Thursday, October 22, 2015

Pesan kepada Pedro Regis

4200-Pesan Bunda Maria dari Anguera, 3 Oktober 2015

Anak-anak yang terkasih, ini adalah saat pertempuran spirituil yang besar. Pada hari-hari ini tingkatkanlah doa-doamu karena setan akan menyulut kebingungan besar di rumah Allah. Aku memintamu untuk menjadi pria dan wanita beriman. Janganlah menjauh dari kebenaran. Apapun yang terjadi, janganlah mundur. Kemenanganmu ada di dalam Allah. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menunjukkan jalan kesucian kepadamu. Patuhlah kamu. Janganlah berkecil hati. Aku ada di sampingmu. Carilah kekuatan dari Ekaristi dan didalam Sabda Yesusku. Ketika segalanya nampaknya telah musnah, Allah akan bertindak demi orang-orang benar. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4201- Pesan Bunda Maria dari Anguera, Claros / MG Montes, 4 Oktober 2015

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Tak ada kemenangan tanpa salib. Kita sedang berjalan menuju sebuah saat kesesakan besar namun Allah akan ada bersamamu. Dia itu setia dan tak akan meninggalkan kamu. Bukalah hatimu dan dengarkanlah Suara Allah. Janganlah menjauh dari kebenaran. Bijaksanalah. Serahkanlah kepada Allah keberadaanmu dan bersaksilah dimana saja bahwa kamu adalah pria dan wanita beriman. Berlututlah didalam doa. Hanya melalui doa kamu bisa mendapatkan damai. Aku adalah Ibumu dan aku ingin menolongmu, tetapi dengarkanlah aku. Kamu berada di dunia ini tetapi bukan dari dunia ini. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepadaNya yang merupakan satu-satunya Juru Selamatmu. Sekarang ini adalah saat Pertempuran Spirituil Besar itu. Majulah terus di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.