Thursday, October 22, 2015

Pesan kepada Pedro Regis, 6 Oktober 2015

4203- Pesan Bunda Maria dari Anguera, 6 Oktober 2015


Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu apa adanya. Aku memintamu untuk mempertahankan kobaran api imanmu. Janganlah berkecil hati. Allah ada bersamamu. Bukalah hatimu dan biarlah dirimu dituntun oleh tindakan Roh Kudus. Jangan biarkan kegelapan dosa menimbulkan kebutaan spirituil dalam hidupmu. Kamu ada bersama Allah dan hanya Dialah saja yang  harus ikuti dan kau layani. Janganlah menjauhi doa. Kita sedang hidup di Saat Cobaan dan hanya melalui doa kamu akan menemukan kekuatan bagi perjalananmu. Kita sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang penuh keraguan dan ketidak-pastian. Kasihilah kebenaran dan jangan biarkan kebohongan untuk menang. Yesusku berharap banyak darimu. Majulah terus tanpa takut. Aku akan memohon kepada Yesusku demi kamu. Percayalah, berimanlah, dan berharaplah. Barangsiapa ada bersama Allah akan mengalami kemenangan besar. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.