Thursday, October 8, 2015

Pesan Holy Love, 7 Oktober 2015


Pesan Holy Love, 7 Oktober 2015

Pesta Ratu Rosari – Ibadah jam 15:00
(Pesan ini diberikan dalam beberapa bagian dan dalam beberapa hari)

Bunda Maria hadir sebagai Bunda Fatima, dia dikelilingi oleh Rosario bagi Bayi Belum Lahir (Rosary of the Unborn). Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Anak-anak yang terkasih, terima kasih karena kamu menjawab panggilanku dengan datang ke tempat ini* pada hari pesta Holy Rosary. Jika aku bisa meringkaskan pesan-pesan yang diberikan kepada visiuner** ini, selama tiga puluh tahun ini, aku bisa mengatakan bahwa pesan-pesan ini semua ada didalam rosario. Setiap misterinya adalah sebuah cerminan dari Holy Love. Rosario merupakan jangkar bagi sisa umat beriman ditengah sebuah lautan kebohongan dan kebingungan. Serahkanlah iman yang ada didalam hatimu kepadaku, sebagai Pelindung Imanmu, dan jangan sampai kamu disesatkan oleh mereka yang tidak mengenal aku.”

“Anak-anak yang terkasih, setiap doa Rosario yang kau daraskan dari dalam hatimu, adalah merupakan senjata penghancur massal dari Surga untuk menghancurkan setan. Kejahatan yang ada saat ini membutuhkan doa-doamu, doa-doa yang agresiv dan penuh perhatian. Jangan biarkan setan melemahkan kamu dengan cara memberikan perasaan ketidak-berdayaan dalam dirimu.”

“Dunia ini jika tanpa ada doa-doamu akan menjadi gambaran dari keadaan yang tak berdaya. Setan akan menang dalam semua hati. Pada hari-hari ini ada sejumlah wilayah di dunia ini yang seperti itu. Berita-berita dipenuhi dengan segala macam rencana dan tindakan kejahatan dari beberapa individu dan kelompok tertentu. Hal ini tak bisa dijelaskan dengan alasan apapun kecuali mengakui adanya pengaruh setan atas hati manusia. Peristiwa-peristiwa ini hendaknya bisa mendorong kamu untuk berdoa, bukan melemahkannya.”

“Anak-anak yang terkasih, Allah telah memberimu beberapa orang pemimpin yang baik, namun suara mereka telah dikalahkan oleh hiruk pikuk kaum liberal. Banyak yang kini menjadi pemimpin hanya didorong oleh kepentingan politik saja dan mereka tidak membawa kepada kesejahteraan dunia. Angkatan ini telah diberi hadiah – senjata – Rosario bagi Anak Yang Belum Lahir (the Rosary of the Unborn). Gunakanlah itu untuk mengalahkan kejahatan yang telah diciptakan oleh para politisi. Itu adalah rantai penyelamatmu antara kehendak bebasmu dengan Kehendak Ilahi dari Allah. Jangan biarkan isu-isu mengenai penjualan organ-organ tubuh janin menjadi berhenti. Ini adalah sekilas dari realitas kejahatan aborsi."

“Melalui doa-doa Rosario setiap kejahatan yang mengancam kehidupan, seperti yang kau ketahui, akan bisa dikalahkan. Rosario bisa membuka kejahatan yang ada didalam hati sebelum ia muncul keluar kedalam dunia. Devosi kepada Rosario adalah merupakan sebuah tanda istimewa dari takdir yang akan terjadi.”

“Anak-anak kecil yang terkasih, kamu tidak menyadari ancaman setan yang ada di sekitarmu. Kamu tidak menyadari betapa besar aku membutuhkan doa-doamu. Bersatulah denganku untuk menghancurkan rencana-rencana setan yang dimulai dengan menghadirkan kebaikan sebagai kejahatan, dan berakhir dengan kutukan terhadap seluruh jiwa. Persembahkanlah seluruh sisa hidupmu ini untuk mengalahkan setan dengan berdoa Rosario.”

“Dengan sesungguhnya aku berkata kepadamu bahwa didalam hati tertentu ada keinginan untuk menciptakan sebuah Tata Dunia Baru, sebuah Pemerintahan Dunia, terutama sebuah Agama Dunia. Aku datang kepadamu hari ini untuk meminta sebuah agenda lain – sebuah doa di seluruh dunia agar kejahatan dikenali dan dibuka. Melalui upaya bersama didalam doa ini melalui doa Rosario kudus, maka hal ini akan bisa dilaksanakan. Hanya dengan mengenali kejahatan maka Kebenaran akan bisa menang.”

“Semoga doa-doa rosariomu menyatukan dan menyelimuti dunia***. Janganlah bosan untuk memberiku satu lagi ‘Salam Maria’ bagi kepentingan ini. Aku juga meminta kepada jiwa-jiwa kudus didalam Api Penyucian untuk mendukung kamu dalam upaya berdoa ini.”

“Hari ini, pada hari pesta Rosario Kudus, aku datang kepadamu dengan membawa panggilan Surga secara global untuk berjuang. Ya, anak-anak yang terkasih, persenjatailah dirimu dengan Rosario – sebuah penyelesaian sederhana namun efektiv bagi bencana-bencana di dunia ini. Kamu masing-masing telah dipilih untuk menerima panggilan ini dan untuk bertindak menanggapinya segera. Ini adalah sebuah globalisasi yang bukan dirancang bagi sedikit orsang saja, tetapi bagi semua orang yang akan berdoa Rosario dari dalam hati Holy Love.”

“Adalah menjadi kebahagiaanku untuk bisa ada bersama kamu pada hari ini dan untuk mengatakan kepadamu bahwa aku membawa semua intensimu kedalam Hatiku Yang Tak Bernoda dan mempersembahkannya kepada Puteraku di Surga. Jika kamu hidup didalam Holy Love, anak-anak yang terkasih, kamu akan semakin mudah dipersatukan melalui Rosario, dan kampanye ini untuk menjadikan Rosario sebagai sebuah senjata global akan berhasil. Janganlah takut apapun juga, tetapi percayalah kepada rahmat Allah.”

“Hari ini aku melimpahkan berkat Holy Love kepadamu.”



* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

** Maureen Sweeney-Kyle.

*** Ini adalah sebuah ajakan yang urgen oleh Perawan Maria Terberkati bagi sebuah upaya doa secara global melalui doa Rosario kudus – agar kejahatan dan setan di dunia mudah dikenali oleh semua hati di dunia dan dibuka sebagaimana adanya.