Thursday, October 22, 2015

Pesan kepada Pedro Regis 5 Oktober 2015

4202- Pesan Bunda Maria dari Anguera, disampaikan kepada the Community of Clay / MG 5 Oktober 2015


Anak-anak yang terkasih, aku datang dari Surga untuk memberkati kamu dan menuntunmu di jalan kebaikan dan kesucian. Janganlah menjauh dari kebenaran. Setialah selalu kepada Sabda Yesusku. Jangan biarkan setan menjauhkan kamu dari Allahku. Sekarang inilah saat dari Pertempuran Spirituil itu. Kamu bisa mengalahkan kuasa setan melalui kuasa doa. Taruhlah di tanganmu rosario dan Kitab Suci; dan kasih akan kebenaran didalam hatimu. Aku mengundangmu untuk bertobat dengan tulus hati. Carilah Kristus melalui Sakramen Pengakuan Dosa. Kamu sedang hidup di sebuah saat yang lebih buruk dari pada saat air bah dulu, dan inilah saatnya bagimu untuk kembali kepada Allah keselamatan dan damai. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang menyakitkan. Aku menderita karena apa yang sedang tiba kepadamu. Tinggallah bersamaku dan aku akan menolongmu di saat-saat yang sulit ini. Ikutlah aku maka kamu akan menjadi pemenang. Beranilah. Aku akan memohon kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.