Sunday, October 4, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 30 September 2015

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
30 SEPTEMBER 2015


REVELACIONES MARIANAS JESUS.jpg


UmatKu yang terkasih,

AKU MEMBAWA UMATKU DI TELAPAK TANGANKU,
SEPERTI GEMBALA YANG BAIK YANG MENYERAHKAN HIDUPNYA
BAGI DOMBA-DOMBANYA


Aku membisikkan KasihKu di telingamu...
Aku berbicara kepada hatimu, agar ia menjadi lembut...
Aku memberimu minyak yang baru untuk memenuhi pelitamu agar kamu bisa melihat dengan jelas di kegelapan yang mereka hadirkan kepadamu.

UMATKU TELAH DIPERINGATKAN OLEH RUMAHKU AGAR MEREKA TIDAK TERUS BERSIKAP TIDAK PEDULI, agar mereka terbangun dan dengan rela melepaskan kebutaan yang diletakkan oleh orang-orang lain pada mata mereka, namun umatKu tetap buta dan tuli. Setan menguasai pikiran manusia dengan melalui layar-layar besar, membuatnya menjadi siap, membingungkan dia, melatihnya sehingga umatKu tidak percaya pada apa yang dilihatnya, dan tidak menyadari bahwa tindakan manusia terus berjalan menjauh.

MANUSIA MENGAMATI PERISTIWA-PERISTIWA DARI KEJAUHAN. Si musuh besar telah membawa manusia untuk menjalani kehidupan didalam perang virtual (melalui video game), dan anak-anakKu percaya bahwa segala sesuatu adalah seperti itu, virtual (maya), hingga saatnya mereka mengalami sendiri suara berdengung yang belum pernah mereka dengar, dan mereka akan terbangun dari tidurnya, mereka menjadi takut akan sesuatu yang tak diketahuinya, dan hal itu akan menghilangan perasaan damainya. Tidak, anak-anakKu ! Kamu tidak akan menjalani sesuatu yang maya. Setan menuntun pasukannya untuk menghasut manusia untuk membawa dunia ini kepada sebuah bencana, seperti yang telah dinyatakan oleh IbuKu dalam berbagai penampakannya, agar kamu tidak akan membiarkan setan merebut jiwa-jiwa, agar kamu tetap bersatu dengan IbuKu dan Aku, agar kamu terus menjalankan Hukum Ilahi.

Setan menggunakan tipu muslihatnya untuk meluaskan konflik diantara manusia; dia tidak tinggal di satu tempat; tetapi dia terus bergerak maju dan memanfaatkan orang-orang yang tidak peduli, sehingga ditengah peristiwa-peristiwa yang nampaknya merupakan perbuatan baik atau merupakan pertahanan, para utusan setan akan bertindak melalui aliansi-aliansi kotor dan tidak menyenangkan, untuk menciptakan kebingungan, membuka kemarahan manusia dan membawa peperangan semakin dekat dengan manusia setiap saat. Perang itu ditakuti oleh sementara orang, namun disangkal dan diabaikan oleh orang-orang lainnya.

Anak-anak, adalah merupakan sebuah penderitaan yang panjang ditengah kekuasaan-kekuasaan duniawi, dimana beberapa orang dituntun oleh kekuasaan dari keluarga-keluarga yang mempertahankan agar umat manusia tetap berada dalam genggaman mereka. Yang lain-lainnya mengikuti orang yang menawarkan rasa aman yang palsu kepada mereka. Nampaknya aliansi-aliansi dan perjanjian-perjanjian itu memperoleh kemajuan, namun hal ini adalah tirai yang menutupi panggung yang sebenarnya. Kekuatan-kekuatan itu akan saling menuding sesamanya sebagai penyebab dan pelanggar dari perjanjian-perjanjian itu. Namun ini semua merupakan kebohongan yang menyembunyikan tujuan yang sebenarnya dari pangeran kejahatan itu, yang dengan kait dan galah pada mulutnya akan menjadi siksaan bagi anak-anakKu.

KekasihKu, orang-orang tak berdosa menderita karena kesalahan mereka yang dituntun oleh fanatisme, bertindak dengan penuh kemarahan terhadap saudara-saudaranya. Saat ini umat manusia mengalami ketakutan di tangan para algojo yang sebenarnya.

Berdoalah, kekasihKu, bagi Perancis, ia akan sangat menderita.

Anak-anak, para pemimpin saat ini dengan cerdiknya menggerakkan pikiran warganya. Hal ini membuat para penguasa mempertahankan lingkaran kejahatan, tanpa disadari oleh warganya, dan orang-orang bahkan mendukung tindakan yang bertentangan dengan Tindakan dan PerbuatanKu, bertentangan dengan KasihKu.

KekasihKu,

PERANG INI PADA SAAT YANG SAMA MERUPAKAN PERANG SPIRITUIL YANG BESAR DIMANA SETAN BERJUANG UNTUK MEREBUT JIWA-JIWA DARI ANAK-ANAKKU, YANG KARENA KETIDAK-PEDULIAN MEREKA, MENDUKUNG DIMULAINYA PENDERITAAN YANG KERAS INI, KE ARAH MANA UMAT MANUSIA SEDANG MENUJU.

Aku merasa sedih atas anak-anakKu yang ikut serta dalam perbuatan yang bertentangan dengan Keinginan Kami...
Aku merasa sedih atas mereka yang membunuh sesamanya yang tidak seperti mereka, demi kesenangan saja...
Aku merasa sedih atas darah yang ditumpahkan oleh orang-orang tak berdosa...
Aku merasa sedih atas darah yang akan ditumpahkan...

UmatKu, didalam tindakan militer, apa yang terjadi adalah pertempuran bagi jiwa-jiwa, penganiayan terhadap anak-anakKu, kehancuran atas GerejaKu, seperti yang selalu Kuperingatkan kepadamu, oleh kekuatan dan kekuasaan untuk menegakkan satu pemerintahan tunggal yang dikendalikan oleh antikris.

SETAN TELAH BERTINDAK SECARA RAHASIA SEJAK LAMA, DI HADAPAN MANUSIA, DALAM WUJUD FANATISME, DIDALAM HAL-HAL YANG BERSIFAT FANTASTIS, BERDOSA, SERTA DUNIAWI, YANG MENJAUHI AKU DAN IBUKU.


Berdoalah, anak-anak, bagi Venezuela, berdoalah, anak-anakKu menderita.

Umat manusia, kamu melihat kepada jalanmu dengan tidak peduli, setan menguasai jiwa-jiwa dan membuat jiwa-jiwa menghinakan Karunia Kehidupan.

UmatKu, komunisme berkibar dengan warna merahnya seperti badai yang mengambang diatasmu disaat langit berawan, sehingga kamu tidak menyadari adanya komunisme hingga saatnya perbuatannya diserahkan kepada mereka yang mempersiapkan panggung baginya.

UmatKu, jalan KasihKu berbeda dari jalan yang kau lalui. Hal-hal duniawi menggiurkan manusia, menarik manusia dan menjauhkan mereka dariKu, meletakkan Aku di tempat kedua atau tempat terakhir dalam hidupnya. AKU BUKANLAH MENJADI PRIORITAS. PERMINTAANKU DAN IBUKU DIABAIKAN DAN DITARUH DI TEMPAT TERAKHIR DI BELAKANG KEKUATAN BERBAGAI INOVASI BESAR YANG MENGABURKAN PIKIRAN MANUSIA, YANG MENUNTUN MANUSIA DI JALAN YANG BERLAWANAN DENGAN JALANKU.

Angkatan ini secara tidak sadar telah di indoktrinasi oleh penyalah-gunaan tehnologi untuk menentang Aku, sehingga anak-anakKu tidak menghargai kehidupan, mengabaikan panggilan-panggilanKu, hingga mereka menyerahkan dirinya di tangan para penindas.

SAAT INI MANUSIA KEHILANGAN KEKUATAN DARI KEINGINANNYA UNTUK MENJAUHI SEGALA SESUATU YANG MENYAKITI TUBUH DAN JIWANYA. Dengan berjalan seperti ini, dengan penderitaan pada masa lalu yang saat ini telah dilupakan oleh manusia, dan yang tidak dialami oleh angkatan saat ini, dimana angkatan ini tidak menyadari penderitaan yang diakibatkan oleh manusia yang satu terhadap manusia yang lain, dimana bendera merah dari badai itu (komunisme) berkibar karena tidak mematuhi panggilan-panggilanKu, karena tidak adanya perhatian, dan mengabaikan peringatan-peringatan dari IbuKu, dengan apa IbuKu memperingatkan kamu tentang adanya pertempuran besar untuk mewujudkan pemerintahan global serta penderitaan atas seluruh umat manusia. Penderitaan ini memberikan pengaruh yang merusak terhadap alam ini dan membuat daratan menjadi tak berguna dan tidak bermanfaat bagi manusia, sehingga alam itu tidak menjalankan peranannya seperti yang dimaksudkan semula.


Anak-anak yang terkasih, berdoalah bagi USA.
Ia akan menderita di tangan manusia dan alam.


UmatKu,

Bumi ini ingin membangunkan manusia, dan dalam semangatnya untuk membangunkan kamu, ia berguncang dengan keras. Karena itu beberapa negara akan menderita. Berdoalah bagi mereka yang akan dimurnikan.
Bumi bergetar. Daftar dari negara-negara akan menjadi panjang. Berdoalah bagi mereka yang menderita.

Air akan merasuki daratan untuk membersihkan dosa-dosa manusia darinya.

Dengan rasa takjub kamu akan menyaksikan didalam kubah langit, adanya fenomena yang belum pernah terlihat sebelumnya : tanda-tanda yang meramalkan, bagi anak-anakKu, adanya penderitaan yang semakin besar, dimana akan terjadi saat jeda sejenak, untuk kemudian terjadi lagi dengan kekuatan yang lebih besar.


Berdoalah, anak-anak, bagi Rusia. Pengendalian terjadi secara diam-diam, tanpa suara.
Amerika menyembunyikan kebenaran.

OH UMAT MANUSIA ! KAMU BERJALAN MENJAUHI AKU !
DATANGLAH KEPADA JURU SELAMATMU. MENDEKATLAH KEPADA TUHANMU. PEGANGLAH TANGAN IBUKU, AGAR DIA MENUNTUN KAMU KEPADAKU.

Janganlah berhenti didalam doamu, teruslah berdoa di hadapanKu. Aku tak akan meninggalkan kamu setiap saat:

SELAMA SAAT KELAPARAN AKU AKAN MENGIRIMKAN MANNA KEPADAMU...
SELAMA TERJADINYA WABAH PENYAKIT AKU AKAN MENGIRIMKAN KERINGANAN...

Di hadapan para penindas, Iman akan KasihKu akan mengherankan para penindasmu.

Berdoalah, umatKu, berdoalah bagi GerejaKu yang telah dirasuki oleh freemason dan illuminati, yang ingin menjauhkan GerejaKu dari kebenaran dan Hukumku.
GerejaKu akan diguncang dengan keras.

ANAK-ANAKKU, JANGANLAH BERKECIL HATI. GEREJAKU TETAP BERDIRI DIATAS BATU KARANG, BUKAN DIATAS PASIR.


Janganlah lupa bahwa atas KerahimanKu maka setiap orang akan memeriksa dirinya sendiri (Peringatan) untuk memisahkan kamu dari kejahatan yang pernah kau lakukan. Peringatan Besar itu adalah merupakan KasihKu yang diberikan kepadamu agar kamu segera kembali kedalam pelukan LenganKu. Hendaklah kamu tahu bahwa ada beberapa dari anak-anakKu yang akan memberontak lebih besar lagi terhadap Aku setelah Peringatan Besar itu (1). Karena itu persiapkanlah dirimu, menerima Komuni, bersama dengan Aku didalam Tabernakel, dimana Aku berada sendirian dan diabaikan. Mintalah kepada Roh KudusKu agar kamu bisa membedakan dan tidak mengikuti mereka yang tidak menginginkan kamu terbangun.  

ANAK-ANAK YANG TERKASIH, EKONOMI TERUS TERJATUH TANPA BISA BERHENTI. Itu adalah strategi besar dari antikris untuk membuat umat manusia tercebur kedalam mata uang tunggal dunia ketika mereka tak bisa lagi menahan kelaparan. Antikris terus bergerak maju dalam upayanya untuk menguasai umat manusia.

KAMU, ANAK-ANAKKU, HENDAKLAH KAMU CERDIK, MENANGKANLAH JIWA-JIWA BAGIKU. Janganlah bertindak seperti orang munafik jika kamu menjalankan peringatan-peringatanKu. Jadilah para murid yang tak pernah tertidur, tidak pernah beristirahat. Wartakanlah dan tolaklah antikris yang bertopeng itu agar umatKu bisa terbangun. Kamu mengetahui rencana-rencananya yang jahat itu terhadap umatKu. Tujuannya adalah mau merebut apa yang menjadi milik Tritunggal Kami. Dia mengira bahwa dia bisa memiliki semuanya, namun Aku akan datang bersama pasukanKu dan Aku akan mengalahkan si penindas itu, setan penyerang itu.

Renungkanlah SabdaKu. Kamu tidak mengenal Aku secara mendalam.
Perhatikanlah IbuKu. Inilah sebabnya Aku memberikan dia kepadamu di kaki salib Kemuliaan, Kemegahan, Berkat dan Kelimpahan.

Aku memberkati kamu, anak-anak, patuhlah kamu, datanglah kepada-Ku agar anak durhaka itu tak bisa menemukan kamu jauh dariKu.
Aku melindungi kamu karena kamu adalah biji MataKu. Janganlah menjauhi Aku.


SAAT INI AKU MEMBERKATI MEREKA YANG MEMBACA SABDAKU
DENGAN IMAN DAN KASIH.


KekuatanKu menjadi kekuatanmu...
KasihKu menjadi kasihmu...
KasihKu kepada Kehendak BapaKu menjadi kasihmu kepada permintaan-permintaan Kami...
IbuKu memberkati dan melindungi kamu.
Aku mengasihi kamu.


Yesusmu


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Didalam Sabda Ilahi kita bisa melihat jelas perkembangan dari rencana setan untuk mengalahkan umat manusia... Manusia tak boleh bersikap suam-suam kuku ketika berjalan. Saat ini setiap orang harus memilih jalan menuju keselamatan dengan bertindak dan berbuat demi kebenaran. Manusia tak bisa menyebut dirinya sebagai umat beriman tanpa bertindak menyelamatkan jiwa-jiwa dan berjuang melawan kejahatan.

Janganlah kita lupa bahwa doa adalah sebuah berkat bagi manusia. Sebuah berkat yang menarik Roh Kudus sehingga sebagai anak-anak Allah, kita bisa membedakan dan memiliki kekuatan spirituil untuk menahan serangan-serangan yang datang setelah kemunculan antikris di depan umum.

Kristus meminta kita untuk bersaksi akan KasihNya serta menjalankan SabdaNya, namun untuk melakukan hal itu kita harus dipersiapkan secara spirituil karena adanya bahaya besar yang akan kita hadapi : Tata Dunia Baru.

Di sepanjang sejarah umat manusia, pertempuran untuk merebut kekuasaan telah menyebabkan penderitaan besar. Namun saat ini, dengan peningkatan persenjataan yang semakin canggih maka manusia berada beberapa saat lagi dari sebuah pembantaian, karena manusia tidak mau menanggapi panggilan Ilahi untuk merubah perjalanan hidupnya, atau kepada keinginan untuk tetap hidup sebagai manusia, dan karena itu penggenapan dari apa yang dikatakan oleh Bunda kita sudah dekat.

Perjuangan untuk mempertahankan alam ini dimulai oleh Surga melalui panggilan-panggilannya sejak 2009, namun ada beberapa orang yang mengira bahwa panggilan-panggilan itu bertentangan dengan Kristus dan dianggap sebagai sebuah ideologi baru. Saat ini ada banyak orang, ketika mereka ingat akan panggilan-panggilan itu, ingin agar saat ini menjadi orang seperti ketika kita dipanggil untuk tidak menentang bumi ini karena bumi telah memberi makan kita. Saat ini bumi tidak lagi mengenal manusia yang telah menyakitinya, dan bumi bertindak melawan manusia karena alam ingin agar manusia menjalankan Kehendak Allah.

Umat manusia telah dikunjungi oleh Bunda Kudus kita di seluruh dunia untuk menghindari saat yang kritis sekarang ini. Namun sebagian besar penampakannya ditolak dan dibungkam. Permintaan dari Bunda kita tidak didengar karena hal itu dianggap sebagai rekayasa dari sarananya atau panggilan dari setan. Bukankah saat sekarang ini adalah saat yang dikatakan oleh Bunda kita itu?

Marilah kita semua berdoa, bersama-sama sebagai Gereja, dan bersama dengan doa-doa kita marilah kita bersaksi atas Kasih Kristus, atas panggilan-panggilan dari Bunda Kudus kita, sehingga kehausan akan jiwa-jiwa, bagi apa Kristus mengundang kita semua, tidak akan berhenti.

Ditengah segala pertempuran, penganiayaan, kelaparan, penyakit, marilah kita menjadi utusan dari Kasih Kristus, setia kepada SabdaNya dan kepada Hukum Allah.

Kristus meminta agar kita semua berdoa rosario kudus bagi seluruh umat manusia setiap saat, dan bagi kita agar menjadi KasihNya.

Amin.