Thursday, October 1, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 4 September 2014

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
CAHAYA MARIA
4 SEPTEMBER 2014



Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

SEORANG IBU TAK AKAN MENYEMBUNYIKAN KASIHNYA DI HADAPAN ANAK-ANAKNYA, DIA TIDAK AKAN TINGGAL DIAM KETIKA ANAK-ANAKNYA TIDAK MEMATUHI PERMINTAANNYA, SEBALIKNYA, DIA AKAN TERUS MEMANGGIL ANAK-ANAKNYA TANPA HENTI.

Hati dari seorang ibu akan merasakan ketika anak-anaknya berada dalam bahaya. Hatinya berbicara kepadanya tentang anak-anaknya. Bagaimana bisa kamu memintaku untuk tidak terus memanggilmu ketika aku melihat iman semakin lemah didalam diri umat dari Puteraku?

SAAT INI BUKANLAH SAAT UNTUK BERSIKAP SUAM-SUAM KUKU. INI ADALAH SAAT UNTUK MEMBUAT KEPUTUSAN : YA, DENGAN PASTI; ATAU TIDAK, DENGAN PASTI PULA.

Didalam hati manusia, musuh dari jiwa terus menerus memasang jerat pengkhianatan, ketidak-pedulian, dan sikap tidak hormat, di hadapan penderitaan orang-orang.

Anak-anak, setiap saat kemajuan zaman menuntut kamu untuk membuat komitmen yang lebih besar terhadap rencana besar yang dirumuskan oleh setan beserta kelompoknya sehingga kamu sendiri tak bisa mengajukan pemikiranmu bagi hal-hal yang bersifat spirituil dan perlu, sehingga kamu tak bisa mendekati Puteraku dan aku.

Kekasihku,

Dengan cara yang halus, didalam Gereja Puteraku, kejahatan tak akan pernah berhenti, ia terus bertumbuh hingga antikris menguasai sepenuhnya Tahta St.Petrus di dunia ini.

Akan terjadi penderitaan yang besar ketika umat beriman dilarang untuk mematuhi Perintah-perintah Allah, dimana Sakramen-sakramen akan dilarang, dan Sabda Kudus didalam Kitab Suci akan disangkal. Begitu besar penderitaan itu ! Umat dari Puteraku akan ditipu...

Kekasihku,
BERTINDAK DAN BERBUAT MELAWAN KEHENDAK ILAHI AKAN MEMBUAT JIWA MENJADI GELAP, DAN MAKHLUK ITU AKAN MENJADI RENTAN TERHADAP KUASA-KUASA JAHAT YANG MENGENDALIKAN DIRINYA.

Anak-anakku, melayani manusia adalah hal yang bersifat sementara, tetapi menjadi seorang hamba terhadap malaikat-malaikat durhaka akan bersifat selamanya. Karena itu renungkanlah hal ini, hidup ini tidak berakhir di dunia ini bersama kematian. Maka bertobatlah sebelum kamu dirantai oleh setan.

PUTERAKU MERUBAH BEBERAPA ORANG UNTUK MENJADI PENJALA MANUSIA. MAKA KAMU HARUS MELANJUTKAN KESAKSIAN INI, ANAK-ANAKKU, TANPA RASA TAKUT, KARENA PARA MALAIKAT DURHAKA ITU TIDAK MERASA TAKUT DI HADAPANMU.

Dimanakah imanmu saat ini? Kamu harus memutuskan saat ini... pisahkanlah dirimu dari segala sesuatu yang menjauhkan kamu dari Puteraku.

Kekasihku,

Aku tidak akan meninggalkan kamu sendirian. Aku membuatmu melihat adanya kemerosotan moral, kerasnya hati manusia sebagai sebuah tanda bagi saat ini, yang mencampakkan dan melanggar Hukum dari Puteraku, sementara sebagian dari hirarki Gereja Puteraku menyangkal adanya dosa, setan dan neraka, hingga menjadikan umat manusia tak bermoral sama sekali.

Anak-anak yang terkasih, Surga akan mencurahkan api ke atas bumi, dan mereka yang menyangkal Sabda ini, dalam keadaan menderita, akan meminta belas kasih.

Anak-anak,

JANGANLAH MENUNGGU DATANGNYA PENGANIAYAAN ITU...
JANGANLAH MENUNGGU DATANGNYA PENYAKIT ITU...
JANGANLAH MENUNGGU DATANGNYA WABAH PENYAKIT ITU YANG BUKAN SAJA MENYERANG TUBUH, TETAPI JUGA MENYERANG ROH...

JADILAH UMAT YANG SETIA DARI PUTERAKU DAN JANGANLAH BERSIKAP PASIV. BERTINDAKLAH. TINGKATKANLAH KESAKSIANMU DAN WARTAKANLAH SABDA, TANPA RASA TAKUT. JADILAH SUMBER PENERANG DIMANA-MANA.

Anak-anak yang terkasih dari Puteraku,

Di saat-saat ini, Kerahiman Puteraku amat berlimpah, sehingga alam semesta ini secara umum akan campur tangan dan akan bertindak melawan manusia, agar manusia segera kembali memperhatikan Surga. Dia yang ingin mengenal Puteraku, janganlah ingin mengenalNya saja, tetapi kasihilah Dia.

Kekasih, bait-bait akan ditutup atas permintaan mereka yang tidak mengasihi Puteraku dan Tanda Salib Kudus akan dilarang untuk dipasang di tempat-tempat umum. Bukankah hal itu adalah tanda dari saat ini?

ANAK-ANAK, HAL-HAL DUNIAWI INI TELAH MEMASANG TIRAI DI HADAPAN MATA ANAK-ANAKKU SEHINGGA MEREKA TIDAK AKAN MEMPERCAYAI PENTINGNYA SAAT YANG AMAT MENENTUKAN SEKARANG INI. MEREKA TIDAK MENYADARI ADANYA PROSES PEMISAHAN GANDUM DARI ILALANG, SEHINGGA HAL INI MENIMBULKAN LEBIH BANYAK LAGI JIWA-JIWA YANG MUSNAH. SETAN BERSAMA PASUKANNYA TAK PERNAH MERASA TERPUASKAN RASA HAUSNYA AKAN KURBAN-KURBAN TAK BERDOSA ITU.

Berdoalah, kekasihku, bagi Inggris, karena ia akan menderita.
Matahari ingin menyadarkan sikap keras kepala manusia, dan penderitaan manusia oleh manusia sendiri. Di hadapan kecenderungan perang yang semakin besar, matahari akan bertindak, namun manusia tidak mau berhenti.

Elang itu akan terluka. Ia akan menjadi goyah. Berdoalah, kekasihku, bagi USA.
Berdoalah bagi Nicaragua, ia akan diguncang.
Berdoalah anak-anak, bagi Argentina, ia akan menderita oleh warganya sendiri, darah akan mengalir.  

Disamping semuanya ini, orang-orang beriman tak akan goyah, ia semakin menyuburkan akar-akarnya seperti tanaman dan akan memperoleh kekuatan seperti baja, karena didalam dirinya tinggallah Kasih yang tak terhingga dari Allah yang tak pernah meninggalkannya sendirian, tetapi Kasih itu selalu memperlihatkan KehadiranNya setiap saat di tengah-tengah umatNya.

Manusia yang lama harus mematikan ego-nya, sehingga manusia yang baru akan muncul : umat yang kudus yang telah dimurnikan, yang layak bagi Satu Allah dan Tritunggal Kudus.

Kekasih, Sabda Ilahi telah tersembunyi, bukan karena keinginan yang buruk namun karena pencarian kebijaksanaan. Namun oleh Kuasa Ilahi aku datang kepadamu untuk memberimu sedikit demi sedikit, seperti bayi yang menyusu, segala sesuatu yang belum kau ketahui. Apakah kamu berpikir bahwa mereka yang telah diberi, adalah dia yang mau berbagi kepada saudara-saudaranya, dan meskipun dia telah berbagi kepada saudara-saudaranya, apakah dia bersifat lugu dan mudah tertipu?

Kekasih, setiap langkah yang kau lakukan, jika kamu cenderung mengarah kepada kejahatan, maka kamu akan semakin jauh dari kebaikan yang utama.

Jadilah pelita yang penuh berisi minyak.

AKU TETAP MEMPERHATIKAN ANAK-ANAKKU, JANGANLAH TAKUT, AKU ADA BERSAMA UMAT DARI PUTERAKU. AKU TAK AKAN MENINGGALKAN KAMU. AKU TAK AKAN MENINGGALKAN SATUPUN DARI KAMU, TERUTAMA MEREKA YANG TIDAK MAU MEMANGGILKU IBU.

KASIH HARUS MEMERINTAH DIDALAM HATIMU.

Aku mengasihi kamu semua.

Bunda Maria


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Marilah kita mendengarkan dengan hati. Marilah kita melihat dengan hati. Marilah kita bernapas dengan hati. Terutama pada saat ini, dimana umat manusia terluka parah.

Jangan sampai orang-orang yang tidak beriman melemahkan kita, karena meskipun setiap orang telah diberi apa yang disukainya, tetapi dia masih tetap tidak percaya, jika dia memang tidak ingin percaya.

Bunda kita tidak akan meninggalkan kita. Dia tak akan melakukan hal itu. Dia adalah Bunda Kerahiman dan setiap saat dia memperingatkan anak-anaknya.

MARILAH KITA BERSIAP-SIAP BAGI SAAT-SAAT INI. JANGANLAH KITA MEMIKIRKANNYA KARENA IA TELAH TERTULIS SEBELUMNYA.

Semoga perkataan dari Bunda Maria mencapai kedalaman suara hati nurani kita masing-masing.


Amin.