Sunday, April 17, 2016

LDM, 14 April 2016




PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
APRIL 14
, 2016





UmatKu yang terkasih,


KerahimanKu datang untuk mencarimu agar kamu tidak sampai musnah meninggalkan SabdaKu beserta penjelasannya.

Saat ini sangatlah penting agar Aku menasihati kamu, mengingatkan kamu akan Kebenaran, agar kamu tidak menolak apa yang tak bisa ditolak. Aku tidak ingin kamu sampai tersesat karena percaya bahwa setan itu tidak ada dan karena hal ini kamu akan menceburkan dirimu kedalam dosa karena tidak menghargai Kerahiman yang Kuberikan kepadamu.


NERAKA ITU KEKAL...
MEMILIH NERAKA ITU BERSIFAT KHUSUS, PRIBADI...
SETIAP ORANG AKAN MENDAPATKAN APA YANG DIMINTANYA.

Pendosa tak akan mendapati dirinya berada di hadapan api yang kekal dengan begitu saja. Hal itu karena selama hidupnya dia memang menolak untuk bertobat dan menghinakan KerahimanKu.

EKARISTI ADALAH KEHIDUPAN DAN PUSAT DARI GEREJAKU: Aku menyerahkan DiriKu didalam TubuhKu, JiwaKu dan KeilahianKu, agar semua anak-anakKu mencari Aku dan memperoleh makanan dariKu dimana dirinya harus dalam keadaan layak. Penghormatan terhadap Tubuh dan DarahKu oleh para imam akan menimbulkan penganiayaan terhadap mereka. Manusia duniawi tidak menghormati Kehadiran IlahiKu.

KasihKu adalah merupakan Kerahiman bagi setiap anak-anakKu. KasihKu tidak buta. Ia adalah penuh Kerahiman yang tak terhingga. Inilah sebabnya Aku terus menerus memberimu kesempatan sehingga setelah adanya penyesalan yang tulus atas segala kesalahan yang dilakukan, kamu melakukan perbaikan yang memadai atas setiap dosamu. Manusia yang telah terjatuh kedalam dosa, bebas untuk melakukan penebusan atas kesalahannya dan kembali kepadaKu, dalam keadaan bersih. Hal ini tidak terjadi atas mereka yang tidak mau bertobat atau tidak percaya dengan sungguh, dan menyepelekan Hukum IlahiKu.

UmatKu yang terkasih,

REALITAS DARI TEMPAT YANG BERISI API ITU ADALAH TAK BISA DISANGKAL, SEPERTI HALNYA REALITAS SURGA BAGI MEREKA YANG MAU MENGESAMPINGKAN EGO MANUSIAWINYA DAN MELEPASKAN EGO ITU, SEHINGGA AKU TINGGAL DIDALAM MEREKA.

Anak-anak, KerahimanKu tidaklah menghilangkan KeadilanKu. Sebaliknya, KerahimanKu mencapai kelimpahannya ketika ia melaksanakan KeadilanKu....

ANAK-ANAK, SELAMATKANLAH JIWAMU!
JANGANLAH KAMU KEHILANGAN JIWAMU KARENA UNGKAPAN-UNGKALAN SALAH YANG INGIN DITANAMKAN OLEH KAUM MODERNIS DALAM DIRIMU.

UmatKu yang terkasih, Kasih dan KeadilanKu adalah sebuah misteri bagi umat manusia, sehingga ada banyak orang yang saat ini berseru tentang Aku dan berkata kepada umatKu apa yang bukan merupakan Kebenaran-kebenaranKu.

Kamu tahu dengan baik bahwa tanda-tanda telah banyak di sekitarmu, namun manusia tak bisa melihatnya karena dia tidak percaya dan tidak mau menunggu. Kejahatan dimana dia hidup membuat orang yang jahat tidak mau melihat Tanda-tanda yang Kuijinkan untuk terjadi.

UmatKu yang terkasih, kamu akan menderita karena kelangkaan sumber daya alam yang tak dapat diperbaharui. Kamu akan menderita di seluruh dunia karena seluruh perekonomian akan berhenti karena hal itu telah direncanakan sejak lama oleh kelompok-kelompok yang mempersiapkan kedatangan antikris.

Kamu akan dibuat bingung oleh mereka yang menyebut dirinya ‘kristus’ namun GerejaKu tak akan musnah... dan skisma besar itu akan terjadi.

Bagi manusia yang memiliki uang, itulah yang membuatnya melekat kepada dunia ini serta yang memberinya status di masyarakat. Anak-anak, daftar akan dibuat di wilayah-wilayah yang berisi nama-nama umatKu yang setia, untuk nantinya bisa menganiaya mereka dan menyerahkan mereka kepada freemasoneria, dan kemudian nanti akan diserahkan kepada sekutu-sekutu antikris yang akan menyiksa mereka dengan tanpa ampun, dengan tujuan agar mereka menolak Iman mereka.

ANAK-ANAKKU AKAN DIKEJAR-KEJAR DENGAN TUJUAN UNTUK MENANAMKAN MICROCHIP PADA TUBUH MEREKA, SEPERTI YANG TELAH KUKATAKAN KEPADAMU BEBERAPA TAHUN YANG LALU. (1).

Sebagian besar umat manusia telah kehilangan rasa takut mereka kepadaKu. Mereka akan meratapi kekejaman yang dilakukan terhadap anak-anakKu. Manusia telah melebihi iblis. Tak ada yang bisa menghentikan selera manusia yang dipenuhi dengan keinginan akan kekerasan.

Mereka yang telah menyerahkan dirinya kepada iblis, saat ini, merasa haus akan darah, yang merupakan tanda kehidupan.  

Kekasih, perut bumi semakin lemah, hingga ia terbuka dan menumpahkan isinya. Celah-celah yang mencapai permukaan bumi akan bergetar dan menimbulkan gempa bumi kuat dimana akibatnya bisa mengenai tempat-tempat yang jauh di bumi.

Berdoalah, anak-anak yang terkasih. Ingatlah bahwa geografi bumi akan berubah.

Berdoalah bagi Indonesia. Ia akan menderita oleh keganasan Alam. 

 Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah bagi Jepang. Ia menarik guncangan di tanah
kepada dirinya.
Berdoalah, anak-anakKu, bagi Bolivia. Ia akan dicambuk. Warganya akan menderita.

UmatKu yang terkasih,

Aurora borealis akan terlihat di seluruh bumi. Hal ini merupakan tanda-tanda bagi manusia tentang adanya perubahan sumbu bumi serta pergeseran sumbu bumi.

UmatKu yang terkasih, kekacauan sosial dirasakan oleh manusia. Tidak adanya pengendalian diri, kemerosotan nilai-nilai moral dan kelangkaan bahan makanan akan membuat berbagai negara putus asa.

Beberapa orang ada yang menunggu penggenapan dari nubuatan-nubuatan IbuKu di Fatima agar mereka bisa melemahkan apa yang diminta IbuKu kepada GerejaKu. 

 AKU MENGASIHI DAN MENUNGGU, MENUNGGU DAN MENGASIHI

 UmatKu, bukan hanya bumi saja yang mempercepat perubahannya. Anak-anakKu juga telah menjauhkan dirinya dariKu dan memeluk segala sesuatu yang bisa memberi mereka kepuasan, dengan mengesampingkan ajaran-ajaran dari Hukum Ilahi Kami, dan menyeret kemalangan mereka sendiri.

UmatKu yang terkasih,

KAMU HARUS TERUS BERDOA.
BERDOA DARI DALAM HATI BISA MENCAPAI TAHTA TRITUNGGAL KAMI.
DAN KAMI TIDAK AKAN MENGABAIKAN BUMI INI...

Berdoalah dengan merenungkan setiap kata seakan hal itu keluar bersama Tritunggal Kami dan Bunda Kudus Kami.

Mintalah perlindungan dari Pendamping Perjalananmu (para malaikat) dan pengantaraan dari para kudus.

Berdoalah dari dalam hati, renungkanlah setiap kata dan kalimatnya agar kamu tidak hanya mengulang-ulang kata tanpa arti.

Saat ini manusia harus meluaskan pengetahuannya atas DiriKu agar dia tidak membatasi kuasaKu atas dirinya. Aku menyerahkan DiriKu kepadamu sebanyak kamu mengijinkannya.

Aku membanjiri kamu dengan kelimpahan dan kuasa dari KasihKu agar kebijaksanaan tidak hanya melekat di bumi, melainkan ia bisa ditinggikan oleh Roh Kudus.

KAMU HARUS BERSIKAP BIJAKSANA SECARA SPIRITUIL, SEHINGGA KAMU BISA MEMBEDAKAN DAN TIDAK DIBODOHI OLEH SETAN.
KASIHILAH IBUKU, DIA ADALAH PERLINDUNGAN DAN NAUNGAN BAGI SETIAP ORANG YANG MENJADI MILIKKU.

Yesusmu

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



 (1) Microchips, a means for mass control, read...


Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Setelah menerima sabda Ilahi ini, kita dipanggil untuk merenungkan perlunya untuk selalu bersikap waspada, di tingkat pribadi maupun seluruh umat manusia.

Kasih yang berasal dari Tritunggal Kudus adalah satu-satunya yang tidak bosan-bosannya memanggil kita, dengan satu dan lain cara, sebagai bagian dari Kasih yang sama yang menciptakan kita.

Tidak ada dan tidak akan ada sebuah Kasih kepada kita yang lebih besar dari pada Allah Bapa, Putera dan Roh Kudus, dan dari Bunda Kudus kita yang memeluk kita pada salib yang sama dari Puteranya.

Kalimat ‘berdoalah dari dalam hati’ haruslah tetap ada bersama kita sebagai Perintah Ilahi dimana kita tak boleh berkata ‘tidak’.

Dengan ‘berdoa dari dalam hati’ ini maka setiap kata akan kita hayati sepenuhnya sehingga kita bisa merenungkan secara mendalam setiap kata yang kita daraskan. Dan hendaklah hal itu mendorong kita untuk menyadari bahwa tak ada spiritualitas tanpa doa, dan jika tanpa ada kontak antara manusia dengan Dia yang Ilahi, maka tak akan ada spiritualitas, karena untuk bisa tetap dekat dan meraih hal-hal yang besar yang diperuntukkan bagi anak-anak Allah, kita harus berjumpa dengan Allah, kita harus mencari Allah. Kita datang dan bersatu dengan Allah, berdoa dan melaksanakan doa-doa kita kepada saudara-saudara kita di seluruh dunia. Dan sesungguhnya bahwa kita harus berdoa dengan cara seperti yang diminta oleh Allah, dari dalam hati dan dengan suara hati nurani, dan untuk itu kita harus mengenal Dia.

Sekarang ini adalah saat-saat dimana setan bergerak dengan sembunyi-sembunyi namun cepat sekali. Jika kita meminta tuntunan dari Roh Kudus kita akan bisa membedakan... tetapi bagaimana seseorang yang tidak mau berdoa bisa membedakan? Bagaimana seseorang yang tidak mengenal Allah, yang tidak berusaha untuk menjadi akrab dengan Dia, dari hati ke hati, bisa membedakan?


Para murid, lebih dari pada yang lainnya, haruslah memperhatikan ajaran-ajaranNya, meskipun sebenarnya Kristus berbicara secara sama kepada kita semuanya.
Marilah kita tidak pernah bosan berada dekat dengan Kristus dan belajar dariNya.
Marilah kita menjadi umat Kristiani yang matang dan saleh.

Amen.