kehidupan, dan mencemoohkan permintaan-permintaan dari Rumah Bapa serta permintaanku agar mereka segera kembali ke jalan keselamatan.
Kekasih,
Banyak sekali orang yang berpura-pura menjadi anak-anak yang setia dari Puteraku namun mereka itu kosong didalam. Mereka itulah orang-orang yang membawa kekerasan bersamanya dengan cara terus menerus menindas orang-orang di sekitarnya.
Aku melihat ada banyak sekali kemarahan didalam hati manusia !
Ada banyak sekali yang tak memiliki kemurahan hati dan kasih !
Ada banyak sekali keraguan demi menghormati manusia !

Puteraku mengirimkan KerahimanNya kepadamu, namun kamu... Bagaimana tanggapanmu? Kamu memaksa Puteraku untuk menggunakan PengadilanNya untuk menyelamatkan beberapa dari anak-anakNya. 

PANDANGLAH KE ATAS. JANGANLAH BERGANTUNG KEPADA KEHIDUPAN DI DUNIA INI SEOLAH IA BERSIFAT KEKAL. KEHIDUPAN SEJATI TIDAKLAH BERAKHIR TETAPI IA TETAP ADA DI SAMPING PUTERAKU.

Janganlah meyakinkan dirimu sendiri, atau saudara-saudaramu, bahwa imanmu tak tergoyahkan. Kamu tahu mengenai peristiwa-peristiwa mendatang ini, tetapi janganlah menyepelekan urusan-urusan Puteraku. Janganlah kamu mengatakan bahwa tanda-tanda itu adalah hal yang normal, karena pada waktu yang lalu umat manusia diperingatkan namun tidak mendengarkan, maka mereka harus dimurnikan. Ada banyak spekulasi mengenai peristiwa-peristiwa ini, namun hal itu hanya untuk memuaskan egomu sendiri, karena meskipun kamu mengetahuinya, namun kamu segera melupakannya. 
Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,
Banyak sekali peristiwa-peristiwa yang akan mengenai bumi ini untuk memurnikan umat dari Puteraku !

KETABAHAN HATI ADALAH SEBUAH SEBUTAN YANG AKAN DIBERIKAN OLEH PUTERAKU KEPADA MEREKA YANG TETAP SETIA KEPADANYA SEHINGGA MEREKA TIDAK AKAN TUNDUK DAN  AKAN TERUS MENJADI SAKSI YANG HIDUP DARI TINDAKAN DAN PERBUATAN PUTERAKU. DAN SAUDARA-SAUDARAMU AKAN MERASA TERKEJUT OLEH TINDAKANMU YANG TELAH MENJAUHKAN DIRIMU DARI HAL-HAL YANG TIDAK BERSIFAT KEKAL.

ANAK-ANAK, KAMU BERTINDAK DENGAN BIJAKSANA KETIKA KAMU TERUS MEMINTA PERTOLONGAN DARI ROH KUDUS.

Saat ini kelompok-kelompok yang menyebut dirinya sebagai umat Kristiani semakin bertambah banyak. Tetaplah kamu waspada, berjaga-jagalah, karena tak ada kelompok yang benar-benar menjadi milik Puteraku jika tanpa berdoa, tanpa merenungkan, dimana mereka tidak menjalankan Perintah-perintah Allah, tidak menjalankan Sabda Bahagia, tidak memanggul salib, dimana mereka tidak menjadi saksi dari Puteraku dengan menjalankan Kasih dan KerahimanNya, menjalankan iman, pengharapan dan kemurahan hati. Mereka bukanlah saksi dari Puteraku jika tanpa Ekaristi, tanpa mengikuti Misa Kudus, tanpa menjalankan Ajaran Kitab Injil. 
Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,
Saat-saat yang sulit ada di depan, ketika mereka yang berdoa merasakan balsam penyembuh hingga doa-doa yang sama tercurah kepada makhluk. Setiap orang menarik hal ini kepada dirinya.
Saat-saat yang menakjubkan dari kuasa-kuasa alam sedang tiba, dimana hal itu terjadi karena kebodohan dari manusia yang memanipulasi alam hingga menimbulkan berbagai getaran di berbagai tempat, menimbulkan badai di berbagai tempat (1)... (HAARP dan CERN). Kini kamu mengerti, anak-anakku, kamu mengerti mengapa alam ini ingin kembali ke bumi dan kepada Penciptanya. Manusia telah memanipulasi segala sesuatu yang mungkin, tanpa memikirkan akibat-akibatnya... dan dia akan menerima akibat-akibat itu pada dirinya secara tak terduga.
Kekasihku,

DIDALAM PERKATAANKU INI JANGANLAH MENCARI JAWABANNYA HANYA KARENA RASA TAKUTMU, KARENA KEINGINANMU UNTUK MENGETAHUI SEGALA SESUATU...
DATANGLAH KEPADA IBU INI, ULURKANLAH TANGANMU KEPADAKU, MAKA AKU AKAN MENUNTUNMU DI JALAN YANG BENAR.

Anak-anak yang terkasih, bumi ini telah kelelahan. Ia menerima sekian banyak pencemaran, sekian banyak darah, sekian banyak ketidak-pedulian, kebodohan, penyimpangan, penyelewengan, kegilaan manusia yang tak pernah berhenti berbuat dosa... begitulah hingga bumi ini meratapi angkatan ini yang tak pernah berhenti berbuat kejahatan, dan karena alasan inilah maka bumi ini akan berguncang dengan kekuatan yang lebih besar hingga hati manusia gemetar. 
Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,
Mereka mempersiapkan perang, tidak hanya di Eropa saja, tetapi di negara-negara lain juga, hanya karena rasa balas jasa kepada negara-negara yang telah memberi persenjataan kepada mereka, yang akan menimbulkan kejutan di tengah kekecewaan atas peperangan itu.
Anak-anak, di beberapa negara kamu telah mengalami saat-saat penderitaan, namun saat ini umat manusia secara umum akan menderita akibat dari kejahatan, yang dilakukan oleh mereka yang telah membuat perjanjian dengan setan, sebagai bagian dari persiapan untuk menghadirkan antikris, bagi siapa keluarga-keluarga yang berkuasa di dunia telah merencanakan kehadirannya. 
Anak-anak, janganlah menempuh jalan yang lain, pandanglah Kebenaran yang berusaha disembunyikan darimu. Keadaan ekonomi harus jatuh, sehingga mereka yang saat ini memutuskan nasib umat manusia, akan bisa menguasai tali kendali untuk mempercepat rencana setan untuk menyatukan seluruh kekuasaan di dunia, dan mengendalikan umat manusia melalui mata uang tunggal, pemerintahan tunggal, serta agama tunggal, dengan alasan untuk menghilangkan batas-batas, yang diciptakan oleh orang-orang yang sama itu 
Banyak yang tidak mempercayai Pengadilan Ilahi, namun hal ini karena mereka tidak mengerti bahwa Pengadilan itu menyingkirkan segala sesuatu yang disesatkan oleh manusia untuk mengembalikan mereka kepada kesempurnaan yang lebih besar. Begitulah Pengadilan Ilahi terhadap manusia, yang memanggilnya hingga manusia menghukum dirinya sendiri, dan Puteraku membawa manusia semakin mendekati Kehendak IlahiNya.
Anak-anak yang terkasih,

BULAN AKAN DIWARNAI OLEH DARAH AGAR MANUSIA TIDAK LUPA BAHWA DIA HARUS TETAP BERSATU DENGAN PUTERAKU, AGAR MANUSIA MAU MEMPERBAHARUI DIRINYA DENGAN ROH KEMURAHAN HATI, DAN SADAR AKAN KEJAHATAN TEMPAT DIA TERJERUMUS, SERTA KEBAIKAN YANG TIDAK DILAKUKANNYA.

Pandanglah ke atas tanpa takut, tetapi perhatikanlah. Pandanglah ke atas. Lihatlah tanda-tanda yang ada saat ini, ketika bumi akan terus berguncang.

Berdoalah, anak-anak terkasih, berdoalah bagi Rusia. Ia akan meratapi saudara-saudaranya. Berdoalah, anak-anak terkasih, berdoalah bagi USA. Ia akan gemetar.
Berdoalah bagi Inggris, ia akan menderita di tangan manusia.

Tangan-tangan rahasia dari mereka yang tidak menyukai cara Puteraku mengasihi, akan terus mencucurkan darah orang-orang tak berdosa di seluruh dunia, menyebar seperti wabah penyakit. Eropa akan menderita.
Negosiasi sedang dilakukan di balik punggung umat manusia, namun hal itu tidaklah utuh, ia akan seperti pasir yang hanyut. Para wakil dari negara-negara adalah laksana boneka yang bergerak di hadapan mereka yang berkuasa yang merencanakan untuk merebut kekuasaan.

GEREJA PUTERAKU AKAN MENDERITA DITENGAH PENGKHIANATAN YANG BERUSAHA UNTUK MEMBUNGKAMNYA.

Anak-anakku,
Janganlah menyimpang dari jalan yang benar...
Janganlah melupakan Hukum Allah...
Persiapkan dirimu secara layak untuk menerima Puteraku didalam Ekaristi...
Lakukanlah kebaikan...

SAUDARA-SAUDARA HENDAKNYA TIDAK SALING MENYAKITI SATU SAMA LAIN...
BERSATULAH... BERSATULAH DIDALAM KASIH PUTERAKU DAN DIDALAM HATIKU YANG TAK BERNODA.

Janganlah lupa bahwa Puteraku tidak melihat karya-karya besar didalam emas dan batu-batu berharga. Sebaliknya, Dia melihat dan merasa tertarik akan makhluk yang sederhana dan rendah hati dimana Kasih melimpah.


Aku memberkati kamu dengan Kasihku.
Aku memberkati kamu dengan Hatiku.
Aku emberkati kamu dengan Keibuanku.

Bunda Maria


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)
Saudara-saudari,

Saat ini dimana kita hidup, dan dengan kesombongan manusia, Bunda kita tidaklah berbicara kepada orang-orang yang tidak peduli, namun kepada orang-orang yang telah diperingatkan namun tidak mau percaya.
Kekuatan-kekuatan besar sedang bertemu saat ini. Kekuatan-kekuatan itu, seperti buah catur, bergerak secara diam-diam dengan membawa persenjataan mereka, tanpa diketahui oleh sebagian besar manusia, atau mungkin mereka tidak memperhatikannya.
Mereka yang kuat, mengira bahwa dirinya akan selalu memiliki kekuatan...
Mereka yang kaya mengira bahwa dirinya selalu memiliki uang...
Kaum cerdik pandai mengira bahwa dirinya tahu segalanya dan tak ada orang lain yang bisa menyampaikan sesuatu yang baru kepadanya...
Mereka yang tak berdosa adalah orang-orang yang paling menderita karena kekejaman manusia, dan orang yang sama ini telah lupa bahwa orang-orang yang tak berdosa itulah yang bisa menghentikan murka Allah atas dunia ini.
Saudara-saudara, didalam perutnya bumi ini menyimpan darah orang-orang tak berdosa serta penyalah-gunaan terhadap orang-orang tak berdosa. Janganlah lupa akan Sabda Kristus :
 “The Son of Man goes as it is written of him, but woe to that one by whom the Son of Man is betrayed! It would have been better for that one not to have been born.”[2]
Jangan lupa juga dengan kutipan ini:
 “If any of you put a stumbling block before one of these little ones who believe in me, it would be better for you if a great millstone were fastened around your neck and you were drowned in the depth of the sea.”[3]
Saudara-saudara, janganlah mengira bahwa angkatan ini akan diluputkan dari Pemurnian di saat-saat ketika dosa berlimpah ruah banyaknya dan Bunda Kudus kita sangat menderita karenanya.
 “So also, when you see these things taking place, you know that the kingdom of God is near. Truly I tell you, this generation will not pass away until all things have taken place.”[4]
Amin.