Thursday, October 15, 2015

Pesan Bunda Maria dari Anguera, 1 Oktober 2015

Pesan Bunda Maria dari Anguera, 1 Oktober 2015


Anak-anak yang terkasih, bukalah hatimu bagi Puteraku Yesus. Undanglah Yesus agar tinggal bersamamu, didalam rumahmu. Dia adalah Sahabatmu yang agung dan Dia tak akan meninggalkan kamu. Patuhlah kamu dan jangan sampai dosa menjauhkan kamu dari Allah. Berbaliklah kamu, bertobatlah, dan ikutilah aku di sepanjang jalan kesucian. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk membawa pengharapan dan damai bagimu. Pada hari-hari mendatang ini banyak orang akan bertobat atas kehidupan mereka yang tanpa Allah. Dengarkanlah aku. Aku ingin menolongmu, namun aku tak bisa memaksamu dalam segala hal. Dengan kebebasanmu sebagai anak-anak Allah yang sejati, peluklah kebenaran dan tinggallah didalamnya. Ini adalah saat-saat kesedihan bagi umat manusia. Razai. Janganlah menjauh dari doa. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.