Friday, October 9, 2015

Pesan Holy Love, 8 Oktober 2015


Pesan Holy Love, 8 Oktober 2015



Bunda Maria hadir sebagai ‘Maria – Tempat Perlindungan Holy Love’



Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”



“Anak-anak yang terkasih, aku datang, seperti biasanya, untuk membawa Kebenaran kepadamu. Terima kasih atas keteguhanmu didalam iman. Janganlah kamu membiarkan nyala api Iman dipadamkan oleh orang-orang yang tidak percaya. Doa Rosario global adalah merupakan rencana Ilahi dari Surga untuk membawa Terang Kebenaran kepada semua orang dan semua bangsa. Maka hendaklah kamu semua bersatu bersama melalui Rosario didalam Kebenaran Holy Love didalam Hatiku Yang Tak Bernoda.”



“Usaha ini sangat penting sekali saat ini ketika setan berusaha memecah-belah kamu dengan berbagai kebohongan dan agenda tersembunyi. Jiwa yang tak bisa membedakan antara yang baik dari yang jahat akan menjadi mangsa yang empuk untuk disesatkan. Maka upaya melakukan doa Rosario global ini adalah untuk mendukung Kebenaran. Upaya ini bisa  merubah masa depan.”



“Berdoalah Rosario setiap hari untuk memohon kemampuan membedakan antara yang baik dari yang jahat. Inilah upaya yang akan membebaskan jiwa-jiwa dari cengkeraman penipuan.”



“Anak-anak yang terkasih, kuasa untuk menerima karunia pembedaan yang baik dari yang jahat ini ada di tanganmu melalui doa Rosario.”



Pesan Holy Love, 8 Oktober 2015



Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love.



Dia berkata : ”Terpujilah Yesus.”



“Puteriku, aku tahu ketika hatimu dalam keadaan kacau. Kamu bertanya seandainya orang-orang bisa menerima karunia pembedaan melalui doa Rosario, mengapa kamu masih membutuhkan Meterai Pembedaan serta Berkat Kebenaran. Kedua karunia ini yang diberikan di tempat harta ini* akan menguatkan karunia pembedaan yang telah dicurahkan melalui doa Rosario. Ini adalah prasyarat-prasyarat untuk menerima karunia pembedaan melalui Rosario. Pertama, doa Rosario hendaknya didaraskan dari dalam hati. Kemudian, Perintah-perintah Kasih – Holy Love – hendaknya menjadi Terang Kebenaran yang menolong jiwa-jiwa untuk bisa melihat apa yang jahat. Ke tiga, jiwa hendaknya bersikap terbuka terhadap Kebenaran dan tidak menghakimi seturut pendapat dan kepentingan pribadi.”



“Ada banyak sekali kebingungan di dunia saat ini hingga Yesus meminta agar doa Rosario global didaraskan guna mengusir kesesatan dan menerangi perbedaan antara kebaikan dan kejahatan. Memang, tidak selalu bisa menjadikan berkat penguatan melalui Meterai dan Berkat yang diberikan disini sebagai sebuah kekuatan. Namun siapapun bisa berdoa Rosario seperti yang telah kuminta, dari setiap wilayah di dunia.”



“Gunakanlah Rosario sebagai cahaya di tengah kegelapan.”



*The Apparition site of Maranatha Spring and Shrine.