Saturday, October 31, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 25 Oktober 2015


PESAN DARI PERAWAN MARIA TERKUDUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
25 OCTOBER 2015



Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Kasihku membuatku selalu berjaga bagi mereka yang menjadi milikku.

Umat dari Puteraku yang terkasih, kamu adalah orang-orang yang akan bersilih atas kesalahan dari saudara-saudaramu.

Mantelku melindungi mereka yang berdoa dengan iman dan kesetiaan kepada Puteraku, dan mereka telah menyaksikan perlindungan dari Ibu ini ketika anak-anakku berseru memohon secara bersama-sama.

Air dan angin kencang berhenti di hadapan mantelku yang menyelimuti Mexico, dan memberi kesempatan kepada umatku yang kukasihi ini, sebuah kesempatan untuk bertobat. Penentangan terhadap Puteraku terus menerus dilakukan dengan berbagai cara. Umatku di Mexico yang kukasihi telah menerima sebuah kesempatan baru untuk berhenti berbuat dosa yang berlebihan, dimana dosa telah mengambil tempat pada orang-orang ini yang mengasihi aku.

Setan memperkenalkan diri kepada anak-anakku yang terkasih sehingga dosa nampak berlimpah ruah di tempat mana aku berada; dia memperkenalkan dirinya di seluruh dunia. Dan anak-anakku telah dibujuk oleh setan beserta segala intriknya, lupa bahwa jika mereka berbuat dan bertindak seperti itu, maka mereka sangat menentang Puteraku yang terkasih. 

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

TETAPLAH SETIA KEPADA PUTERAKU DAN JANGAN BERHENTI MEMANDANG KE LANGIT. TANDA-TANDA TIDAKLAH BERHENTI. LANGIT MENYATAKAN APA YANG AKAN DIDERITA OLEH UMAT MANUSIA.

Manusia segera melupakan panggilan-panggilanku yang terus menerus agar mereka bertobat sebelum kamu harus memeriksa dirimu sendiri yang membuka segala perbuatan dan tindakanmu yang salah. Sebelum kamu menyaksikan dirimu dari dalam, kamu akan menjalani sisi luar dari Peringatan Besar itu; dosa bukan saja mempengaruhi jiwa manusia, tetapi ia juga mempengaruhi segala sesuatu yang ada di sekitarmu. Sebagai akibatnya, langit akan memberimu pemberitahuan akan Peringatan itu; KAMU AKAN MENYAKSIKAN TANDA BESAR DI LANGIT. Ia tidak akan menyakiti kamu secara jasmani, namun kesan yang ditimbulkannya akan sangat mendalam ketika kamu melihat langit bercahaya di tengah kegelapan yang belum pernah terjadi sebelumnya, yang belum pernah kau alami sebelumnya. Manusia di seluruh dunia akan merasa, melihat, dan menjalani sebuah ketidak-pastian yang besar, karena mereka sadar bahwa tanda-tanda ini mengumumkan datangnya Peringatan itu (1)

Anak-anak yang terkasih, terimalah perkataanku ini agar kamu berjuang untuk melakukan pertobatan. Aku tidak akan menyambut Kedatangan Yang Kedua dari Puteraku sebelum aku mempersiapkan kamu dan memanggilmu kepada sebuah perubahan kehidupan sehingga pada saat Peringatan itu kamu bisa menyesali semua kesalahan dalam perbuatan dan tindakanmu; atas apa yang telah kau lakukan, dan apa yang belum kau lakukan.

Setelah diperingatkan sebelumnya dan yang terjadi secara singkat, seluruh umat manusia akan memasuki Peringatan itu secara bersama-sama dimanapun mereka berada. JANGANLAH MENUNGGU HINGGA KAMU MENYAKSIKAN TANDA-TANDA ITU. KAMU HARUS SEGERA BERTINDAK MELAKUKAN SEBUAH PERUBAHAN YANG SUNGGUH-SUNGGUH SAAT INI ! SEHINGGA KAMU TIDAK AKAN DIDAPATI DALAM KEADAAN TERTIDUR DIDALAM KETIDAK-PATUHAN. Ketidak-patuhan manusia telah mendatangkan kesengsaraan yang mengerikan. Air adalah sebuah tanda pemurnian. Umat manusia tidak lagi akan dihukum dengan sebuah air bah; meskipun hal ini tidak berarti bahwa air tidak akan memasuki seluruh daratan untuk memurnikannya. Sekali lagi air akan memurnikan perbuatan dan tindakan yang tidak layak dari angkatan ini. Peristiwa-peristiwa mendatang ini akan menggeser sumbu bumi; hal ini bersama-sama dengan peristiwa-peristiwa yang akan membuat bumi ini bergerak dengan kekuatan yang besar, akan membuat air laut mengalir ke daratan dengan dahsyat – sebuah fenomea yang berbeda dari tsunami.

Disamping semuanya ini, umat manusia akan terus tenggelam didalam dosa, kemerosotan moral, dan karena itu juga kemerosotan spirituil, hingga mereka akan menyaksikan api turun dari langit dengan kekuatan yang besar.

Namun umat manusia masih terus menaruh dirinya di tangan setan, memberi kepada antikris kekuasaan atas tujuan hidup umat manusia. (2)

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

KAMU MASIH BELUM SAMPAI PADA ZAMAN AKHIR ITU. INI ADALAH AWAL DARI KESESAKAN BESAR : SEBUAH COBAAN BAGI UMAT KRISTIANI, BUKAN SAJA DIDALAM DAGING, NAMUN JUGA DIDALAM ROH, YANG JIKA DIJALANI DENGAN KESETIAAN IA AKAN MENDATANGKAN SURGA BAGI ANAK-ANAK KU.

Janganlah kamu bingung, anak-anakku, pertempuran akan muncul kembali sementara waktu berlalu. Penggenapan dari pewahyuan-pewahyuan besar masih ditahan, pewahyuan-pewahyuan yang menyangkut keselamatan umat manusia; mereka masih belum melaksanakan konsekrasi Rusia kepada Hatiku Yang Tak Bernoda, mereka telah mengkonsekrasikan Perancis kepada Hati Kudus Puteraku, dan seluruh dunia ini, NAMUN MEREKA BELUM MELAKSANAKAN PERMINTAANKU YANG PENTING ITU UNTUK MENGHINDARI BENCANA-BENCANA DAN PENDERITAAN BESAR BAGI ANGKATAN INI.

WAKTU BUKAN LAGI WAKTU. IA ADALAH SAAT. DAN DIDALAM SAAT ITU NAMPAKNYA ROMA TIDAK LAGI MEMANDANG SAAT ITU SEPERTI YANG SEHARUSNYA, KARENA MEREKA TIDAK SEJALAN DENGAN PERMINTAANKU.

Puteraku telah menerima intensi-intensi yang baik dari beberapa Petrus-ku, ketika mereka mempersembahkan dunia ini kepada Hatiku Yang Tak Bernoda, namun hal itu masih belum sesuai dengan beberapa persyaratan yang kuminta.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Janganlah takut, jadilah pelita yang menyala setiap saat. Di setiap penampakanku dan di setiap pewahyuanku, aku terus melengkapi informasi atas segala peristiwa dan penderitaan dari umat manusia yang memberontak terhadap Hukum Allah dan penghinaan terhadap Puteraku serta segala sesuatu yang mewakiliNya. 

Sebagai Ibu dari para rasul dari saat-saat Akhir Zaman, aku memperingatkan kamu tanpa merasa bosan, bukan agar kamu menjadi takut, tetapi agar kamu memutuskan untuk melakukan sebuah perubahan kehidupan dan merubah jalan yang menuju kebinasaan jiwa-jiwa.

Perbuatan dan tindakan dari angkatan ini sangatlah keji, penyerahan diri kepada tindakan kebejatan sudah tak terkendalikan lagi, penderitaan umat manusia telah muncul, pemberontakan dan penghinaan terhadap Puteraku telah mendorong mereka menyembah setan, yang akan mengirimkan kepada mereka algojo yang paling besar dari umat manusia terhadap umat Kristiani – yang akan dia sebut sebagai pemuja setan, untuk mendukung penghinaan mereka terhadap anak-anak Kristus, Raja Semesta Alam.

ANAK-ANAK YANG TERKASIH, JANGANLAH TAKUT, KEMULIAAN MENANTIKAN KAMU; KEHIDUPAN KEKAL TIDAK DIPEROLEH MELALUI SEBUAH DOA SAJA TETAPI DENGAN KEHIDUPAN DIDALAM KEHENDAK ILAHI YANG TERUS MENERUS, mengalahkan segala godaan setiap saat, dan menggenapi segala sesuatu yang kau kenal sebagai Hukum Allah; dan mewartakan pengetahuan dan iman terhadap saudara-saudara yang tidak mengenal Puteraku dan belum mendengar tentang Kehidupan Kekal; yaitu mereka yang mengabaikan nubuatan-nubuatan, yang tidak mau menerima aku sebagai Ibu mereka, atau Puteraku sebagai Juru Selamat mereka.

ANAK-ANAK YANG TERKASIH, BERDOALAH BAGI CHILI; TANAHNYA AKAN BERGUNCANG.
ANAK-ANAK YANG TERKASIH, BERDOALAH BAGI ARGENTINA; PENDUDUK DARI NEGERI YANG TERKASIH INI AKAN MENGANGKAT SENJATA.
ANAK-ANAK YANG TERKASIH, BERDOALAH BAGI MEXICO; IA AKAN DIGUNCANG.
ANAK-ANAK YANG TERKASIH, BERDOALAH BAGI INDONESIA; IA AKAN MENDERITA.

Kedatangan yang tak terduga dari sebuah asteroid akan membawa penderitaan besar bagi anak-anakku.
 
ANAK-ANAK YANG TERKASIH, AKU MEMINTAMU UNTUK BERSIAP-SIAP MELAKUKAN SILIH ATAS SEGALA PENENTANGAN DAN PEMBERIANMU KEPADA SETAN DENGAN APA MAKHLUK MANUSIA YANG TIDAK MENGASIHI PUTERAKU TELAH MEMBUATNYA SANGAT MENDERITA, KARENA MEREKA MENYERAHKAN DIRINYA KEPADA SETAN PADA TANGGAL 31 OKTOBER. (Halloween). Bersiaplah untuk bersilih bagi pembantaian atas anak-anak tak berdosa dengan apa makhluk manusia telah menyenangkan setan pada hari itu; bersilihlah bagi segala ritual dari makhluk manusia yang dengan sukacita merayakan tanggal itu dan menyatakan bahwa setan menjadi pemilik dari umat manusia.

UMAT DARI PUTERAKU, KAMU, SEBAGAI PARA RASUL DAN MISIONARIS DARI PUTERAKU DAN DARI HATIKU YANG TAK BERNODA, PERSIAPKANLAH KONSEKRASI – PRIBADI, BAGI KELUARGA DAN DUNIA – KEPADA HATI KUDUS KAMI, BAGI TANGGAL 31 OKTOBER INI, SEBAGAI SILIH ATAS PENENTANGAN MEREKA TERHADAP PUTERAKU. Tidaklah perlu memberi pakaian kepada anak-anak kecil dengan pakaian yang mengingatkan tanda-tanda Kristiani, ataupun perayaan-perayaan religius; janganlah kamu mengijinkan hari itu untuk dianggap sebagai sebuah pesta. Ia adalah sebuah tradisi yang tak ada hubungannya dengan kristianitas; ia merupakan tradisi berhala yang dipersembahkan kepada kegelapan dan berhubungan dengan setan, dimana tahun itu dipersembahkan kepada kegelapan.

Anak-anak yang terkasih,

Umat Kristiani banyak yang mengikuti tradisi non-Kristiani, bahkan berhala, dalam kehidupan mereka. Anak-anak Allah tidak boleh membiarkan rumah-rumah mereka menjadi tempat yang bisa menarik setan.

Angkatan ini tidak menyadari perlunya bersikap spirituil secara total, perlunya menyerahkan diri mereka kepada Kehendak Ilahi, mempersembahkan kehidupan mereka kepada Hati Kudus Kami, agar perjuangan melawan setan tidak terlalu menyakitkan.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, perayaan berhala ini (Halloween) akan bisa menimbulkan kesedihan, bukan hanya bagi Puteraku, namun juga bagimu.

KEDEKATAN DARI APA YANG SEDANG TIBA ITU SEMAKIN MENINGKAT OLEH KARENA ADANYA PENENTANGAN DARI MEREKA, YANG SECARA SADAR MAUPUN TAK SADAR, MENYERAHKAN DIRINYA KEPADA SETAN. BERSILIHLAH, ANAK-ANAKKU, UNTUK MENOLONGKU MENYELAMATKAN JIWA-JIWA.

Sadarilah akan Hukum Allah, sadarilah akan dosa, sadarilah segala penentangan terhadap Puteraku, sadarilah akan Sabda Puteraku dan segala sesuatu yang dinyatakanNya sebagai perbuatan yang benar bagi anak-anakNya, dan sadarilah segala sesuatu yang dinyatakanNya bertentangan dengan perbuatan baik bagi anak-anakNya.

KEKASIHKU, PADA AKHIRNYA NANTI HATIKU YANG TAK BERNODA AKAN MENANG DAN ANAK-ANAKKU AKAN MENYAKSIKAN KEMULIAAN ILAHI.
AKU MEMBERKATI SETIAP PERBUATANMU DENGAN APA KAMU BERSILIH,
KAMU MEMPERSEMBAHKAN DAN BERTINDAK SILIH ATAS SEKIAN BANYAK
PENENTANGAN TERHADAP ALLAH YANG HIDUP, ALLAH YANG SEJATI, RAJA SURGA DAN BUMI.

Kamu, anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, berdoalah ‘apakah waktunya baik atau tidak baik’ (2 Timothy 4:2). Laksanakan Sabda Ilahi.

Aku memberkati kamu dengan Hatiku Yang Tak Bernoda.

Ibu Surgawimu


(1) God’s Great Warning, read...
(2) About the antichrist read...



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)



Saudara-saudari,

Sebagai saudara-saudara didalam Hati Kudus, kita harus bersatu untuk bersilih seperti yang dikatakan oleh Bunda Kudus didalam pesan ini.

Janganlah kita menolak keibuan yang penuh kasih itu serta keinginan yang bernyala-nyala dari Bunda kita agar kita menjadi lebih milik Kristus dari pada milik dunia ini.

Mungkin saja semua yang dinyatakan oleh Surga disepelekan oleh manusia, namun kita tidak boleh lupa bahwa peristiwa-peristiwa Surgawi datangnya perlahan namun pasti. Mungkin karena tidak mengalami secara langsung penganiayaan atas umat Kristiani itu, penyiksaan, kemartiran, kelaparan, cambukan dari cuaca atau gempa bumi atau letusan gunung berapi, atau penindasan oleh komunis atau dari sayap kanan, hingga membuat seseorang memandang semua panggilan dan pewahyuan dari Surga ini dengan tidak percaya. Namun janganlah kita lupa bahwa bilamana terjadi peperangan, maka akibatnya akan bisa dirasakan, dijalani dan diderita oleh seluruh umat manusia. Manusia memandang sesuatu dalam jangka yang pendek; namun ada beberapa orang yang memandang dan merenungkan masa depan, yang kemudian menolak apa yang tidak ingin dialami oleh umat manusia.

Saudara-saudara, marilah kita ingat selalu panggilan dari Bunda kita dan janganlah kita ikut serta dalam sebuah perayaan yang benar-benar diluar aturan dari Kehendak Ilahi.

Marilah kita menggemakan perkataan dari Bunda kita agar saudara-saudara kita mengerti bahayanya jika mereka ikut serta didalam perbuatan yang bisa membuka pintu bagi setan berserta segala akibatnya yang tak bisa dibayangkan.

Marilah kita berdoa dengan karunia Sabda yang kita terima. Marilah kita berdoa dengan hati, dengan suara hati nurani. Marilah kita berdoa dengan menjadi saksi dari kasih Ilahi, kepada Siapa kita telah mempersembahkan diri kita.

Amin.